Manfaatkan Diskon Belanja untuk Memberikan Kado Spesial Ayah

Manfaatkan Diskon Belanja untuk Memberikan Kado Spesial Ayah

Ayah adalah sosok kedua sesudah ibu yang menjadi cinta pertama dari anak. kasih sayang yang dimiliki ayah sama dengan kasih sayang yang diberikan oleh ibu pada kita. Ayah selalu bekerja keras hingga melakukan apa saja untuk hidup buah hatinya agar lebih baik. oleh sebab itu Anda harus menunjukkan kasih sayang yang sama pada ayah. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah memberikan kado ulang tahun. Untuk masalah harga, sepertinya Anda tidak perlu cemas karena banyak diskon belanja yang bisa digunakan.

Anda harus mencari apa saja kesukaan hingga hobi ayah Anda. sebenarnya, bukan hanya ketika ulang tahun saja, namun hadiah untuk ayah Anda bisa Anda berikan kapan pun. Contohnya ketika ayah Anda memperoleh kenaikan jabatan atau mendapatkan kenaikan gaji, Anda bisa memberikan hadiah ini. gunakan tiap moment untuk memberi selamat serta kado untuk ayah.

Berburu diskon belanja untuk beri kado kepada ayah

Jika sudah suka berbelanja dengan cara online, maka yang Namanya diskon sudah pasti ada. Setiap ecommerce / marketplace pasti memberikan hal sama akan harga berbeda-beda. Saat berburu diskon saat yang tepat adalah Ramadhan atau lebaran. Tergantung hari besarnya kapan. Misalnya promo belanja lebaran adalah saat yang tepat untuk berburu diskon. Nah, bila Anda ingin beli kado kepada ayahnya berikut hal yang tepat diberikan. Penasaran, apa saja kado untuk ayah Anda yang bisa diberikan?

Pertama, jam tangan Seiko Titanium.

Jam tangan mempunyai arti ganda untuk seorang pria, termasuk untuk ayah Anda. Jam tangan merupakan bagian dari sebuah style yang bisa menunjang penampilan. Jam tangan juga berguna untuk menunjukkan waktu. Lebih-lebih jika ayah Anda merupakan orang yang begitu memperhatikan waktu. Tetapi, untuk usia lanjut, pasti jam yang harus dipilih benar-benar pas dan sesuai. Jam yang dipilih harus dapat memberikan kesan yang kharismatik dan lebih elegan. Oleh sebab itu salah satu rekomendasi jam tangan yang bisa Anda pilih ialah Seiko. Seiko yang memiliki bahan titanium serta tampilan yang sangat mewah dan elegan. Jam ini bisa Anda beli dengan cukup miring jika Anda mendapatkan diskon belanja.

Kedua, sepatu kulit.

Salah satu hadiah lain yang pas untuk ayah ialah sepatu kulit. Sepatu kulit sangat berguna untuk dirinya ketika mengunjungi acara maupun kegiatan yang formal. Sehingga, selain mempunyai sepatu khusus kasual, Anda juga dapat menghadiahkan sepatu formal contohnya fantofel untuk ayah Anda. walaupun ayah Anda tidak bekerja lagi karena pensiun semisal, sepatu ini tetap dapat digunakan untuk beberapa kesempatan. Hal yang paling penting adalah sepatu ini sebaiknya terbuat dari kulit yang terbaik atau kulit asli. Jika terpaksa harus membeli dari bahan sintetis, pilih sepatu kulit yang memiliki bahan yang berkualitas tinggi.

Ketiga, kemeja batik.

Kemeja batik juga menjadi salah satu ide bagus untuk hadiah ayah. Pakaian ini bisa tetap digunakannya, apalagi saat menjelang pesta pernikahan. Atau mungkin ketika Anda memiliki sebuah acara. Banyak kemeja batik yang berasal dari merek-merek terkemuka. Agar lebih meyakinkan, pilih kemeja yang memiliki harga sedikit lebih mahal, selain itu pilih kemeja yang berasal dari merek yang sudah terkenal. untuk masalah harga, harga Rp 150 ribuan, Anda sudah mendapatkan kemeja yang begitu bagus.

Keempat, sepatu olahraga. Meskipun sudah tua, apakah ayah Anda juga masih rajin berolah raga? Jika demikian, seperti hadiah sepatu olahraga adalah hadiah yang sangat pas untuknya. Hadiah sepatu olahraga ini terlihat biasa namun justru merupakan benda yang ia gunakan. Untuk masalah merek, pilih merek yang bagus, agar sepatu bisa lebih awet dan tahan lama untuk digunakan. Tidak perlu sepatu yang terkesan mewah, pilih sepatu yang lebih simpel namun elegan. Jika masih mempermasalahkan harga, harga bisa lebih rendah jika terdapat diskon belanja. Jadi, kapan ingin memberikan kado untuk ayah Anda?


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger