Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu

Engkau cari jasa pembuatan power point murah di Pulau Taliabu?

Anda cari jasa pembuatan power point di Pulau Taliabu yang murah?

Saudara cari jasa pembuatan powerpoint murah Pulau Taliabu?

Anda cari jasa pembuatan powerpoint Pulau Taliabu murah?

Kamu cari jasa pembuatan presentasi powerpoint murah di Pulau Taliabu?

Kamu cari jasa pembuatan presentasi powerpoint di Pulau Taliabu yang murah?

Kau cari jasa pembuatan ppt skripsi murah Pulau Taliabu?

Kamu cari jasa pembuatan ppt skripsi Pulau Taliabu murah?

Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu
(c) maps.google.com

Kau cari jasa pembuatan slide presentasi power point murah di Pulau Taliabu?

Engkau cari jasa pembuatan slide presentasi power point di Pulau Taliabu yang murah?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi murah Pulau Taliabu?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi Pulau Taliabu murah?

Tepat Sekali, Aku Memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu

Baca Juga:

Saya sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu. Kita juga memberikan harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu ini.

Mengapa Kamu harus memilih Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu Aku?

  1. Saya sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu
  2. Aku profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu

Berapa Harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Power Point Murah Pulau Taliabu Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Power Point Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Microsoft PowerPoint? Microsoft PowerPoint menurut wikipedia adalah Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013), yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins dan Dennis Austin[1][2] sebagai Presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi PowerPoint.[3] Pada tahun 1987, PowerPoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah Apple Macintosh. Pada waktu itu, PowerPoint masih menggunakan warna hitam/putih, yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector (OHP). Setahun kemudian, versi baru dari PowerPoint muncul dengan dukungan warna, setelah Macintosh berwarna muncul ke pasaran. Microsoft pun mengakuisisi Forethought, Inc dan tentu saja perangkat lunak PowerPoint dengan harga kira-kira 14 Juta dolar pada tanggal 31 Juli 1987. Pada tahun 1990, versi Microsoft Windows dari PowerPoint (versi 2.0) muncul ke pasaran, mengikuti jejak Microsoft Windows 3.0. Sejak tahun 1990, PowerPoint telah menjadi bagian standar yang tidak terpisahkan dalam paket aplikasi kantoran Microsoft Office System (kecuali Basic Edition). Versi terbaru adalah Microsoft Office PowerPoint 2013 (PowerPoint 15). Versi ini dirilis pada bulan Januari 2013, yang merupakan sebuah lompatan yang cukup jauh dari segi antarmuka pengguna dan kemampuan grafik yang ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan format data sebelumnya yang merupakan data biner dengan ekstensi *.ppt, versi ini menawarkan format data XML dengan ekstensi *.pptx.

Powerpoint biasanya untuk presentasi tugas sekolah, tugas sekolah, tugas kuliah dan presentasi kerjaan kantor. Berikut beberapa kantor di Pulau Taliabu

1. Kantor Bupati Pulau Taliabu
Kantor Bupati Pulau Taliabu beralamat di Bobong, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Kantor Bupati Pulau Taliabu di alamat Bobong, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Bupati Pulau Taliabu yaitu -1.947462,124.387218.

2. Dinas Kesehatan Kab. Pulau Taliabu
Dinas Kesehatan Kab. Pulau Taliabu beralamat di Jln. H.Zainal Mus, Wayo, Kecamatan Taliabu Barat, Bobong, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Dinas Kesehatan Kab. Pulau Taliabu di alamat Jln. H.Zainal Mus, Wayo, Kecamatan Taliabu Barat, Bobong, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Kesehatan Kab. Pulau Taliabu yaitu -1.949979,124.3843233.

3. Kantor Desa Onemai
Kantor Desa Onemai beralamat di Unnamed Road, Nggele, Taliabu Bar. Laut, Pulau Taliabu, Maluku Utara, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Kantor Desa Onemai di alamat Unnamed Road, Nggele, Taliabu Bar. Laut, Pulau Taliabu, Maluku Utara, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Desa Onemai yaitu -1.767382,124.371739.

4. BPPKAD KAB.PULAU TALIABU
BPPKAD KAB.PULAU TALIABU beralamat di Bobong, Kec. Taliabu Bar., Pulau Taliabu, Maluku Utara, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi BPPKAD KAB.PULAU TALIABU di alamat Bobong, Kec. Taliabu Bar., Pulau Taliabu, Maluku Utara, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi BPPKAD KAB.PULAU TALIABU yaitu -1.9470933,124.3867444.

5. DUKCAPIL TALIABU
DUKCAPIL TALIABU beralamat di Bobong, Kec. Taliabu Bar., Pulau Taliabu, Maluku Utara, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi DUKCAPIL TALIABU di alamat Bobong, Kec. Taliabu Bar., Pulau Taliabu, Maluku Utara, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi DUKCAPIL TALIABU yaitu -1.9455442,124.3836662.

6. Dinas Sosial Pulau Taliabu
Dinas Sosial Pulau Taliabu beralamat di Wayo, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Dinas Sosial Pulau Taliabu di alamat Wayo, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Sosial Pulau Taliabu yaitu -1.9565613,124.383406.

7. BPJS Kesehatan Kab. Pulau Taliabu
BPJS Kesehatan Kab. Pulau Taliabu beralamat di Bobong, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi BPJS Kesehatan Kab. Pulau Taliabu di alamat Bobong, Kec. Taliabu Bar., Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi BPJS Kesehatan Kab. Pulau Taliabu yaitu -1.9427824,124.3826785.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger