Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe

Engkau cari jasa pembuatan power point murah di Kota Lhokseumawe?

Saudara cari jasa pembuatan power point di Kota Lhokseumawe yang murah?

Kau cari jasa pembuatan powerpoint murah Kota Lhokseumawe?

Anda cari jasa pembuatan powerpoint Kota Lhokseumawe murah?

Engkau cari jasa pembuatan presentasi powerpoint murah di Kota Lhokseumawe?

Kau cari jasa pembuatan presentasi powerpoint di Kota Lhokseumawe yang murah?

Kau cari jasa pembuatan ppt skripsi murah Kota Lhokseumawe?

Saudara cari jasa pembuatan ppt skripsi Kota Lhokseumawe murah?

Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe
(c) maps.google.com

Engkau cari jasa pembuatan slide presentasi power point murah di Kota Lhokseumawe?

Kau cari jasa pembuatan slide presentasi power point di Kota Lhokseumawe yang murah?

Anda cari jasa pembuatan presentasi animasi murah Kota Lhokseumawe?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi Kota Lhokseumawe murah?

Tepat Sekali, Saya Memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe

Baca Juga:

Aku sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe. Kami juga memberikan harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe ini.

Kenapa Saudara harus memilih Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe Saya?

  1. Saya sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe
  2. Kita profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe

Berapa Harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Power Point Murah Kota Lhokseumawe Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Power Point Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Microsoft PowerPoint? Microsoft PowerPoint menurut wikipedia adalah Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013), yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins dan Dennis Austin[1][2] sebagai Presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi PowerPoint.[3] Pada tahun 1987, PowerPoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah Apple Macintosh. Pada waktu itu, PowerPoint masih menggunakan warna hitam/putih, yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector (OHP). Setahun kemudian, versi baru dari PowerPoint muncul dengan dukungan warna, setelah Macintosh berwarna muncul ke pasaran. Microsoft pun mengakuisisi Forethought, Inc dan tentu saja perangkat lunak PowerPoint dengan harga kira-kira 14 Juta dolar pada tanggal 31 Juli 1987. Pada tahun 1990, versi Microsoft Windows dari PowerPoint (versi 2.0) muncul ke pasaran, mengikuti jejak Microsoft Windows 3.0. Sejak tahun 1990, PowerPoint telah menjadi bagian standar yang tidak terpisahkan dalam paket aplikasi kantoran Microsoft Office System (kecuali Basic Edition). Versi terbaru adalah Microsoft Office PowerPoint 2013 (PowerPoint 15). Versi ini dirilis pada bulan Januari 2013, yang merupakan sebuah lompatan yang cukup jauh dari segi antarmuka pengguna dan kemampuan grafik yang ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan format data sebelumnya yang merupakan data biner dengan ekstensi *.ppt, versi ini menawarkan format data XML dengan ekstensi *.pptx.

Powerpoint biasanya untuk presentasi tugas sekolah, tugas sekolah, tugas kuliah dan presentasi kerjaan kantor. Berikut beberapa kantor di Kota Lhokseumawe

1. Kantor Imigrasi Kelas I Lhokseumawe
Kantor Imigrasi Kelas I Lhokseumawe beralamat di Jl. Pelabuhan No.5, Kp. Jawa Lama, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Lhokseumawe di alamat Jl. Pelabuhan No.5, Kp. Jawa Lama, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Imigrasi Kelas I Lhokseumawe yaitu 5.1777321,97.1519883.

2. Kantor Walikota Lhokseumawe
Kantor Walikota Lhokseumawe beralamat di Jl. Merdeka, Lhokseumawe, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Kantor Walikota Lhokseumawe di alamat Jl. Merdeka, Lhokseumawe, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Walikota Lhokseumawe yaitu 5.1790965,97.1488972.

3. Kantor Pemadam Kota Lhokseumawe
Kantor Pemadam Kota Lhokseumawe beralamat di Kepula, Jalan Banda Aceh – Medan, Sawang, Uteun Kot, Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia. Jika Kau kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pemadam Kota Lhokseumawe di alamat Kepula, Jalan Banda Aceh – Medan, Sawang, Uteun Kot, Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pemadam Kota Lhokseumawe yaitu 5.1692111,97.1330463.

4. DINAS PEMUDA OLAH RAGA DAN PARIWISATA KOTA LHOKSEUMAWE
DINAS PEMUDA OLAH RAGA DAN PARIWISATA KOTA LHOKSEUMAWE beralamat di Lancang Garam, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi DINAS PEMUDA OLAH RAGA DAN PARIWISATA KOTA LHOKSEUMAWE di alamat Lancang Garam, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi DINAS PEMUDA OLAH RAGA DAN PARIWISATA KOTA LHOKSEUMAWE yaitu 5.1831327,97.1478208.

5. Dinas Pendidikan & Kebudayaan – Kota Lhokseumawe
Dinas Pendidikan & Kebudayaan – Kota Lhokseumawe beralamat di Mon Geudong, Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Dinas Pendidikan & Kebudayaan – Kota Lhokseumawe di alamat Mon Geudong, Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Dinas Pendidikan & Kebudayaan – Kota Lhokseumawe yaitu 5.1723933,97.1389149.

6. Kantor DPR Kota Lhokseumawe
Kantor DPR Kota Lhokseumawe beralamat di Jl. Merdeka, Simpang Empat, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Kantor DPR Kota Lhokseumawe di alamat Jl. Merdeka, Simpang Empat, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor DPR Kota Lhokseumawe yaitu 5.1790112,97.1469538.

7. Kantor BPM Kota Lhokseumawe
Kantor BPM Kota Lhokseumawe beralamat di Jl. Samudera, Lancang Garam, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Kantor BPM Kota Lhokseumawe di alamat Jl. Samudera, Lancang Garam, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor BPM Kota Lhokseumawe yaitu 5.1808197,97.1484716.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger