Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa

Kamu cari jasa pembuatan power point murah di Gowa?

Engkau cari jasa pembuatan power point di Gowa yang murah?

Kau cari jasa pembuatan powerpoint murah Gowa?

Engkau cari jasa pembuatan powerpoint Gowa murah?

Kamu cari jasa pembuatan presentasi powerpoint murah di Gowa?

Saudara cari jasa pembuatan presentasi powerpoint di Gowa yang murah?

Saudara cari jasa pembuatan ppt skripsi murah Gowa?

Kamu cari jasa pembuatan ppt skripsi Gowa murah?

Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa
(c) maps.google.com

Kamu cari jasa pembuatan slide presentasi power point murah di Gowa?

Kamu cari jasa pembuatan slide presentasi power point di Gowa yang murah?

Kamu cari jasa pembuatan presentasi animasi murah Gowa?

Kau cari jasa pembuatan presentasi animasi Gowa murah?

Tepat Sekali, Aku Memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa

Baca Juga:

Kami sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa. Kita juga memberikan harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa ini.

Kenapa Anda harus memilih Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa Saya?

  1. Kami sangat berpengalaman dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa
  2. Saya profesional dan terpercaya dalam Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa

Berapa Harga Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Pembuatan Power Point Murah Gowa Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Pembuatan Power Point Murah Bagus dan Cepat

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Microsoft PowerPoint? Microsoft PowerPoint menurut wikipedia adalah Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013), yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.Aplikasi Microsoft PowerPoint ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins dan Dennis Austin[1][2] sebagai Presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi PowerPoint.[3] Pada tahun 1987, PowerPoint versi 1.0 dirilis, dan komputer yang didukungnya adalah Apple Macintosh. Pada waktu itu, PowerPoint masih menggunakan warna hitam/putih, yang mampu membuat halaman teks dan grafik untuk transparansi overhead projector (OHP). Setahun kemudian, versi baru dari PowerPoint muncul dengan dukungan warna, setelah Macintosh berwarna muncul ke pasaran. Microsoft pun mengakuisisi Forethought, Inc dan tentu saja perangkat lunak PowerPoint dengan harga kira-kira 14 Juta dolar pada tanggal 31 Juli 1987. Pada tahun 1990, versi Microsoft Windows dari PowerPoint (versi 2.0) muncul ke pasaran, mengikuti jejak Microsoft Windows 3.0. Sejak tahun 1990, PowerPoint telah menjadi bagian standar yang tidak terpisahkan dalam paket aplikasi kantoran Microsoft Office System (kecuali Basic Edition). Versi terbaru adalah Microsoft Office PowerPoint 2013 (PowerPoint 15). Versi ini dirilis pada bulan Januari 2013, yang merupakan sebuah lompatan yang cukup jauh dari segi antarmuka pengguna dan kemampuan grafik yang ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan format data sebelumnya yang merupakan data biner dengan ekstensi *.ppt, versi ini menawarkan format data XML dengan ekstensi *.pptx.

Powerpoint biasanya untuk presentasi tugas sekolah, tugas sekolah, tugas kuliah dan presentasi kerjaan kantor. Berikut beberapa kantor di Gowa

1. Kantor Samsat Gowa
Kantor Samsat Gowa beralamat di Jl. Tumanurung Raya, Kalegowa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Kantor Samsat Gowa di alamat Jl. Tumanurung Raya, Kalegowa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Samsat Gowa yaitu -5.1988471,119.4505765.

2. Kantor Pos Gowa
Kantor Pos Gowa beralamat di Jl. Yusuf Bauty No.192, Batangkaluku, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Kantor Pos Gowa di alamat Jl. Yusuf Bauty No.192, Batangkaluku, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Pos Gowa yaitu -5.2099111,119.4674274.

3. Kantor Camat Somba Opu Kabupaten Gowa
Kantor Camat Somba Opu Kabupaten Gowa beralamat di Jl. Sirajuddin Rani No.44, Bonto Bontoa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor Camat Somba Opu Kabupaten Gowa di alamat Jl. Sirajuddin Rani No.44, Bonto Bontoa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Camat Somba Opu Kabupaten Gowa yaitu -5.2039941,119.4576073.

4. dpmdgowa
dpmdgowa beralamat di Jl. Mesjid Raya No.31, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia. Jika Engkau kesulitan untuk mengunjungi dpmdgowa di alamat Jl. Mesjid Raya No.31, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi dpmdgowa yaitu -5.200608,119.453166.

5. Kantor Bupati Gowa
Kantor Bupati Gowa beralamat di Jl. Pacalaya, Tombolo, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Kantor Bupati Gowa di alamat Jl. Pacalaya, Tombolo, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia, Saudara bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor Bupati Gowa yaitu -5.1957596,119.4584505.

6. Kantor DPRD Kabupaten Gowa
Kantor DPRD Kabupaten Gowa beralamat di Jl. Mesjid Raya No.26, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Gowa di alamat Jl. Mesjid Raya No.26, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor DPRD Kabupaten Gowa yaitu -5.2022121,119.451808.

7. Kantor PU Gowa
Kantor PU Gowa beralamat di Jl. Tumanurung Raya, Pandang Pandang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Kantor PU Gowa di alamat Jl. Tumanurung Raya, Pandang Pandang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Kantor PU Gowa yaitu -5.1989848,119.4519314.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger