Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang

Kamu cari jasa pembuatan label undangan pernikahan murah di Malang?

Kau cari jasa pembuatan label undangan pernikahan di Malang yang murah?

Engkau cari jasa pembuatan label undangan ulang tahun murah Malang?

Kau cari jasa pembuatan label undangan ulang tahun Malang murah?

Kau cari jasa pembuatan label undangan rapat murah di Malang?

Kau cari jasa pembuatan label undangan rapat di Malang yang murah?

Kau cari jasa pembuatan label undangan acara murah Malang?

Engkau cari jasa pembuatan label undangan acara Malang murah?

Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang
(c) maps.google.com

Anda cari jasa pengetikan label undangan pernikahan murah di Malang?

Kau cari jasa pengetikan label undangan pernikahan di Malang yang murah?

Anda cari jasa pengetikan label undangan ulang tahun murah Malang?

Kau cari jasa pengetikan label undangan ulang tahun Malang murah?

Kau cari jasa pengetikan label undangan rapat murah Malang?

Saudara cari jasa pengetikan label undangan rapat Malang murah?

Baca Juga:

Saudara cari jasa pengetikan label undangan acara murah Malang?

Engkau cari jasa pengetikan label undangan acara Malang murah?

Tepat Sekali, Saya Memberikan Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang

Kami sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang. Kita juga memberikan harga Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang ini.

Mengapa Saudara harus memilih Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang Aku?

  1. Aku sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang
  2. Kami profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang

Berapa Harga Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Malang Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Label Undangan Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Kartu undangan? Kartu undangan menurut wikipedia adalah Undangan pernikahan adalah sebuah surat biasanya dalam bentuk kartu yang meminta penerimanya untuk menghadiri suatu acara pernikahan. Namun kini undangan pernikahan juga disebarkan melalui media sosial dalam bentuk gambar atau video yang biasa disebut undangan digital. Umumnya undangan pernikahan dicetak pada sebuah kertas, meskipun ada juga pada media lain seperti kain atau akrilik. Sistem pencetakan pada kertas biasanya menggunakan sistem cetak offset maupun digital printing, dalam dunia percetakan undangan pernikahan dikenal dengan 2 tipe: Softcover & Hardcover. Undangan pernikahan softcover adalah undangan yang dibuat dari 1 lembar kertas, biasanya menggunakan kertas art carton, aster, jasmine atau BC. Sedangkan undangan pernikahan hardcover adalah undangan yang dibuat dengan berlapis karton di dalamnya, sehingga undangan akan menjadi tebal dan keras. Selain dari bahan, undangan pernikahan juga tak lepas dari desain, kini para vendor undangan pernikahan berlomba-lomba untuk memunculkan desain-desain yang unik dan menarik. Bahkan sekarang ada undangan pernikahan yang dicetak pada media akrilik menggunakan mesin grafir. Dari semua perkembangan undangan pernikahan ini, tentunya para pengantinlah yang akan menentukan undangan mana yang cocok untuk acaranya, karena jika ingin undangan yang mewah maka harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Label undangan biasanya untuk undangan pernikahan. Berikut beberapa percetakan di Malang

1. Majesty Printing
Majesty Printing beralamat di Jl. Brigjend Slamet Riadi No.44, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Majesty Printing di alamat Jl. Brigjend Slamet Riadi No.44, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Majesty Printing yaitu -7.971056,112.628738.

2. Percetakan Wahid Jaya
Percetakan Wahid Jaya beralamat di Jl. Laksamana Adi Sucipto Gg. 22A No. 7, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Percetakan Wahid Jaya di alamat Jl. Laksamana Adi Sucipto Gg. 22A No. 7, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Percetakan Wahid Jaya yaitu -7.9485623,112.6562182.

3. Maestro Basuki Rahmat
Maestro Basuki Rahmat beralamat di Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Maestro Basuki Rahmat di alamat Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Maestro Basuki Rahmat yaitu -7.978166,112.629526.

4. Maestro
Maestro beralamat di Jl. Brigjend Slamet Riadi No.127ABC, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Maestro di alamat Jl. Brigjend Slamet Riadi No.127ABC, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Maestro yaitu -7.9662277,112.628561.

5. Gajayana Digital Printing
Gajayana Digital Printing beralamat di Jl. Gajayana No.14A, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Gajayana Digital Printing di alamat Jl. Gajayana No.14A, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Gajayana Digital Printing yaitu -7.9474042,112.6087223.

6. Indah Percetakan
Indah Percetakan beralamat di JL. Jend Basuki Rachmad Vlll/2 Oro Oro Dowo Klojen, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang City, East Java 65112, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Indah Percetakan di alamat JL. Jend Basuki Rachmad Vlll/2 Oro Oro Dowo Klojen, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang City, East Java 65112, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Indah Percetakan yaitu -7.9752088,112.6291927.

7. Percetakan El Hafiz Malang
Percetakan El Hafiz Malang beralamat di No 373 2A Jalan Raya Candi, Karangbesuki, Sukun, Malang City, East Java 65149, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Percetakan El Hafiz Malang di alamat No 373 2A Jalan Raya Candi, Karangbesuki, Sukun, Malang City, East Java 65149, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Percetakan El Hafiz Malang yaitu -7.9627744,112.6111517.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger