Berkah Dengan Menjadi Agen Kefir Kosmetik Terbaik

Kosmetik sangat penting untuk menunjang penampilan terutama bagi kaum wanita. Setiap wanita pasti dan ingin agar memiliki penampilan yang baik terutama memiliki wajah yang bersih, cantik dan sehat. Namun tidak semua wanita cermat dan pintar dalam memilih kosmetik. Wanita harus cermat dan pintar dalam memilih kosmetik agar mendapatkan hasil yang maksimal dari kosmetik yang digunakan. Pada situasi sekarang yang udara tidak bersih maka diperpukan masker yang cocok untuk kulit wajah. Masker yang sangat cocok untuk kulit wajah dipasaran sangat banyak namun belum tentu aman dan sehat untuk kulit wajah. Banyak masker yang cocok untuk wanita salah satunya masker kefir bpom.

Berkah Dengan Menjadi Agen Kefir Kosmetik Terbaik

Apa itu Kefir Beauty Facial Mask

Produk kami berbahan baku Kefir  soya organik yang telah melalui beberapa tahap quality control yang ketat guna mempertahankan kualitas, memiliki sertifikat bahan organik, aman dan teruji sehingga lulus uji dan ter registrasi  BPOM. Semua produk Kefir Beauty di produksi di pabrik sendiri dengan mesin berteknology canggih. Kefir Beauty Facial Mask adalah cream kental yang berasal dari susu kefir. Kefir terbuat dari susu dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah Kaukasus. Kefir mengandung  AHA ( Alpha Hidroxy Acid ) yang dapat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki jaringan sel kulit mati. Kefir sendiri menurut wikipedia pada laman https://id.wikipedia.org/wiki/Kefir adalah minuman yang terbuat dari susu dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah Kaukasus. Cara pembuatannya adalah dengan memasukaan butiran kefir ke dalam susu sapi, kambing, atau domba. Kefir tradisional dibuat di dalam tas kulit kambing dan digantung di dekat pintu, tas ini akan bergoyang ketika seseorang membuka pintu sehingga susu dan kefir akan tercampur. ( pola pembuatan kefir ini pola lama berbeda dengan pola pembuatan kefir sekarang.)

Manfaat Kefir Beauty Facial Mask

1. Kefir Beauty Facial Mask membantu melawan tanda-tanda penuaan
2. Kefir Beauty Facial Mask membuat kulit menjadi cerah
3. Kefir Beauty Facial Mask mengatasi iritasi dan penumpukan jerawat pada kulit
4. Kefir Beauty Facial Mask meningkatkan kelembaban pada kulit

Apa Kandungan dari Kefir Beauty Facial Mask

Kefir Beauty Facial Mask (masker kefir bpom) mengandung vitamin E yang sangat bagus sebagai antioksidan. Kefir Beauty Facial Mask juga mengandung ekstrak kefir (fermentasi susu) untuk melembabkan kulit wajah agar tidak kering. Selain itu Kefir Beauty Facial Mask juga mengandung Lactobacillus/leuconostoc/acetobacter/kluyveromyces/saccharomyces milk ferment filtrate, Olea Europea Oil, Aloe Vera Extract, Extract Licorice, Magnesium ascorbyl phosphate dan Extract Licorice. Semua kandungan tersebut sangat baik dan aman untuk kulit wajah Anda.

Bagaimana Cara Pemaikaian Kefir Beauty Facial Mask

Cara pemaikan Kefir Beauty Facial Mask sangat mudah yaitu oleskan keseluruh wajah setelah dibersihkan. Diamkan sampai cream meresap pada kulit wajah Anda. Kemudian bilas atau bersihkan hingga bersih.

Apa Komposisi Kefir Beauty Facial Mask

Komposisi Kefir Beauty Facial Mask adalah aqua, Ethanol, Carboxymethyl Cellulose, lactobacillus/leuconostoc/acetobacter/kluyveromyces/saccharomyces milk ferment filtrate, Aloe Vera Leaf Extract, TEA ( Camelia Sinensis ) Extract, citrus aurantifolia fruit extract, glycyrrhiza glabra root extract, Tocopheryl Acetate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Phenoxyethanol, TEA ( Camelia Sinensis ) Oil.

Apakah Kefir Beauty Facial Mask AMAN

Ya tentu sangat aman. Kefir Beauty Facial Mask merupakan salah satu produk Kefir Beauty Indonesia. Kefir Beauty Indonesia sendiri sudah mendapatkan penghargaan sebagai the best beauty product. Berikut tampilan penghargaannya.

Berkah Dengan Menjadi Agen Kefir Kosmetik Terbaik

Apakah produk Lain dari Kefir Beauty Indonesia

1. Day Cream
Kefir Beauty Day Cream adalah produk yang digunakan pada siang hari dengan kandungan sunscreen (UV filter) untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kefir Beauty Day Cream mengandung ekstrak kefir (fermentasi susu) yang melembabkan kulit wajah.
2. Night Cream
Kefir Beauty Night cream adalah produk yang digunakan pada malam hari. Kefir Beauty Night cream mengandungan ekstrak kefir (fermentasi susu) untuk membantu melembabkan kulit wajah.
3. Toner
Kefir Beauty Toner wajah adalah produk yang dapat membersihkan kulit dari sisa make up dan kotoran. Kefir Beauty Toner juga menyegarkan serta mengandung ekstrak kefir (fermentasi susu) untuk melembabkan kulit wajah.
4. Facial Wash
Kefir Beauty Facial Wash adalah produk yang dapat membantu mengangkat kotoran di wajah. Kefir Beauty Facial Wash juga mengandung ekstrak kefir (fermentasi susu) membantu melembabkan kulit wajah.
5. Body Scrub
Kefir Beauty Body Scrub adalah produk yang dapat digunakan untuk perawatan kulit tubuh. Butiran yang ada di Kefir Beauty Body Scrub dapat memanjakan kulit tubuh kita. Aroma dari Kefir Beauty Body Scrub akan membuat pikiran dan tubuh kita menjadi lebih rileks.
6. Body Lotion
Kefir Beauty Body Lotion adalah produk yang digunakan pada kulit tubuh. Kefir Beauty Body Lotion mengandung ekstrak kefir (fermentasi susu) yang dapat membantu melembabkan kulit tubuh dan dengan kadungan sunscreen (UV filter) untuk melindungi kulit tubuh dari sinar matahari.

Bagaimana Cara Membeli Produk Kefir Beauty

Hubungi via Telp.  WA : 081297592227 atau juga bisa buka website resminya di http://www.kefirbeautyindonesia.co.id

Apa Keunggulan dari Kefir Beauty

1. Produk Kefir Beauty sudah terdaftar di BPOM
2. Produk Kefir Beauty terbuat dari bahan organik dan aman
3. Harga Produk Kefir Beauty murah pada kelasnya
4. Kefir Beauty mendapatkan penghargaan The Best Beauty Product & Service Exellent Of The Year 2017
5. Dan Keunggulan-Keunggulan lainnya bisa Anda cek di http://www.kefirbeautyindonesia.co.id

Apakah Bisa Menjadi Agen Kefir Beauty

Tentu Bisa dan Sangat Menguntungkan. Keuntungan menjadi Agen Kefir Beauty antara lain:
1. Produk Kefir Beauty mudah dijual karena terkenal
2. Bonus Agen yang berprestasi
3. Dipromosikan di media nasional
4. Adanya diskon untuk agen
5. Dan Keunggulan-Keunggulan Menjadi Agen lainnya bisa Anda cek di www.kefirbeautyindonesia.co.id

Bagaimana minat membeli produk-produk Kefir Beauty?
Bagaimana minat menjadi Agen Kefir Beauty?

Hubungi Sekarang juga

Kefir Beauty Indonesia
SMS / WA : 081297592227
Website : www.kefirbeautyindonesia.co.id

Baca Juga:


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger