Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli

Kau cari jasa pembuatan power point murah di Toli-toli?

Kamu cari jasa pembuatan power point di Toli-toli yang murah?

Saudara cari jasa pembuatan powerpoint murah Toli-toli?

Saudara cari jasa pembuatan powerpoint Toli-toli murah?

Saudara cari jasa pembuatan presentasi powerpoint murah di Toli-toli?

Kau cari jasa pembuatan presentasi powerpoint di Toli-toli yang murah?

Saudara cari jasa pembuatan ppt skripsi murah Toli-toli?

Saudara cari jasa pembuatan ppt skripsi Toli-toli murah?

Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli
(c) maps.google.com

Anda cari jasa pembuatan slide presentasi power point murah di Toli-toli?

Kau cari jasa pembuatan slide presentasi power point di Toli-toli yang murah?

Saudara cari jasa pembuatan presentasi animasi murah Toli-toli?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi Toli-toli murah?

Tepat Sekali, Saya Memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli

Baca Juga:

Aku sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli. Saya juga memberikan harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli ini.

Kenapa Saudara harus memilih Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli Aku?

  1. Kita sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli
  2. Kami profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli

Berapa Harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Power Point Murah Toli-toli Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Power Point Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Microsoft PowerPoint? Microsoft PowerPoint menurut wikipedia adalah Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013), yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins dan Dennis Austin[1][2] sebagai Presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi PowerPoint.[3] Pada tahun 1987, PowerPoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah Apple Macintosh. Pada waktu itu, PowerPoint masih menggunakan warna hitam/putih, yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector (OHP). Setahun kemudian, versi baru dari PowerPoint muncul dengan dukungan warna, setelah Macintosh berwarna muncul ke pasaran. Microsoft pun mengakuisisi Forethought, Inc dan tentu saja perangkat lunak PowerPoint dengan harga kira-kira 14 Juta dolar pada tanggal 31 Juli 1987. Pada tahun 1990, versi Microsoft Windows dari PowerPoint (versi 2.0) muncul ke pasaran, mengikuti jejak Microsoft Windows 3.0. Sejak tahun 1990, PowerPoint telah menjadi bagian standar yang tidak terpisahkan dalam paket aplikasi kantoran Microsoft Office System (kecuali Basic Edition). Versi terbaru adalah Microsoft Office PowerPoint 2013 (PowerPoint 15). Versi ini dirilis pada bulan Januari 2013, yang merupakan sebuah lompatan yang cukup jauh dari segi antarmuka pengguna dan kemampuan grafik yang ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan format data sebelumnya yang merupakan data biner dengan ekstensi *.ppt, versi ini menawarkan format data XML dengan ekstensi *.pptx.

Powerpoint biasanya untuk presentasi tugas sekolah, tugas sekolah, tugas kuliah dan presentasi kerjaan kantor. Berikut beberapa kantor di Toli-toli

1. Kantor Bupati Tolitoli
Kantor Bupati Tolitoli beralamat di Nalu, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Indonesia. Jika Engkau kesulitan untuk mengunjungi Kantor Bupati Tolitoli di alamat Nalu, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Bupati Tolitoli yaitu 1.017236,120.7981445.

2. Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli beralamat di Jl. Magamu No.102, Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94514, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli di alamat Jl. Magamu No.102, Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94514, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli yaitu 1.0438579,120.821795.

3. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tolitoli
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tolitoli beralamat di Jalan Magamu No.6-8, Tuweley, Baolan, Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tolitoli di alamat Jalan Magamu No.6-8, Tuweley, Baolan, Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tolitoli yaitu 1.0435359,120.8213785.

4. Kantor Bupati Toli-Toli
Kantor Bupati Toli-Toli beralamat di Baru, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94514, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor Bupati Toli-Toli di alamat Baru, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94514, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Bupati Toli-Toli yaitu 1.038459,120.8204581.

5. Kantor Pertanahan Kabupaten Tolitoli
Kantor Pertanahan Kabupaten Tolitoli beralamat di Jl. Samratulangi No.8, Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pertanahan Kabupaten Tolitoli di alamat Jl. Samratulangi No.8, Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pertanahan Kabupaten Tolitoli yaitu 1.0418477,120.8244188.

6. Polres Tolitoli
Polres Tolitoli beralamat di Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Polres Tolitoli di alamat Tuweley, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Polres Tolitoli yaitu 1.0439934,120.8232437.

7. Kantorpos Tolitoli
Kantorpos Tolitoli beralamat di Jl. Ahmad Yani, Panasakan, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Kantorpos Tolitoli di alamat Jl. Ahmad Yani, Panasakan, Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah 94512, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantorpos Tolitoli yaitu 1.0451479,120.8162263.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger