Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh

Ente cari jasa pembuatan video murah di Kota Payakumbuh?

Kau cari jasa pembuatan video di Kota Payakumbuh yang murah?

Anda cari jasa pembuatan video murah Kota Payakumbuh?

Saudara cari jasa pembuatan video Kota Payakumbuh murah?

Kau cari jasa pembuatan video foto murah di Kota Payakumbuh?

Anda cari jasa pembuatan video foto di Kota Payakumbuh yang murah?

Saudara cari jasa pembuatan video foto murah Kota Payakumbuh?

Ente cari jasa pembuatan video foto Kota Payakumbuh murah?

Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh
(c) maps.google.com

Kamu cari jasa pembuatan video slideshow murah di Kota Payakumbuh?

Saudara cari jasa pembuatan video slideshow di Kota Payakumbuh yang murah?

Kau cari jasa pembuatan video slideshow murah Kota Payakumbuh?

Kau cari jasa pembuatan video slideshow Kota Payakumbuh murah?

Kamu cari jasa pembuatan video slideshow foto murah di Kota Payakumbuh?

Saudara cari jasa pembuatan video slideshow foto di Kota Payakumbuh yang murah?

Baca Juga:

Ente cari jasa pembuatan video slideshow foto murah Kota Payakumbuh?

Engkau cari jasa pembuatan video slideshow foto Kota Payakumbuh murah?

Tepat Sekali, Ana Memberikan Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh

Kami sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh. Kita juga memberikan harga Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh ini.

Kenapa Kamu harus memilih Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh Ana?

  1. Gua sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh
  2. Gua profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh

Foto apa saja yang bisa Saya Terima?

Semua Foto kami terima untuk dibuat video

Mengapa Engkau Butuh Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh?

Karena foto-foto yang penting atau foto-foto momen spesial Kamu harus Anda abadikan dan simpan dalam bentuk yang berbeda dan bisa Anda lihat kapan pun dimana pun.

Berapa Harga Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Video Slideshow Murah

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Slide Show? Slide Show menurut wikipedia adalah Slide Show adalah sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh Trans TV dan merupakan Variety Games Show yang telah sukses di berbagai negara seperti Perancis, Portugal, China, Australia, dll. dan kini hadir di Indonesia dari hari Senin sampai Jum’at pada pukul 15.45 sore. Acara ini berdasarkan format dari acara Perancis yakni Vendredi tout est permis. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 10 Februari 2014. Di akhir segmen, perolehan mereka akan diakumulasi dan siapa yang paling banyak mendapatkan point akan masuk ke babak final. Acara ini merupakan acara Variety Game Show yang pertama kali tayang di negara Perancis dan kemudian sukses di beberapa negara seperti Australia, China, Jerman, Portugal, dan Lebanon. Kini, Slide Show yang ditayangkan oleh Trans TV dengan konsep, format, dan teknologi asli dari Prancis. Acara juga menampilkan beberapa game yang dimainkan oleh artis yang berbeda setiap harinya sebagai peserta, game yang ditampilkan adalah ‘Santai (Sandiwara Lantai)’, ‘Sulap (Ruangan Super Gelap)’, dan ‘Pening (Pentas Miring)’. Tak hanya itu juga ada game lainnya yang ditambahkan seperti Ceria (Cerita Abjad), Pelan (Peraga Iklan) dan Suka-Suka (Susun Kata Susun Kalimat).

Yang biasa pesan Jasa Pembuatan Video Slideshow Foto Murah Kota Payakumbuh adalah toko-toko Buku, karena judul-judul buku bisa di slideshow dalam bentuk video sehingga proses promosi sangat tepat.

Beberapa Toko-Toko Buku di Kota Payakumbuh

1. Toko Buku & Istana Kado Wedolma
Toko Buku & Istana Kado Wedolma beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.14A, Labuh Baru, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Toko Buku & Istana Kado Wedolma di alamat Jl. Jend. Sudirman No.14A, Labuh Baru, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Toko Buku & Istana Kado Wedolma yaitu -0.223718,100.6331083.

2. Gunung Mas Toko
Gunung Mas Toko beralamat di Pusat Pertokoan Blok Barat BB-1 Lantai 1, Jl. A. Yani, Parik Rantang, Payakumbuh Barat, Parik Rantang, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26219, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Gunung Mas Toko di alamat Pusat Pertokoan Blok Barat BB-1 Lantai 1, Jl. A. Yani, Parik Rantang, Payakumbuh Barat, Parik Rantang, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26219, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Gunung Mas Toko yaitu -0.225208,100.630408.

3. Toko Hikmah
Toko Hikmah beralamat di JL. A. Yani, BB I 1st Floor, Nunang, Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Toko Hikmah di alamat JL. A. Yani, BB I 1st Floor, Nunang, Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Toko Hikmah yaitu -0.226313,100.633754.

4. Toko Buku Idolla
Toko Buku Idolla beralamat di Jl. Imam Bonjol No.88, Padang Tinggi, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26219, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Toko Buku Idolla di alamat Jl. Imam Bonjol No.88, Padang Tinggi, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26219, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Toko Buku Idolla yaitu -0.2334695,100.6141112.

5. Toko “Limbago”
Toko “Limbago” beralamat di Jl. Ahmad Yani No.80, Daya Bangun, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Toko “Limbago” di alamat Jl. Ahmad Yani No.80, Daya Bangun, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Toko “Limbago” yaitu -0.226635,100.633273.

6. Pakar Raya
Pakar Raya beralamat di JL. Rambutan, No. 33, Koto Tangah, Daya Bangun, Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Pakar Raya di alamat JL. Rambutan, No. 33, Koto Tangah, Daya Bangun, Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Pakar Raya yaitu -0.22891,100.631032.

7. Toko Buku Wahana Ilmu
Toko Buku Wahana Ilmu beralamat di Jalan Arisun, Labuah Baru, Nunang, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Toko Buku Wahana Ilmu di alamat Jalan Arisun, Labuah Baru, Nunang, Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Toko Buku Wahana Ilmu yaitu -0.22497,100.6345889.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger