Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan

Anda cari jasa pembuatan power point murah di Lamongan?

Kau cari jasa pembuatan power point di Lamongan yang murah?

Kamu cari jasa pembuatan powerpoint murah Lamongan?

Saudara cari jasa pembuatan powerpoint Lamongan murah?

Engkau cari jasa pembuatan presentasi powerpoint murah di Lamongan?

Engkau cari jasa pembuatan presentasi powerpoint di Lamongan yang murah?

Kamu cari jasa pembuatan ppt skripsi murah Lamongan?

Saudara cari jasa pembuatan ppt skripsi Lamongan murah?

Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan
(c) maps.google.com

Anda cari jasa pembuatan slide presentasi power point murah di Lamongan?

Kau cari jasa pembuatan slide presentasi power point di Lamongan yang murah?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi murah Lamongan?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi Lamongan murah?

Tepat Sekali, Kita Memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan

Baca Juga:

Aku sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan. Aku juga memberikan harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan ini.

Mengapa Kamu harus memilih Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan Aku?

  1. Saya sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan
  2. Kita profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan

Berapa Harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Power Point Murah Lamongan Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Power Point Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Microsoft PowerPoint? Microsoft PowerPoint menurut wikipedia adalah Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013), yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins dan Dennis Austin[1][2] sebagai Presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi PowerPoint.[3] Pada tahun 1987, PowerPoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah Apple Macintosh. Pada waktu itu, PowerPoint masih menggunakan warna hitam/putih, yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector (OHP). Setahun kemudian, versi baru dari PowerPoint muncul dengan dukungan warna, setelah Macintosh berwarna muncul ke pasaran. Microsoft pun mengakuisisi Forethought, Inc dan tentu saja perangkat lunak PowerPoint dengan harga kira-kira 14 Juta dolar pada tanggal 31 Juli 1987. Pada tahun 1990, versi Microsoft Windows dari PowerPoint (versi 2.0) muncul ke pasaran, mengikuti jejak Microsoft Windows 3.0. Sejak tahun 1990, PowerPoint telah menjadi bagian standar yang tidak terpisahkan dalam paket aplikasi kantoran Microsoft Office System (kecuali Basic Edition). Versi terbaru adalah Microsoft Office PowerPoint 2013 (PowerPoint 15). Versi ini dirilis pada bulan Januari 2013, yang merupakan sebuah lompatan yang cukup jauh dari segi antarmuka pengguna dan kemampuan grafik yang ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan format data sebelumnya yang merupakan data biner dengan ekstensi *.ppt, versi ini menawarkan format data XML dengan ekstensi *.pptx.

Powerpoint biasanya untuk presentasi tugas sekolah, tugas sekolah, tugas kuliah dan presentasi kerjaan kantor. Berikut beberapa kantor di Lamongan

1. Kantor Bupati Lamongan
Kantor Bupati Lamongan beralamat di Kauman, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62211, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor Bupati Lamongan di alamat Kauman, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62211, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Bupati Lamongan yaitu -7.1213979,112.4154119.

2. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan beralamat di Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungbaru, Sukorejo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan di alamat Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungbaru, Sukorejo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan yaitu -7.1132452,112.4078313.

3. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lamongan
Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lamongan beralamat di Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lamongan di alamat Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lamongan yaitu -7.1218659,112.415843.

4. Kantor Kecamatan Sukodadi
Kantor Kecamatan Sukodadi beralamat di Sukodadi, Kec. Lamongan, Jawa Timur, 62253, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Kantor Kecamatan Sukodadi di alamat Sukodadi, Kec. Lamongan, Jawa Timur, 62253, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Kecamatan Sukodadi yaitu -7.0928175,112.3271383.

5. Kantor Pelayanan Pajak Pratama Lamongan
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Lamongan beralamat di Jalan Sunan Giri No.72, Tumenggungan, Lamongan, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Lamongan di alamat Jalan Sunan Giri No.72, Tumenggungan, Lamongan, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Lamongan yaitu -7.1113486,112.4091559.

6. Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lamongan
Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lamongan beralamat di Jl. Panglima Sudirman No.94, Banjar Anyar, Banjarmendalan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62212, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lamongan di alamat Jl. Panglima Sudirman No.94, Banjar Anyar, Banjarmendalan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62212, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lamongan yaitu -7.1141606,112.4247459.

7. Pemkab Lamongan
Pemkab Lamongan beralamat di Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Pemkab Lamongan di alamat Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Pemkab Lamongan yaitu -7.1213449,112.4149713.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger