Inspirasi nama restoran di Bali

Siapa yang tak kenal Bali? Banyak wisatawan asing yang datang ke sana untuk berkunjung dan menikmati pantai. Jenis masakan rumahan yang sederhana menjadi identitas masakan tersebut.

Inspirasi nama restoran di Bali

© Image By pixabay.com

Indonesia memiliki keindahan alam tidak hanya di Bali saja, namun di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jogja, Bandung, Jambi dan lainnya. Keberagaman Indonesia sangat dikagumi oleh warga negara asing.

Pematang Siantar merupakan salah satu kota di Sumatera Utara dengan sektor dagang tertinggi yang meliputi hotel, restoran maupun dunia perdagangan.

Banyak artis luar negeri mengunjungi Bali. Mereka juga melihat bagaimana indahnya Indonesia. Berikut adalah contoh inspirasi nama restoran di Bali:
Metis Lounge.
Sarong

Daftar nama untuk restoran di Semarang

Kota Semarang terkenal dengan panggilan Kota Atlas. Kota ini sangat luas wilayahnya. Semarang juga merupakan Ibukota Provinsi Jawa Tengah. Salah satu tempat wisata kuliner malam yaitu di daerah Pleburan.

Semarang tidak hanya menjadi objek wisata saat musim liburan tiba tapi kota ini juga menyediakan berbagai pusat oleh oleh yang murah harganya.

Bagi pecinta kuliner, jika Anda di Kota Semarang, Anda akan menemukan tempat makan yang cita rasanya khas nusantara dan terbuat dari resep tradisional dengan racikan rempah rahasia.

Ada beberapa daftar restoran di Semarang yang terkenal dan terbagus. Menu makanan dalam resto ini membuat lidah bergoyang. Beberapa list restoran di Semarang, yaitu:

Waroeng Kaligarong.

Simpang Lima, di kawasan alun alun ini banyak tersedia beberapa restoran mulai dari resto kelas menengah ke atas hingga angkringan kecil dengan harga bersahabat.

Retro Cafe.

Joglo Agung Resto dan Gallery.

Baca Juga:

Nama restoran di Jepang

Jepang terkenal dengan masakan yang enak. Ada beberapa resto khusus yang hanya memasak seafood seperti kepiting, cumi, ikan, udang dan lain sebagainya.

Ada juga masakan halal yang aman bagi orang Islam. Jepang terkenal dengan salah satu makanan yang namanya sushi. Resto jepang juga menyediakan tema all you can eat.

Tidak hanya di Jepang, makanan Jepang seperti sushi, onigiri dan ikan mentah atau sashimi sudah merambah ke seluruh dunia.

Anda ingin membuka usaha resto dengan konsep Jepang? Anda bisa buat nama restoran dengan mengganti nama berbahasa Jepang seperti contoh di bawah ini.

Kanesaka.

Ichiran.

Jenis makanan berbeda-beda di daerah tertentu, seperti Cianjur, Batam, Cirebon, Garut, Purwokerto, Serang, Surabaya dll.

Tanpa disadari berkembangnya kebudayaan Indonesia membuat semakin banyak resto dan catering yang menjual makanan tradisional seperti olahan ayam, geprek, nasi goreng, semur jengkol dan masakan nusantara lainnya.

Banyak nama-nama restoran di Jakarta yang memiliki rating terbaik, selain itu restoran yang terkenal juga menyediakan berbagai macam masakan nusantara maupun masakan western dari koki terbaiknya.

Padang Sati Resto.

Nama cafe dan restoran yang aneh membuat penasaran bagi pengunjung. Kuliner bukan lagi hal tabu untuk diperbincangkan.

Hal yang menarik perhatian masyarakat tentang kuliner yaitu bermula dari cita rasa masakannya.

Nama Korea sangat dikenal bagi masyarakat Indonesia. Jumlah penggemar drama Korea juga semakin banyak di kalangan anak muda jaman sekarang ini. Sebagian kecil orang Indonesia tidak tahu makanan Korea.

Tidak hanya drama Korea saja namun penyanyi grup wanita Korea juga memiliki penggemar yang sangat fanatik.

Makanan khas Korea juga ada di Indonesia, seperti ramen dengan telur, kimci, rice bowl dan street food yang biasa hadir dalam festival makanan. Simak rekomendasi nama restoran Korea berikut:

Kim Resto, arti kim yang berarti keemasan. Berdasarkan filosofi tersebut maka jika menggunakan nama ini berarti usaha resto Anda akan berkembang dan bersinar seperti emas.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger