Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Lepas Kunci Murah

Balazha.com Daftar Harga Rental Sewa Mobil Surabaya dan Sidoarjo Lepas Kunci Murah Bisa Dengan Sopir ataupun Tanpa Sopir (Lepas Kunci), Rent Car Bulanan & Harian 24 Jam. Liburan liburan liburan. Sebuah kata yang selalu bisa membuat hati siapa saja berlonjak gembira. Bagaimana tidak, kesibukan yang ada selama ini sering kali memunculkan rasa lelah dan bosan, sehingga kata liburan mampu menjadi angin segar untuk beberapa saat dan siap membuat siapa saja seperti berenergi kembali.

Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Lepas Kunci Murah

Ketika anda liburan kami mempunyai rekomendasi tempat Sewa Mobil Surabaya Murah yang menyediakan berbagai armada mobil dari berbagai merk sangat lengkap di Balazha.com mulai dari Honda Jazz, Yaris Matic, Mobilio, CRV, Freed, Elf Long, Bus Mini Pariwisata, Toyota Innova, Xenia, Avanza, Fortuner, Alphard, Agya, Hiace, Suzuki Swift, Ertiga, Grand Livina, APV, KIA Travello, Pregio, Grand Max, Pick Up & Ayla. Di Balazha.com sendiri juga siap menerima booking carteran untuk berbagai keperluan wisata mulai dari Banyuwangi, Jogja, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Bali, Batu, Malang, Bromo dan luar kota Jawa Timur Lainnya.

Ketika akan melakukan liburan, sudah semestinya anda menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu, atau liburan anda malah akan menjadi bencana baru karena tidak tahu anda harus kemana dan harus melakukan apa, terlebih jika anda memang menginginkan untuk pergi berlibur keluar kota.

Lalu, bagaimana dengan kota Surabaya? Tak hanya karena banyaknya tempat wisata yang ada disana, terlebih di Kabupaten Sidoarjo. Surabaya juga dikenal sebagai kota yang sangat besar dan cukup maju di Indonesia, maka tidak heran jika anda akan mendapatkan banyak sekali pengalaman tak terlupakan ketika menghabiskan waktu untuk berlibur di kota ini.

Seperti yang anda tahu, menyiapkan liburan ke luar kota bukanlah hal yang mudah, terlebih jika ingin berlibur selama beberapa hari. Bukan hanya soal perlengkapan apa saja yang akan ada bawa, namun juga alat transportasi untuk pergi dan kembali, penginapan, hingga alat transportasi selama anda sedang berada di Surabaya.

Jika anda memang sudah memastikan kota tujuan berlibur anda, biasanya akan lebih mudah lagi untuk memikirkan apa-apa saja yang harus dibawa nantinya. Sebelum lebih jauh membicarakan alat transportasi hingga tempat menginap mana yang sebaiknya anda pilih ketika di Surabaya nantinya, sebaiknya anda juga memikirkan bagaimana caranya agar bisa berhemat ketika sedang berlibur nanti.

Perlu anda ingat, liburan memang bertujuan untuk membuat anda bersenang-senang, namun bukan berarti harus menghabiskan seluruh uang anda, karena setelah selesai liburan masih ada kehidupan biasa yang masih harus dijalani.

Bagi anda yang sedang bersiap-siap, berikut beberapa tips agar anda bisa berhemat ketika sedang berlibur nanti.

Baca Juga:

  1. Membuat rencana perjalanan dengan detail dan masuk akal

  2. Banyak orang mengatakan liburan yang terlau terencana akan terasa terlalu lurus-lurus saja dan tidak akan terjadi banyak kejutan. Namun, bukan berarti anda benar-benar boleh lost dan tidak memiliki rencana sama sekali. Jika anda memiliki rencana yang sudah disusun, maka akan lebih mudah juga bagi anda untuk memperhitungkan kisaran biaya yang harus disiapkan.

    Perencanaan ini bukan hanya sekedar tempat-tempat mana saja yang akan didatangi, namun juga hingga kendaraan apa yang akan digunakan dan apa saja yang perlu dibawa ketika akan menuju tempat tersebut. Hal ini tetap perlu anda perhatikan karena setiap tempat membutuhkan persiapan yang berbeda. Contohnya, anda tentu saja membutuhkan bawaan yang berbeda ketika akan pergi ke pantai dan ke mall.

  3. Tidak perlu gengsi, Cari tempat menginap yang murah

  4. Salah satu hal yang paling anda butuhkan ketika berlibur ke luar kota tentu saja merupakan tempat menginap. Jika anda tidak memiliki kenalan yang bisa dijadikan tumpangan, maka tugas anda menjadi lebih berat yakni mencari tempat menginap. Mungkin menemukan tempat menginap dirasa mudah, namun sebenarnya tidak semudah yang anda kira.

    Selain harus memperhatikan jarak dari penginapan dengan tujuan anda, harga penginapan setiap malamnya juga haruslah anda pikirkan. Tentu akan sangat disayangkan jika anda harus menghabiskan lebih banyak uang untuk membayar penginapan daripada untuk bersenang-senang, maka carilah terlebih dahulu beberapa referensi untuk tempat menginap anda.

    Di jaman serba internet dan digital ini, seharusnya tidak akan terlalu sulit untuk melakukan hal yang satu ini, karena sudah ada banyak sekali daftar sekaligus review untuk masing-masing tempat menginap.

  5. Lebih baik mencicipi makanan lokal ditempat-tempat sederhana daripada mencari makanan ditempat mewah

  6. Berlibur ke tempat baru memang sudah sebaiknya anda gunakan untuk mengenal lebih jauh tempat tersebut, termasuk dengan makanan lokal yang belum tentu bisa anda dapati lagi di lain waktu. Selain karena alasan tersebut, makanan lokal juga biasanya memiliki harga yang jauh lebih urah dibandingkan dengan makanan yang disajikan ditempat mahal.

    Nah, daripada anda harus menuruti gengsi yang harus makan ditempat mahal dan bagus, tidak ada salahnya untuk lebih berhemat dengan memilih makanan lokal yang ada ditempat-tempat makan sederhana. Biasanya, dengan mendatangi tempat tradisional seperti ini anda juga bisa mendapatkan informasi yang unik dari masyarakat sekitar.

  7. Jangan langsung membeli oleh-oleh alias souvenir ditempat wisata

  8. Di beberapa tempat wisata yang sudah cukup besar, biasanya juga terdapat beberapa toko yang menjual oleh-oleh khas temapat wisata atau daerah tersebut. Ya, berbelanja buah tangan memang selalu menyenangkan, namun tidak jika anda membelinya ditempat seperti ini karena biasanya dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal, jika dibandingkan dengan harga yang ada di pasar tradisional.

    Itu sebabnya, jika anda berniat untuk membeli buah tangan, datangi saja pasar tradisional yang ada di sekitar anda. sebagai tips tambahan, akan jauh lebih membantu jika anda tidak memakai dandanan seperti turis atau pelancong, karena penjual sering kali memberikan harga berlipat bagi para pelancong.

  9. Jangan lupa untuk meng-install aplikasi peta di ponsel anda

  10. Saat ini, tentu akan terasa aneh jika anda melihat seorang pelancong membawa-bawa kertas peta yang besar ketika sedang berkeliling. Selain karena tidak lagi terasa efektif, cara ini dianggap sudah sangat ketinggalan jaman dan tidak lagi terlihat karena di mata orang lain.

    Itu sebabnya, maksimalkanlah ponsel anda dengan meng-install aplikasi penunjuk arah dan tempat. Dengan menginstal peta, maka perjalanan liburan anda tidak hanya akan terasa lebih mudah, namun juga lebih aman karena anda sudah tahu pasti jalanan mana saja yang akan anda lewati, hingga bangunan-bangunan apa saja yang ada di sekitar jalanan tersebut.

  11. Mau liburan yang lebih murah? Ajak beberapa teman anda

  12. Setiap orang tentu saja memiliki kriteria khusus untuk liburan terbaik versi mereka. Ada yang lebih memilih untuk berlibur sendiri alias solo travelling karena merasa lebih bebas kesana kemari tanpa ada orang yang merepotkan mereka, ada juga yang merasa lebih nyaman bersama dalam grup karena rasanya akan lebih aman.

    Namun, jika anda ingin liburan yang lebih murah alias berhemat, liburan dalam grup dirasa sebagai jenis liburan yang paling cocok untuk anda. mengapa demikian? Karena dengan berlibur bersama, biaya penginapan dan beberapa biaya lainnya akan dibebankan untuk beberapa orang alias iuran. Belum lagi untuk ongkos taksi yang tentu akan sering anda butuhkan ketika berlibur nanti.

  13. Lebih teliti, kurangi pengeluaran remeh sebisa mungkin

  14. Apa yang dimaksud dengan pengeluaran remeh disini? Contohnya saja biaya untuk mencuci baju terlalu sering membeli air mineral padahal tak selalu dihabiskan, dan masih banyak yang lainnya. Ya, mencuci sendiri ketika sedang berlibur memang tak selalu menyenangkan, namun jika ingin berhemat ya inilah yang harus anda lakukan.

    Lagipula, jika anda memang benar-benar berniat untuk berhemat tentu mencuci pakaian sendiri atau beberapa pekerjaan lainnya tidak akan terasa berat bagi anda. Apalagi jika anda memang memutuskan untuk berlibur dalam grup, maka anda bisa berbagi tugas dengan anggota grup lainnya, misalnya saja ada yang bertugas untuk mencuci, memasak jika memang tempat menginap anda memungkinkan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  15. Membawa makanan yang bisa bertahan lama untuk persiapan selama liburan

  16. Mereka yang sudah terbiasa travelling dalam waktu yang lama biasanya memiliki cara tersendiri dalam berhemat, salah satunya ialah dengan membawa makanan yang bisa bertahan lama, juga cocok dijadikan lauk dan camilan. Misalnya saja sambal kering atau yang lain sebagainya.

    Jangan langsung berpikiran bahwa tips yang satu ini akan terasa merepotkan, karena sebenarnya memang tak semerepotkan seperti yang anda kira. Anda hanya perlu memasukannya ke dalam wadah plastik atau apa pun yang bertutup, dan siap untuk dibawa kemana saja. cukup mudah dan membantu penghematan anda bukan?

Nah, jika sudah mencatat kedelapan tips yang disebutkan tadi, maka kinilah saatnya anda memikirkan kembali akan menggunakan jasa apa saja selama di Surabaya nantinya. Sebenarnya, hal ini bukan lagi masalah yang pelik karena kota Surabaya sudah memiliki tempat penyewaan mobil yang cukup murah dan siap membantu anda kemana saja.

Sebelum anda mengetahui tempat penyewaan tersebut, mungkin sebagian dari anda masih belum memahami mengapa anda sebaiknya merental sebuah mobil saja jika tinggal hingga beberapa hari di Surabaya. Alasan pertama tentu saja untuk kemudahan anda sendiri, dimana anda tidak perlu lagi mencari atau memesan kendaraan ketika akan memulai perjalanan.

Sedangkan alasan selanjutnya ialah anda suah akan langsung mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk transportasi ketika sedang berlibur nantinya. Jadi, anda bisa langsung menyisihkan uang untuk keperluan tersebut. Terlebih jika nada memiliki seorang teman atau mungkin anda sendiri yang bisa menyetir, sehingga bisa menyewa mobil dengan sistem lepas kunci dimana harganya mencari lebih murah lagi.

Jadi, penyewaan mobil mana yang paling direkomendasikan bagi anda ketika akan ke Surabaya? Tidak lain tidak bukan ialah Balazha.com. Rekomendasi ini tentu saja bukan tanpa alasan, karena ada banyak sekali alasan dan kelebihan yang bisa anda rasakan jika menggunakan jasa dari Balazha.com

Bagi anda yang masih belum mengetahui aatau mengenal Balazha.com, Balazha.com merupakan sebuah situs yang menyediakan banyak sekali informasi bagi anda, mulai dari bisnis seperti penyewaan mobil tadi, peluang usaha, informasi mengenai wisata hingga kuliner, penyewaan penginapan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Beberapa alasan dan kelebihan yang harus anda ketahui ialah sebagai berikut.

  1. Balazha.com tidak hanya memberikan informasi, namun memberikan pelayanan lengkap

  2. Dari sedikit keterangan yang sudah dipaparkan tadi, mungkin anda berpikir bahwa Balazha.com hanya memberikan informasi, namun sebenarnya situs satu ini juga memberikan sekaligus pelayanan yang lengkap. Anda tidak hanya bisa melihat informasi dan menyewa mobil, namun sebenarnya Balazha juga menyediakan paket wisata hingga penginapan.

    Lengkapnya layanan yang diberikan tentu akan sangat membantu anda, terlebih bagi anda yang masih dibilang buta dengan kota Surabaya karena sebelumnya pernah mendatangi apalagi mengeksplor kota ini. Kelengkapan yang sudah disebutkan tadi juga secara langsung menjawab hampir seluruh tips yang sudah diberikan sebelumnya.

  3. Sudah berpengalaman selama bertahun-tahun

  4. Sebuah situs atau perusahaan yang dicari biasanya memang yang sudah cukup lama ada sehingga lebih mudah dipercayai. Jika anda juga mencari sebuah penyedia jasa seperti itu juga, maka Balazha.com juga bisa anda jadikan andalan karena sudah memiliki track record yang baik selama bertahun-tahun.

    Mereka yang menggunakan jasa dari Balazha.com juga mengaku sangat puas dengan pelayanan yang ada, baik mereka yang berasal dari luar kota dan berniat liburan, hingga masyarakat asli Surabaya yang hanya menggunakan mobil sewaan dalam waktu beberapa hari saja.

  5. Menyediakan sistem penyewaan mobil yang berbeda

  6. Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang memiliki alasan dan pertimbangan sendiri ketika akan merental sebuah mobil. Oleh karena itu, Balazha.com juga menyediakan beberapa sistem penyewaan mobil, yakni sebagai berikut.

    • Sistem Lepas Kunci

    • Sewa mobil dengan sistem lepas kunci saat ini memang sedang menjadi kebutuhan tersendiri yang semakin banyak peminatnya dari hari ke hari. Mengapa bisa demikian? Selain karena sudah semakin banyak orang yang mahir menyetir mobil, sistem ini juga dipilih karena penyewa mobil akan lebih leluasa ketika sedang menyetir di perjalanan. Apalagi sistem lepas kunci yang diberikan oleh Balazha.com untuk wilayah Surabaya dan Sidoarojo sudah terbukti sangat murah.

    • Sistem Sewa sekaligus dengan driver

    • Nah, bagi anda yang tidak ingin terlalu lelah karena harus mengendarai mobil sendiri, mungkin sistem inilah yang paling tepat untuk anda. kali ini, anda akan mendapatkan mobil sekaligus dengan driver yang sudah berpengalaman, juga sangat hafal dengan jalanan yang ada di Surabaya.

  7. Balazha.com tidak pernah mengecewakan pelanggan dengan memberikan respon dan servis terbaik

  8. Alasan lain mengapa Balazha.com selalu menjadi pilihan paling utama ialah servis dan responya yang tidak pernah terlambat dan selalu prima. Kapan saja anda membutuhkan informasi mengenai wisata ataupun penyewaan mobil, maka anda bisa langsung menghubungi Balazha.com dan mendapatkan informasi tersebut.

    Untuk lebih memuaskan anda, Balazha.com juga tidak pernah menutup diri untuk memberikan waktu berkomunikasi, sehingga anda bisa mendapatkan pengalaman perjalanan dan liburan yang benar-benar anda impikan.

  9. Anda tidak akan bisa mendapatkan harga yang lebih baik daripada Balazha.com

  10. Ya, harga masih saja menjadi pertimbangan paling penting dalam hal apapun. Sangat sadar dengan hal tersebut, maka dari awal Balazha.com selalu memberikan harga yang paling sesuai dengan anda. untuk pilihan harga yang lebih rinci, maka anda bisa langsung mengunjungi Balazha.com, atau bisa juga mendatangi tempatnya langsung jika anda memang tinggal di Surabaya.

  11. Anda akan sering mendapatkan kejutan berupa diskon

  12. Tidak ingin setengah-setengah dalam menyenangkan kustomernya, sesekali Balazha.com juga memberikan kejutan berupa diskon. Diskon akan semakin sering diberikan pada waktu-waktu tertentu dimana orang-orang banyak menghabiskan waktunya untuk liburan.

    Karena alasan ini jugalah anda sebaiknya lebih sering mengakses Balazha.com, sehingga tidak akan ketinggalan informasi berupa diskon dan menyesal pada akhirnya.

  13. Balazha.com tidak pernah menyulitkan calon customer dan pelanggannya

  14. Seperti yang sudah anda tahu, akhir-akhir ini sering kali ditemui promo atau diskon namun harus dengan syarat yang menyulitkan. Berbeda jauh dengan http://balazha.com/ yang selalu mengedepankan kemudahan bagi siapa saja, baik untuk pemesanan normal atau pun diskon yang sewaktu-waktu diberikan.

    Dengan kemudahan yang selalu dikedepankan ini, diharapkan tidak akan ada lagi orang-orang yang mengeluh karena kesulitan setiap kali akan liburan dengan orang-orang yang mereka sayangi.

  15. Balazha.com juga sudah memiliki jaringan yang sangat luas

  16. Perusahaan tour dan travel memang biasanya membutuhkan jaringan yang luas demi kepuasan pelanggan mereka. Untuk Balazha.com sendiri, keluasan jaringan mereka sudah tidak lagi perlu anda pertanyakan.

Berikut Video Sekilas Tentang Balazha.com


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger