Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur

Saudara cari jasa ketik kilat di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa ketik online di Kalimantan Timur?

Kamu cari jasa ketik cepat di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa ketik per lembar di Kalimantan Timur?

Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur
(c) maps.google.com

Anda cari jasa ketik dokumen di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa ketik murah di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa ketik excel di Kalimantan Timur?

Saudara cari jasa ketik word di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa ketik excel kilat di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa ketik word kilat di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa ketik excel online di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa ketik word online di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa ketik excel cepat di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa ketik word cepat di Kalimantan Timur?

Baca Juga:

Saudara cari jasa ketik excel per lembar di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa ketik word per lembar di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa ketik excel murah di Kalimantan Timur?

Saudara cari jasa ketik word murah di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa pengetikan kilat di Kalimantan Timur?

Kamu cari jasa pengetikan online di Kalimantan Timur?

Saudara cari jasa pengetikan cepat di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa pengetikan per lembar di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa pengetikan dokumen di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa pengetikan murah di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa pengetikan excel di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa pengetikan word di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa pengetikan excel kilat di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa pengetikan word kilat di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa pengetikan excel online di Kalimantan Timur?

Saudara cari jasa pengetikan word online di Kalimantan Timur?

Engkau cari jasa pengetikan excel cepat di Kalimantan Timur?

Anda cari jasa pengetikan word cepat di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa pengetikan excel per lembar di Kalimantan Timur?

Kau cari jasa pengetikan word per lembar di Kalimantan Timur?

Kamu cari jasa pengetikan excel murah di Kalimantan Timur?

Saudara cari jasa pengetikan word murah di Kalimantan Timur?

Tepat Sekali, Kita Memberikan Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur

Saya sangat berpengalaman dalam memberikan Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur. Aku juga memberikan harga Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur dengan harga terjangkau dan murah Namun tetap memberikan kualitas terbaik khususnya untuk Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur ini.

Mengapa Kau harus memilih Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur Kita?

  1. Saya sangat berpengalaman dalam Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur
  2. Aku profesional dan terpercaya dalam Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur

Berapa Harga Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur?

Detail informasi harga, biaya dan keterangan Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Kalimantan Timur Klik Menu Dibawah ini:
Jasa Ketik, Jasa Pengetikan Murah Cepat Kilat Online

Hubungi Kami Sekarang Juga!

Ayomahir.com
Alamat: Wonosari Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta Indonesia 55584
SMS/WA: 085.729.826.010

Apa itu Papan Ketik? Papan Ketik menurut wikipedia adalah Papan tombol, papan ketik, atau papan tik (bahasa Inggris: keyboard) merupakan sebuah papan yang terdiri atas tombol-tombol seperti huruf alfabet (A-Z) untuk mengetikkan kalimat, juga terdapat angka 1 sampai 9, dan juga 0. Serta simbol-simbol khusus lainnya pada komputer. Dalam komputasi, papan tombol menggunakan susunan tombol atau kunci, untuk bertindak sebagai tuas mekanis atau sakelar elektronik. Penciptaan papan tombol komputer diilhami oleh penciptaan mesin ketik yang dasar rancangannya dibuat oleh Christopher Latham tahun 1868 dan banyak dipasarkan pada tahun 1877 oleh Perusahaan Remington. Papan tombol komputer pertama disesuaikan dari kartu pelubang (punch card) dan teknologi pengiriman tulisan jarak jauh (Teletype). Tahun 1946 komputer ENIAC menggunakan pembaca kartu pembuat lubang (punched card reader) sebagai alat masukkan dan keluaran. Meskipun pengembangan perangkat input alternatif seperti tetikus, layar sentuh, perangkat pena, pengenalan karakter dan pengenalan suara, perangkat papan tombol tetap yang paling fleksibel dan paling sering digunakan untuk langsung (manusia) masuk ke komputer. Papan tombol biasanya memiliki karakter yang diukir atau dicetak di masing-masing tombol dan tekan tombol biasanya simbol tertulis tunggal. Namun, untuk menghasilkan beberapa simbol harus menekan dan menahan beberapa tombol secara bersamaan atau secara berurutan. Sementara tombol papan tombol yang menghasilkan huruf, angka atau tanda-tanda (karakter), tombol lain atau menekan tombol secara bersamaan dapat menghasilkan tindakan atau perintah pada komputer. Dalam penggunaan normal, papan tombol digunakan untuk memasukkan teks dan angka ke dalam pengolah kata editor, teks atau program lain. Dalam sebuah komputer modern, penafsiran umumnya tombol kiri untuk perangkat lunak. Sebuah papan tombol komputer membedakan setiap tombol fisik dari setiap lainnya dan melaporkan semua penekanan tombol untuk mengontrol perangkat lunak. Papan tombol juga digunakan untuk permainan komputer, baik dengan papan tombol biasa atau papan tombol khusus yang menggunakan fitur game, yang dapat mempercepat kombinasi tombol yang sering digunakan. Sebuah papan tombol juga digunakan untuk memberikan perintah ke sistem operasi komputer, seperti Ctrl-Alt-Delete di Windows, yang menyediakan jendela tugas menutup komputer. Ini satu-satunya cara untuk memasukkan perintah pada antarmuka baris perintah.

Mengetik biasanya adalah tugas kantor, tugas sekolah atau tugas kuliah. Berikut Beberapa SMP di Kalimantan Timur

1. SMP Negeri 22 Samarinda
SMP Negeri 22 Samarinda beralamat di Jl. Pahlawan No.36, Dadi Mulya, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi SMP Negeri 22 Samarinda di alamat Jl. Pahlawan No.36, Dadi Mulya, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi SMP Negeri 22 Samarinda yaitu -0.4868032,117.1480129.

2. SMPN 1 Balikpapan
SMPN 1 Balikpapan beralamat di Jl. Kapten Piere Tendean, Gunungsari Ilir, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi SMPN 1 Balikpapan di alamat Jl. Kapten Piere Tendean, Gunungsari Ilir, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi SMPN 1 Balikpapan yaitu -1.2711605,116.8328223.

3. Junior High School 3 Samarinda
Junior High School 3 Samarinda beralamat di Jalan La Madukelleng No.121, Baqa, Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75132, Indonesia. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Junior High School 3 Samarinda di alamat Jalan La Madukelleng No.121, Baqa, Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75132, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Junior High School 3 Samarinda yaitu -0.5106695,117.1406208.

4. Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Samarinda
Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Samarinda beralamat di Jl. Drs. H. Anang Hasyim, Air Hitam, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Samarinda di alamat Jl. Drs. H. Anang Hasyim, Air Hitam, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia, Engkau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Samarinda yaitu -0.4674536,117.12977.

5. Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Samarinda
Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Samarinda beralamat di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan No.1, Sungai Pinang Luar, Samarinda Kota, Sungai Pinang Luar, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia. Jika Kamu kesulitan untuk mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Samarinda di alamat Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan No.1, Sungai Pinang Luar, Samarinda Kota, Sungai Pinang Luar, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia, Kamu bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Samarinda yaitu -0.496007,117.1538567.

6. SMP YPK Bontang
SMP YPK Bontang beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo No.1, Belimbing, Bontang Bar., Kota Bontang, Kalimantan Timur 75311, Indonesia. Jika Saudara kesulitan untuk mengunjungi SMP YPK Bontang di alamat Jl. Cipto Mangunkusumo No.1, Belimbing, Bontang Bar., Kota Bontang, Kalimantan Timur 75311, Indonesia, Kau bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi SMP YPK Bontang yaitu 0.1395124,117.4748215.

7. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 18
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 18 beralamat di JL. Dr, Gg. H. Baiduri No.2, Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131, Indonesia. Jika Engkau kesulitan untuk mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 18 di alamat JL. Dr, Gg. H. Baiduri No.2, Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131, Indonesia, Anda bisa menggunakan GPS untuk mengakses koordinat lokasi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 18 yaitu -0.5417938,117.1041928.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger