Jasa Ojek Wisata Yogyakarta Murah – Paket Wisata Jogja 6 (Wisata Malam)

Jasa Ojek Wisata Yogyakarta Murah

 

Paket Wisata Jogja 6 (Wisata Malam)

 

 

a. Bukit Bintang

 

Dari atas sini kita bisa melihat indahnya kota Jogja di malam hari.

 

b. Alun-alun Kidul

 

Ditempat ini selalu di padati pengunjung, mereka beramai-ramai ingin menembus pohon beringin yang keramat..hehehe, konon ada mitosnya tuh, siapa saja yang bisa menembus di antara dua pohon beringin itu dengan menutup mata, maka keinginanya akan terkabul. you wanna try???

 

Baca Juga:

c. Tugu Jogja

 

Ikon utama Jogja yang satu ini biasanya dijadikan untuk ajang foto-foto di tengah tugu, katanya nie belom ke jogja kalau belom pegang tugu jogja, dan barangsiapa yang udah pegang tugu jogja, pasti akan kembali ke jogja.

 

d. Angkringan Kopi Joss

 

Angkringan kopi joss sesuai dengan namanya, paling terkenal dengan cara menyajikan kopi yang di tambah dengan bara api di dalam kopinya..itu dy yang bikin joss, dan ini adalah salah satu tempat nongkrong anak-anak muda jogja.

 

e. Angkringan Kali Code

 

Angkringan kali code juga salah satu tempat berkumpulnya kaum muda jogja, tempatnya yang menghadap ke kali code dan langsung ke pemukiman penduduk membuat kita betah berlama-lama sambil ngobrol sama teman seolah-olah ada di belakang rumah sendiri.hehehe

 

f. 0 KM

 

0 KM adalah pusatnya kota Jogja, disini sering diadakan acara-acara adat, Tahun baru, music, dll. Bila tidak ada acara yang besar biasanya tempat ini di isi oleh para komunitas unik yang ada di jogja, misalnya, komunitas vespa jadul, sepeda, sepatu roda, selain itu tempat ini juga selalu menjadi pameran para seniman jogja, patung, atau protes dalam bentuk seni.

Wahhh..ternyata Jogja memang indah banget..it’s a WONDERFULL OF JOGJA

 

Harga : Rp 100.000/5jam

Jam : 19.00-24.00

 

NB: 

1. Biaya Belum termasuk Biaya masuk tempat wisata(retribusi) 

2. Penambahan Jam dikenakan tambahan biaya: Rp 25.000/jam

 

Hubungi:

CelunkVision

No. HP: 085.729.826.010 (Agung Nugroho)


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger