Contoh Nama Perusahaan yang Bagus

Adhi Rajasa Group dalam bahasa Sansekerta artinya tangguh. Nama ini cocok untuk perusahaan yang baru dirintis dengan harapan usaha yang bisa kuat dan tangguh.

Contoh Nama Perusahaan yang Bagus

© Image By pixabay.com

Buntara Cemerlang artinya bersemangat atau bergelora untuk terus bersemangat dan pantang menyerah dalam menjalankan bisnis.

Danakirti Corporation artinya kekayaan dan kemasyhuran. Nama ini dapat mencerminkan visi dan misi dari sebuah perusahaan yang berorientasi pada keuntungan atau profit.

Kawiwara Cendekia memiliki arti pujangga terkenal yang pandai. Nama ini bisa digunakan untuk perusahaan yang bergerak di bidang publisistik atau percetakan buku.

Niroga Farma artinya yaitu bebas dari penyakit. Nama ini cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan atau produksi obat.

Niscala Konstruksi Corporation merupakan nama yang cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi atau bangunan, karena niscala memiliki arti yaitu kokoh.

Pastika Jewelry cocok digunakan untuk perusahaan yang memproduksi atau menjual berbagai perhiasan. Pastika sendiri memiliki arti yaitu kristal.

Pangan Adhikari Food cocok untuk perusahaan yang memproduksi makanan atau minuman. Pangan artinya makanan, sedangkan adhikari artinya istimewa.

Arya Guna Textile cocok digunakan untuk perusahaan yang bergerak di bidang tekstil. Arya memiliki arti terhormat, sedangkan guna berarti berguna dan bermanfaat.

Harsa Karya Furniture cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang jual beli atau produksi furniture. Harsa karya memiliki arti sebuah karya yang membawa kebahagiaan.

Nawasena Parikesit memiliki arti masa depan yang cerah dan tabah dalam menghadapi cobaan, sehingga diharapkan perusahaan yang Anda jalankan dapat bertahan dan dan berkembang dengan baik di tengah persaingan bisnis yang ketat.

Ekadanta Pustaka cocok digunakan untuk perusahaan penerbitan atau percetakan buku. Ekadanta memiliki arti cerdas, sehingga sesuai dengan tujuan perusahaan yang ingin mencerdaskan generasi penerus bangsa melalui buku-buku yang bermanfaat.

Dananjaya Sentosa memiliki arti kemakmuran dan penuh berkah, sehingga cocok untuk Anda yang sedang mendirikan perusahaan rintisan agar bisnis Anda selalu dilindungi Tuhan dan mendapatkan berkah.

Baca Juga:

Fazwan Herbalindo cocok untuk nama perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan herbal. Fazwan artinya tumbuh tinggi seperti bintang-bintang, sedangkan herbalindo merupakan akronim dari kata herbal dan Indonesia.

Sanskara Sanjaya memiliki arti beretika dan bermoral serta selalu diberkahi dengan kejayaan. Nama ini cocok untuk Anda yang menjalankan usaha di bidang percetakan atau penerbitan buku

Sadawira Utama artinya selalu menjadi yang utama (pertama) dan tidak pernah takut dengan kegagalan.

Ekawira Furniture memiliki arti berjiwa berani dan cocok digunakan untuk perusahaan furniture.

Jyoti Event Organizer cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang event organizer karena jyoti memiliki arti bahagia dan sempurna.

3. Contoh nama perusahaan yang bagus menurut islam dan artinya

Fannani Music atau Fannani Craft cocok digunakan untuk usaha-usaha yang bergerak di bidang seni. Kata fannani sendiri memiliki arti seniman.

Gazlan Textile cocok digunakan untuk perusahaan yang bergerak di bidang produksi kain, toko alat jahit, dan lain sebagainya. Dalam Alquran, arti kata gazlan yaitu tenunan.

Al-Fazza Syariah cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang keuangan atau perbankan sistem syariah. Kata Al-Fazza memiliki arti mekar atau berkembang.

Daris Pustaka cocok digunakan untuk perusahaan yang bergerak di bidang percetakan atau penerbitan buku. Kata daris memiliki arti pelajar atau pembaca sehingga diharapkan buku-buku yang diproduksi dapat memberikan manfaat bagi para pembaca atau pelajar yang menggunakannya.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger