Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo

Kau cari jasa pembuatan power point murah di Kota Palopo?

Engkau cari jasa pembuatan power point di Kota Palopo yang murah?

Anda cari jasa pembuatan powerpoint murah Kota Palopo?

Saudara cari jasa pembuatan powerpoint Kota Palopo murah?

Saudara cari jasa pembuatan presentasi powerpoint murah di Kota Palopo?

Kau cari jasa pembuatan presentasi powerpoint di Kota Palopo yang murah?

Engkau cari jasa pembuatan ppt skripsi murah Kota Palopo?

Engkau cari jasa pembuatan ppt skripsi Kota Palopo murah?

Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo
(c) maps.google.com

Saudara cari jasa pembuatan slide presentasi power point murah di Kota Palopo?

Kamu cari jasa pembuatan slide presentasi power point di Kota Palopo yang murah?

Anda cari jasa pembuatan presentasi animasi murah Kota Palopo?

Saudara cari jasa pembuatan presentasi animasi Kota Palopo murah?

Tepat Sekali, Aku Memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo

Baca Juga:

Kami sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo. Aku juga memberikan harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo ini.

Mengapa Anda harus memilih Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo Kami?

  1. Kami sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo
  2. Kami profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo

Berapa Harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Palopo Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Power Point Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Microsoft PowerPoint? Microsoft PowerPoint menurut wikipedia adalah Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013), yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins dan Dennis Austin[1][2] sebagai Presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi PowerPoint.[3] Pada tahun 1987, PowerPoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah Apple Macintosh. Pada waktu itu, PowerPoint masih menggunakan warna hitam/putih, yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector (OHP). Setahun kemudian, versi baru dari PowerPoint muncul dengan dukungan warna, setelah Macintosh berwarna muncul ke pasaran. Microsoft pun mengakuisisi Forethought, Inc dan tentu saja perangkat lunak PowerPoint dengan harga kira-kira 14 Juta dolar pada tanggal 31 Juli 1987. Pada tahun 1990, versi Microsoft Windows dari PowerPoint (versi 2.0) muncul ke pasaran, mengikuti jejak Microsoft Windows 3.0. Sejak tahun 1990, PowerPoint telah menjadi bagian standar yang tidak terpisahkan dalam paket aplikasi kantoran Microsoft Office System (kecuali Basic Edition). Versi terbaru adalah Microsoft Office PowerPoint 2013 (PowerPoint 15). Versi ini dirilis pada bulan Januari 2013, yang merupakan sebuah lompatan yang cukup jauh dari segi antarmuka pengguna dan kemampuan grafik yang ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan format data sebelumnya yang merupakan data biner dengan ekstensi *.ppt, versi ini menawarkan format data XML dengan ekstensi *.pptx.

Powerpoint biasanya untuk presentasi tugas sekolah, tugas sekolah, tugas kuliah dan presentasi kerjaan kantor. Berikut beberapa kantor di Kota Palopo

1. Kantor Walikota Palopo
Kantor Walikota Palopo beralamat di Jalan K.H. Muhammad Hasyim No.54, Tompotika, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia. Jika Engkau kesulitan untuk mengunjungi Kantor Walikota Palopo di alamat Jalan K.H. Muhammad Hasyim No.54, Tompotika, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Walikota Palopo yaitu -3.0086436,120.2015531.

2. Balai Kota Palopo
Balai Kota Palopo beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin No.2, Amasangan, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91911, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Balai Kota Palopo di alamat Jl. Sultan Hasanuddin No.2, Amasangan, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91911, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Balai Kota Palopo yaitu -2.99589,120.194.

3. Kantor Pertanahan Kota Palopo
Kantor Pertanahan Kota Palopo beralamat di Jalan Andi Djemma Nomor 124, City,, Tompotika, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Palopo di alamat Jalan Andi Djemma Nomor 124, City,, Tompotika, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pertanahan Kota Palopo yaitu -3.0099213,120.2026844.

4. Kantor BNN Kota Palopo
Kantor BNN Kota Palopo beralamat di Takkalala, Wara Sel., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia. Jika Engkau kesulitan untuk mengunjungi Kantor BNN Kota Palopo di alamat Takkalala, Wara Sel., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor BNN Kota Palopo yaitu -3.0212239,120.2191129.

5. Dinas Kesehatan Kota Palopo
Dinas Kesehatan Kota Palopo beralamat di 91921,, Jalan K.H. Muhammad Hasyim, Tompotika, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Dinas Kesehatan Kota Palopo di alamat 91921,, Jalan K.H. Muhammad Hasyim, Tompotika, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Kesehatan Kota Palopo yaitu -3.0102018,120.2016333.

6. Kantor Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Palopo
Kantor Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Palopo beralamat di Salekoe, Wara Tim., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Palopo di alamat Salekoe, Wara Tim., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91922, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Palopo yaitu -3.0111051,120.2044073.

7. Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Palopo
Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Palopo beralamat di Jl. Andi Djemma No.16, Batupasi, Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91913, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Palopo di alamat Jl. Andi Djemma No.16, Batupasi, Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91913, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Palopo yaitu -2.9913358,120.1945458.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger