Jasa Ojek Wisata Yogyakarta Murah – Paket Wisata Jogja 5 (wilayah jogja)

Jasa Ojek Wisata Yogyakarta Murah

 

Paket Wisata Jogja 5 (wilayah jogja)

 

 

a. malioboro

 

Belum ke Jogja kalau belum ke Malioboro, inilah ikon Jogja. Disini menyediakan berbagai macam oleh-oleh yang bisa anda bawa pulang dengan harga yang murah, tapi jangan lupa prinsip tawar- menawar yaaa,, karena di malioboro harga bisa melonjak 2 kali atau 3 kali lipat dari harga aslinya.

Barang-barang yang dijual sangat beragam dari baju, tas, sampai pernak-pernik aksesoris. Pada kawasan malioboro terdapat satu tempat perbelanjaan yang sangat kental dengan tradisi dan budaya warga jogja, silahkan masuk saat anda melihat toko bernama mirota batik jogja yang terletak di ujung paling  selatan malioboro dan rasakan aura magis yang akan anda dapatkan,,,dijamin g nyesel.

 

b. pasar beringharjo

Belanja batik?inilah surganya para shopaholic harga terjangkau dengan kualitas yang tak kalah dengan butik- butik yang menjual barang serupa. Bergabunglah dengan kami dan dapatkan barang dengan harga yang anda inginkan!

c. pusat bakpia patok

Baca Juga:

Disini kita bisa melihat proses pembuatan bakpia patok, mencicipi selagi hangat, jangan lupa bisa beli oleh-oleh juga langsung dari pabriknya.

d. gembiraloka

 

kebun binatang ini tidak hanya menawarkan macam-macam binatang, kita juga bisa keliling menggunakan kapal boat yang ada di dalam wahana

e. pasar klitikan

f. alun-alun

g. keraton jogja

h. taman pintar

i. benteng vredenburg

j. Taman Sari

 

Mengunjungi situs-situs sejarah memang memberikan sensasi tersendiri.Selain kita bisa berekreasi untuk menghilangkan penat akibat kegiatan sehari-hari,kita juga bisa belajar dan mengenang kembali sejarah tempat tersebut.dan saat pulang nanti anda akan  mendapatkan  cerita yang tidak biasa untuk diceritakan pada kerabat anda.

 

k. Pasar Satwa dan Taman Hias

l. Pasar Buku

m. Monumen Jogja Kembali

n. Museum Sonobudoyo

o. Museum Wayang Kekayon

 

Harga : Rp 150.000/8jam

Jam : 09.00-17.00

 

NB: 

1. Biaya Belum termasuk Biaya masuk tempat wisata(retribusi) 

2. Penambahan Jam dikenakan tambahan biaya: Rp 25.000/jam

 

Hubungi:

CelunkVision

No. HP: 085.729.826.010 (Agung Nugroho)


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger