Toko Batik Aneka Batik Khas Indonesia Murah Berkualitas

Toko batik aneka batik khas indonesia murah berkualitas. TokoBatik.ID menyediakan dan menjual baju aneka batik dengan berbagai motif dan khas seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat murah namun tetap berkelas dan berkualitas. Harga murah karena langsung dipesan dari pengrajin dan penjahit. Lokasi Toko Batik Aneka Batik (tokobatik.id) berada di Cirebon dengan dengan lokasi sentra industri batik. Model yang dijual pada toko batik sangat beragam baik dari motif batik terbaru maupun sampai motik batik klasik. Motif Batik ini berasal dari daerah-daerah seperti batik Cirebon, batik Jogja, batik Solo, batik Pekalongan dan batik daerah lain.

Toko Batik Aneka Batik Khas Indonesia Murah Berkualitas

Toko Batik Aneka Batik Khas Indonesia Murah Berkualitas

Batik adalah kain bergambar motif yang pembuatannya secara khusus baik secara manual dengan menuliskan dengan tangan atau batik cetak yang sekarang banyak dilakukan oleh alat pabrik. Batik Indonesia ditetapkan oleh UNESCO sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) sejak 2 Oktober 2009. Kata “batik” berasal dari gabungan dua kata bahasa Jawa: “amba”, yang bermakna “menulis” dan “titik” yang bermakna “titik”.

 

Jenis Batik antara lain:

1. Batik tulis adalah kain yang dihias atau digambar motif dengan teksture dan motif batik menggunakan tangan
2. Batik cap adalah kain yang dihias atau digambar motif dengan teksture dan motif batik yang dibentuk dengan cap
3. Batik lukis adalah proses pembuatan batik dengan cara langsung melukis pada kain putih.

 

Jenis-Jenis Batik Yang dijual oleh toko batik aneka batik tokobatik.id antara lain:

1. Batik Couple
Batik Couple adalah batik sarimbit atau batik untuk pasangan. Batik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil menawan dan elegan bersama pasangan Anda dalam acara-acara resmi atau santai menggunakan batik.
2. Tas Batik
Tas Batik adalah tas dengan model batik bermotif sangat cocok untuk Anda jika ingin terlihat mewah menggunkan tas batik ini.
3. Batik Pria
Batik pria adalah baju batik khusus untuk para kaum adam atau kaum pria. Batik pria sangat cocok dalam berbagai acara baik formal ataupun non formal. Batik pria terdiri dari batik pria panjang, batik pria pendek, dan batik pria tenun.
4. Batik Wanita
Batik wanita adalah baju batik khusus untuk para kaum hawa atau kaum wanita. Batik wanita sangat cocok dalam berbagai acara baik formal ataupun non formal. Anda yang memakai batik wanita ini dijamin tambah cantik dan manis. Batik wanita terdiri dari batik blus, daster batik, gamis batik dan batik long dress
5. Kain Batik
Kain batik adalah kain bergambar motif batik seperti batik Cirebon, batik Jogja, batik Solo, batik Pekalongan dan batik daerah lain.

 

Kenapa Harus membeli Batik di Toko Batik Aneka Batik tokobatik.id:

1. Harga murah
2. Batik sangat berkualitas
3. Corak dan Jenis batik sangat lengkap
4. Toko Batik Aneka Batik tokobatik.id Terpercaya
5. Toko Batik Aneka Batik tokobatik.id Terjamin dan Berpengalaman

 

Buruan Beli Aneka Batik Khas Indonesia hanya di:

Toko Batik Aneka Batik tokobatik.id
PT Budhi Surya Sejahtera
SPBU 34.451-39
Jl. Pangeran Cakrabuana no. 201 Sumber
Kabupaten Cirebon 45171, Jawa Barat, Indonesia
WA : 087729928943
HP : 0819099601747
Pin BB : 5C559FB2, 5B87172B
Website: http://www.tokobatik.id/

 

Keyword: toko batik, aneka batik, toko batik murah, aneka batik murah, toko batik lengkap, aneka batik khas indonesia, aneka batik indonesia, batik indonesia, baju batik, kain batik


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger