Ini Dia 4 Pilihan Motif Kemeja Pria Keren dan Terlaris Saat Ini!

Ini Dia 4 Pilihan Motif Kemeja Pria Keren dan Terlaris Saat Ini!

Untuk menunjang penampilan terbaik kaum Adam maka bisa mempergunakan kemeja pria keren yang laris di toko online maupun offline. Kemeja memang menjadi andalan terbaik bagi kaum pria untuk tampil formal maupun casual. Sekalipun kemeja ini memang identik dengan kesan formal namun dengan sedikit perubahan gaya saat memakainya otomatis kesan casual bisa didapatkan. Jadi, koleksi beragam kemeja pria terbaik untuk bisa menunjang penampilan setiap saat agar selalu modis dan keren.

Kebanyakan pria mengenakan kemeja polos untuk aktifitas kerja yang formal dan kurang enak atau kurang pantas jika memilih kemeja bermotif. Hanya saja untuk tampilan casual kadang Anda sangat cocok mempergunakan kemeja bermotif. Uniknya tidak semua kemeja bermotif hanya cocok dipakai untuk acara santai saja, sebab motif tertentu juga terlihat apik dipakai ke kantor maupun acara kondangan. Bagi yang belum punya koleksi kemeja bermotif maka cobalah segera mencari motif terbaiknya.

Pilihan kemeja bermotif paling diminati

Agar tampil keren dan tidak monoton sesekali bisa mengenakan kemeja bermotif, berhubung motif ini cukup banyak. Maka berikut beberapa pilihan motif yang diminati oleh sebagian besar kaum Adam:

1. Kemeja kotak-kotak,

Kemeja pria dengan motif kotak-kotak barangkali menjadi motif paling diminati saat ini, dan bahkan terlaris di berbagai tempat belanja online dan konvensional. Sebab motif ini sifatnya fleksibel dipakai ke kantor OK, dipakai jalan-jalan pun tetap OK. Semakin populer manakala dikenakan oleh Presiden Jokowi sehingga masyarakat Indonesia pun semakin jatuh hati dengan motif yang simpel ini.

2. Kemeja garis-garis,

Kemeja pria dengan motif garis-garis diakui juga menjadi motif yang banyak diambil sehingga menjadi motif terlaris. Banyak kemeja dari yang bermerek sampai yang tidak menawarkan motif garis-garis ini, ada yang garisnya tebal ada yang tipis dan cenderung nampak kecil. Cocok untuk dipakai ke kantor khususnya garis kecil-kecil dan untuk kemeja pria keren garis besar-besar bisa dipertimbangkan dipakai jalan-jalan bersama keluarga.

3. Kemeja dengan motif animal print,

Mungkin Anda masih merasa enggan memakai kemeja dengan motif animal print namun kemeja motif ini sudah populer duluan di berbagai negara maju. Perlahan pria di Indonesia pun mencoba tampil segar dan eksentrik memakai kemeja dengan motif satu ini. Kesannya memang casual sehingga lebih cocok menemani aktifitas jalan-jalan maupun mendatangi pesta yang sifatnya santai. Namun motif animal print tertentu terlihat cocok pula dikenakan ke kantor, jadi tinggal memilih warna dan ukuran yang pas saja.

4. Kemeja motif paisley,

Pernahkah Anda mendengar motif paisley? Motif satu ini nampak seperti batik dengan bentuk identik menyerupai amoeba sejenis bakteri bersel satu. Banyak sekali brand baju terkemuka yang memakai motif pasley ini di dalam koleksi terbarunya. Salah satunya adalah untuk kemeja pria yang bisa dijadikan alternatif manakala bosan memakai kemeja batik. Sebab sekilas motif dari Persia ini sama persis dengan motif batik khas Indonesia.

Kemeja bagi pria adalah busana wajib yang dikenakan sehari-hari apalagi pilihan model busana kalangan pria ini memang terbatas. Namun tidak menutup kemungkinan bisa tampil keren dan juga elegan memakai kemeja dengan motif yang sesuai dengan karakter Anda. Beragam motif yang diminati kaum pria di atas bisa dijadikan referensi untuk memperoleh kemeja pria bermotif yang kekinian. Anda bisa mencari kemeja pria keren melalui tempat belanja online maupun offline terkemuka.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger