PROGRAM CARA NAIK UMROH HAJI PLUS GRATIS

PROGRAM CARA NAIK UMROH HAJI PLUS GRATIS

eluang usaha dahsyat Menjadi Agen/Mitra PT Arminareka Perdana, Potensi Jutaan Rupiah tiap Minggunya. Info Detail Klik Disini

umrohgratis


LABBAIK ALLAHUMMA LABBAIK,

LABBAIKA LAA SYARIIKA LAKA LABBAIK.

INNAL HAMDA WANNI’MATA LAKA WAL MULKA,

LAA SYARIIKALAK

“Aku datang memenuhi panggilan-MU, aku datang memenuhi perintah-Mu Ya Allah, Sesungguhnya segala puji dan nikmat itu adalah milik-Mu. Dan Kerajaan (kekuasaan) itu adalah milik-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu”

WUJUDKAN NIAT & IMPIAN ANDA BERIBADAH KE TANAH SUCI SERTA MENDAPATKAN PENDAPATAN JUTAAN RUPIAH SETIAP MINGGUNYA BERSAMA :

naikhajimurah.com – PROGRAM SOLUSI UMROH DAN HAJI PLUS GRATIS !

PT ARMINAREKA PERDANA

Terbaik, Terpercaya dan Mengutamakan Pelayanan

Baca Juga:

“Cara Cepat dan Tepat menggapai impian Anda ke Tanah Suci dan sekaligus merubah kehidupan Anda menjadi Lebih baik bahkan Sejahtera Lahir Batin.”

Tutup jendela Anda, stop video Anda, matikan musik Anda. Luangkan 5 (lima) menit untuk membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Maukah Anda….

untuk segera UMROH ATAU HAJI ?

Punya waktu luang untuk keluarga ?

Bebas dari beban Hutang yang melilit ?

Memberikan Pendidikan yang terbaik untuk anak-anak anda ?

Membangun rumah impian anda?

Membantu orang lain karena uang sudah bukan persoalan ?

Jika Jawabannya “YA”

Teruskan membaca info dari kami, karena ini akan mengubah kehidupan anda

Tapi sebelumnya… mungkin ada diantara Anda yang masih bertanya-tanya apa dan bagaimana perusahaan PT ARMINAREKA PERDANA itu!!?

PT Arminareka Perdana Tours & Travel merupakan perusahaan penyelenggara Perjalanan umroh dan haji Plus sejak tahun 1990 (Berpengalaman lebih dari 20 Tahun) dan merupakan perusahaan Travel Umroh Terbesar kedua di Indonesia versi GARUDA Indonesia pada tahun 2009 dan Peringkat 1 pada tahun 2010. (BUSSINESS STORY, Jawa Pos, Rabu, 1 September 2010). Info detail perusahaan klik disini

Pergi ibadah ke Tanah Suci pastilah dambaan setiap kaum muslimin. Karena dengan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci berarti sudah memenuhi panggilan Allah SWT. Akan tetapi untuk pergi beribadah ke Tanah Suci memerlukan kesiapan yang banyak serta memiliki kemampuan. Dalam hal ini adalah masalah pembiayaan. Karena untuk pergi ke Tanah Suci memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Buat mereka yang mempunyai banyak aset harta benda mungkin tidaklah terlalu masalah. Karena tinggal kemauan dan niatnya saja.

Lantas bagaimana dengan mereka yang tidak mampu secara financial?

Inilah yang akan direkomendasikan oleh PT. ARMINAREKA PERDANA PROGRAM SOLUSI UMROH / HAJI PLUS GRATIS : untuk Anda dengan sebuah konsep yang unik dan menarik Yaitu

“Bagaimana Membuat Orang Menjadi Mampu Untuk Umroh / Haji dan Sekaligus Membuat Orang itu Sejahtera.”

Di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan jadi Sejahtera.!!

Mengapa memilih Arminareka Perdana?

1. Telah berpengalaman selama 20 tahun (sejak 1990)2. Ranking ke-2 Nett Sales Umroh 2009 versi Garuda Indonesia

3. DP Murah, DP Umroh 3.5 Juta sedangkan Haji Plus 5 Juta

4. Kekurangan Biaya Keberangkatan bisa diangsur minimal 500 Ribu tanpa Batas waktu atau Anda bisa menabung sendiri dulu jika sudah cukup baru melunasi kekurangannya

5. Mendapat 2 Asuransi : Asuransi Jiwa dan Asuransi Perjalanan

6. Dengan setor DP saja sudah dapat Souvenir Menarik ( Baju koko atau Mukena )

7. Dengan setor DP maka mendapat Voucher Umroh senilai US$350 atau Haji Plus senilai US$500. Voucher ini sbg pengurang biaya Keberangkatan, berlaku selamanya tanpa batas waktu dan dapat dipindahtangankan

8. Sebagai Calon Jamaah otomatis punya Hak Usaha ( boleh dijalankan boleh tidak ), setiap mereferensikan Calon Jamaah Umroh Anda mendapat Rp. 1.5 Juta atau untuk referensi Haji Plus Anda mendapat 2.5 Juta

9. Keanggotaan Seumur Hidup sebagai Agen Biro Umroh/Haji Arminareka Perdana

10. Fasilitas Hotel Bintang 4 dan 5

11. Anda yang Menentukan kapan Berangkat Umroh / Haji Plus . Untuk Umroh 1 bulan sebelum keberangkatan biaya harus Lunas ( US$ 1.750 ), sedangkan untuk Haji Plus 6 bulan sebelum keberangkatan biaya harus lunas ( US$ 6.500 )

12. Dengan Menjalankan Hak Usaha, Anda bisa Umroh / Haji secara GRATIS. Untuk Umroh GRATIS, Anda perlu mengajak 8 Orang untuk jadi Calon Jamaah Umroh, untuk Haji Plus GRATIS Anda, Anda perlu mengajak 22 Orang untuk jadi Calon Jamaah Haji Plus

13. Bagi anda yang mendaftar melalui web ini, anda akan mendapatkan web replika yang dapat anda gunakan untuk promosi via internet dengan link seperti http://naikhajimurah.com/home-username

kata username diatas akan tertulis sesuai kata yang anda tulis saat pendaftaran yang menujukan bahwa itu link referensi anda. Jadi anda tinggal mempromosikan link tersebut sebanyak-banyaknya di internet.

Dengan adanya program dan sistem seperti ini anda akan medapatkan sharing profit yang lumayan besar dari perusahaan, walaupun baru menyetorkan uang tanda jadi sebesar 3,5 jt atau 5 jt.

Ya hanya dengan tanda jadi (DP), orang yang yang anda referensikan akan mendapat hak dan fasilitas istimewa dari perusahaan dan Anda pun akan diuntungkan karenanya.

DIBAWAH INI CONTOH KOMISI YANG DIDAPATKAN JAMAAH :

daftar komisi

Detail Sistem Pembagian Komisi Klik Disini

umrohgratis


LEGALITAS & AKOMODASI


FASILITAS

Pernahkah anda bayangkan dari usaha referensi ini, mereka dapat berangkat umroh gratis bareng keluarga memiliki rumah baru, kendaraan, laptop, Hp dan lain sebagainya ? Inilah yang dialami oleh banyak mitra kami di PT. Arminareka perdana.


Karena mereka yang berhasil mereferensikan, tidak hanya mendapat komisi referensi saja. Tetapi juga komisi – komisi lainnya.
Selanjutnya komisi ini akan ditransfer langsung ke rekening anda pada setiap hari Kamis setelah dikurang 10 % biaya administrasi. TETAPI PERLU DIKETAHUI, komisi baru akan dikirim jika calon jamaah baik umroh atau haji sudah menyetorkan uang tanda jadinya ke perusahaan.Menarik bukan? segera saja gabung bersama kami..wujudkan impian anda..

naikhajimurah.com merupakan Website Pendukung dari PT. ARMINAREKA PERDANA, sebuah perusahaan biro perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berkantor pusat di Gedung Menara Salemba Lt. 5, Jl. Salemba Raya No. 05, Jakarta Pusat 10440.

Arminareka Perdana mengadakan program cepat menunaikan ibadah Haji dan Umrah buat para mitranya. Dengan keunggulan program usaha memberikan solusi serta meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat.

Berminat Umroh / Haji Plus? Mari bergabung bersama kami…..

INFO DETIL PELUANG USAHA UMROH KLIK DISINI


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger