Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan Murah

Kaliyan Mahasiswa di Timor tengah selatan? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Timor tengah selatan mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Timor tengah selatan, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Timor tengah selatan dan , Download Source Code Skripsi Android Timor tengah selatan.

Juga banyak mahasiswa Timor tengah selatan yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan, Judul Skripsi Sistem Informatika Timor tengah selatan, Judul Skripsi SMS Gateway Timor tengah selatan dan , Judul Skripsi Android Timor tengah selatan.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Timor tengah selatan puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Timor tengah selatan.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Timor tengah selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Timor tengah selatan.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Timor tengah selatan.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Timor tengah selatan.

  • Jasa Skripsi GIS Timor tengah selatan.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Timor tengah selatan.

  • Jasa Skripsi Android Timor tengah selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Android Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Timor tengah selatan.

  • Jasa Skripsi Website Timor tengah selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Website Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Timor tengah selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Timor tengah selatan.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah selatan SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Timor tengah selatan Yang Harus Anda Ketahui

1. SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 1
SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 1 beralamat di Kesetnana, Mollo Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 1 yaitu -9.8565258,124.2537346.

2. SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 2
SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 2 beralamat di Netpala, Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SKB Timor Tengah Selatan Wilayah 2 yaitu -9.743705,124.267213.

3. SMA Kristen 1
SMA Kristen 1 beralamat di JL. Kaesmetan, Taubneno, Nunumeu, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Kristen 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Kristen 1 yaitu -9.8647732,124.2963072.

4. SMP Negeri 1 Soe
SMP Negeri 1 Soe beralamat di Kota Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 Soe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 Soe yaitu -9.8573593,124.2844664.

5. SD INPRES Kilobesa
SD INPRES Kilobesa beralamat di Desa Nusa, Amanuban Barat, Nusa, Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD INPRES Kilobesa dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD INPRES Kilobesa yaitu -9.8530478,124.3852869.

6. SMP Negeri Satu Atap Boentuka
SMP Negeri Satu Atap Boentuka beralamat di Boentuka, Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri Satu Atap Boentuka dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri Satu Atap Boentuka yaitu -9.9341602,124.1720244.

7. SMP K TIMOR TENGAH UTARA
SMP K TIMOR TENGAH UTARA beralamat di Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP K TIMOR TENGAH UTARA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP K TIMOR TENGAH UTARA yaitu -9.860459,124.278374.

8. SLBN Nunumeu Soe
SLBN Nunumeu Soe beralamat di Nunumeu, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SLBN Nunumeu Soe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLBN Nunumeu Soe yaitu -9.864095,124.300468.

9. SD INPRES OENASI
SD INPRES OENASI beralamat di Unnamed Road, Nonohonis, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD INPRES OENASI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD INPRES OENASI yaitu -9.8512614,124.288884.

10. SMK Negeri Toianas
SMK Negeri Toianas beralamat di JL. Tutu Nenometa, No. 03, Desa Toianas, Soe, Timor Tengah Selatan 85574, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri Toianas dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri Toianas yaitu -9.705673,124.785748.

11. SMK Negeri Kualin
SMK Negeri Kualin beralamat di JL. Liko Toni, No 1, Kualin, Kiufatu, Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim. 85562, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri Kualin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri Kualin yaitu -10.10374,124.397449.

12. SD INPRES NUNUMEU
SD INPRES NUNUMEU beralamat di Nunumeu, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD INPRES NUNUMEU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD INPRES NUNUMEU yaitu -9.8638085,124.305688.

13. SMK PGRI Kilobesa
SMK PGRI Kilobesa beralamat di JL. E Bay, No. 5, Jurusan Niki-Niki, Nusa, Amanuban Barat, Nusa, Amanuban Bar., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK PGRI Kilobesa dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK PGRI Kilobesa yaitu -9.850982,124.3920876.

14. MIN Oeue
MIN Oeue beralamat di Oeue, Oe Ekam, Amanuban Tim., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi MIN Oeue dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MIN Oeue yaitu -9.698228,124.586334.

15. SD GMIT 01
SD GMIT 01 beralamat di Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIT 01 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIT 01 yaitu -9.856569,124.2775726.

16. SMA Negeri 1 Mollo Selatan
SMA Negeri 1 Mollo Selatan beralamat di Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri 1 Mollo Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri 1 Mollo Selatan yaitu -9.848451,124.268875.

17. SD N TUASENE
SD N TUASENE beralamat di Unnamed Road, Mollo Sel., Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Tuasene, Mollo Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD N TUASENE dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD N TUASENE yaitu -9.9173763,124.1476315.

18. SD Inpres Maiskolen
SD Inpres Maiskolen beralamat di Maiskolen, Amanuban Sel., Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Pollo, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Inpres Maiskolen dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Inpres Maiskolen yaitu -10.0491983,124.2132517.

19. SDK Yaswari Kualeu
SDK Yaswari Kualeu beralamat di Unnamed Road,Kualeu, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Kualeu, Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK Yaswari Kualeu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK Yaswari Kualeu yaitu -9.749576,124.2975074.

20. SMP Negeri 1 Amanuban Selatan
SMP Negeri 1 Amanuban Selatan beralamat di Bena, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 Amanuban Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 Amanuban Selatan yaitu -10.0795252,124.2307364.

21. sma karya soe
sma karya soe beralamat di Unnamed Road, Mollo Sel., Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Oinlasi, Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi sma karya soe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi sma karya soe yaitu -9.848922,124.2951733.

22. SD GMIT SEI 1
SD GMIT SEI 1 beralamat di Unnamed Road, Kolbano, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Sei, Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIT SEI 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIT SEI 1 yaitu -10.0014022,124.5207096.

23. SD GMIT SOE IV
SD GMIT SOE IV beralamat di Jln.I Gusti Ngurah Rai, Tengah Selatan, Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIT SOE IV dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIT SOE IV yaitu -9.8639264,124.281177.

24. SD INPRES NIFUTEAS
SD INPRES NIFUTEAS beralamat di NIFUTEAS, Noebeba, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Oepliki, Noebeba, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD INPRES NIFUTEAS dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD INPRES NIFUTEAS yaitu -9.9765594,124.3383803.

25. SDI Fatumnasi
SDI Fatumnasi beralamat di Unnamed Road, Kuanoel, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Kuanoel, Fatumnasi, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDI Fatumnasi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDI Fatumnasi yaitu -9.6586428,124.2294382.

26. SLB Negeri NuNumeu
SLB Negeri NuNumeu beralamat di Unnamed Road, Nunumeu, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SLB Negeri NuNumeu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLB Negeri NuNumeu yaitu -9.862988,124.3056116.

27. SD Nununamat
SD Nununamat beralamat di Unnamed Road,Nununamat, Kabupaten Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Nununamat, Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Nununamat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Nununamat yaitu -9.9969232,124.5322137.

28. SMU Negeri 1 Amanuban Selatan
SMU Negeri 1 Amanuban Selatan beralamat di Pollo, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMU Negeri 1 Amanuban Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMU Negeri 1 Amanuban Selatan yaitu -10.0746809,124.2184174.

29. SMA NEGERI 1 MOLO SELATAN
SMA NEGERI 1 MOLO SELATAN beralamat di Klani/Noinbila, Mollo Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI 1 MOLO SELATAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI 1 MOLO SELATAN yaitu -9.8217329,124.2861079.

30. SMA Negeri 1 Amanuban Tengah
SMA Negeri 1 Amanuban Tengah beralamat di JL. Oenlase, Sillu, Fautmolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri 1 Amanuban Tengah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri 1 Amanuban Tengah yaitu -9.7944933,124.520232.

31. SLTPN 1 Amanuban Tengah
SLTPN 1 Amanuban Tengah beralamat di Tubuhue, Amanuban Bar., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SLTPN 1 Amanuban Tengah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLTPN 1 Amanuban Tengah yaitu -9.884981,124.263153.

32. SMP Negeri 1
SMP Negeri 1 beralamat di JL. Ki Hajar Dewantara, Taubneno, Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 yaitu -9.8565691,124.2687607.

33. SD Inpres Kobelete
SD Inpres Kobelete beralamat di Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Inpres Kobelete dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Inpres Kobelete yaitu -9.8651846,124.270133.

34. SMK NEGERI 2 SOE
SMK NEGERI 2 SOE beralamat di Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK NEGERI 2 SOE dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK NEGERI 2 SOE yaitu -9.8588094,124.2662464.

35. SMK Negeri 2
SMK Negeri 2 beralamat di Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri 2 yaitu -9.8575838,124.2761993.

36. Paud Kober Nafiri
Paud Kober Nafiri beralamat di Lengkeng, Nonohonis, Klani/Noinbila, Mollo Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Paud Kober Nafiri dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Paud Kober Nafiri yaitu -9.8308476,124.2826626.

37. SD Katolik St. Kanisius Panite
SD Katolik St. Kanisius Panite beralamat di Pollo, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Katolik St. Kanisius Panite dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Katolik St. Kanisius Panite yaitu -10.0721262,124.2259764.

38. TK St. Paulus Oinlasi
TK St. Paulus Oinlasi beralamat di Oinlasi, Amanatun Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi TK St. Paulus Oinlasi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi TK St. Paulus Oinlasi yaitu -9.8483313,124.575633.

39. SDK Pollo
SDK Pollo beralamat di Pollo, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK Pollo dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK Pollo yaitu -10.072229,124.2255881.

40. SMP Pelita Bena
SMP Pelita Bena beralamat di Pollo, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Pelita Bena dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Pelita Bena yaitu -10.0698182,124.2279526.

41. Sma Al-iklhas
Sma Al-iklhas beralamat di Jl. Jalur Selatan, Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Sma Al-iklhas dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sma Al-iklhas yaitu -9.860471,124.2771.

42. SDN Oekiu
SDN Oekiu beralamat di Oekiu, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Oekiu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Oekiu yaitu -10.0674974,124.297718.

43. SDK Yaswari Noetoko
SDK Yaswari Noetoko beralamat di Fenun, Amanatun Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK Yaswari Noetoko dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK Yaswari Noetoko yaitu -9.8396434,124.6308862.

44. SD Katolik Yaswari Fatuhilik
SD Katolik Yaswari Fatuhilik beralamat di Nifuleo, Amanatun Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Katolik Yaswari Fatuhilik dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Katolik Yaswari Fatuhilik yaitu -9.805626,124.6031704.

45. SD Inpres Panite 2
SD Inpres Panite 2 beralamat di Bena, Amanuban Sel., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Inpres Panite 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Inpres Panite 2 yaitu -10.0796804,124.2348115.

46. SMA PGRI 1
SMA PGRI 1 beralamat di Jl. Cendana No.7, Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA PGRI 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA PGRI 1 yaitu -9.8558925,124.2713928.

47. SMA Kristen 2
SMA Kristen 2 beralamat di JL. Kaesmetan, Taubneno, Kota Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Kristen 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Kristen 2 yaitu -9.8585985,124.2803192.

48. Sman Oinlasi
Sman Oinlasi beralamat di Jalan Tani tangunai no 56, Soe, Oinlasi, Timor Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Sman Oinlasi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sman Oinlasi yaitu -9.8503906,124.3143787.

49. SMP Kristen 1
SMP Kristen 1 beralamat di JL. Kakatua, Taubneno, Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Kristen 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Kristen 1 yaitu -9.8589368,124.2744827.

50. TK Sta Immaculata Niki-Niki
TK Sta Immaculata Niki-Niki beralamat di Niki Niki, Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi TK Sta Immaculata Niki-Niki dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi TK Sta Immaculata Niki-Niki yaitu -9.8105129,124.476507.

51. SD Gemit 2 NikiNiki
SD Gemit 2 NikiNiki beralamat di Niki Niki, Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Gemit 2 NikiNiki dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Gemit 2 NikiNiki yaitu -9.8161987,124.4768676.

52. SMPK St. Aloysius Niki-Niki
SMPK St. Aloysius Niki-Niki beralamat di Niki Niki, Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPK St. Aloysius Niki-Niki dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPK St. Aloysius Niki-Niki yaitu -9.8074643,124.4766097.

53. SMP Negeri 2
SMP Negeri 2 beralamat di JL. Kakatua, Taubneno, Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 2 yaitu -9.8599515,124.2727661.

54. SMTK Pieter Middelkoop
SMTK Pieter Middelkoop beralamat di Tetaf, Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMTK Pieter Middelkoop dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMTK Pieter Middelkoop yaitu -9.8417313,124.4309165.

55. SD GMIT Soe 02
SD GMIT Soe 02 beralamat di JL. Aipda KS Tubun, Karang Siri, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIT Soe 02 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIT Soe 02 yaitu -9.8538629,124.2782592.

56. MTs Swasta Miftahuddin Oe Ekam
MTs Swasta Miftahuddin Oe Ekam beralamat di Oe Ekam, Amanuban Tim., Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi MTs Swasta Miftahuddin Oe Ekam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MTs Swasta Miftahuddin Oe Ekam yaitu -9.710241,124.587679.

57. smp negeri 3 soe
smp negeri 3 soe beralamat di Jl. Gajah Mada No.272, Cendana, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi smp negeri 3 soe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi smp negeri 3 soe yaitu -9.8636568,124.258785.

58. SD Inpres Taubneno
SD Inpres Taubneno beralamat di Nunumeu, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Inpres Taubneno dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Inpres Taubneno yaitu -9.8611372,124.2995719.

59. SMA NEGERI BENLUTU
SMA NEGERI BENLUTU beralamat di Benlutu, Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI BENLUTU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI BENLUTU yaitu -9.8928843,124.2170307.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger