Cara Menjadi Agen Cleanoz Penghemat BBM Hingga 40%

Apa itu cleanoz? Bagaimana Cara Menjadi Agen Cleanoz Penghemat BBM?  Apakah cleanoz benar-benar terbukti menghemat BBM?  Siapa saja yang beli cleanoz? Siapa saja yang bisa menjual cleanoz penghemat BBM? Itulah sebagian dari banyak pertanyaan seputar produk cleanoz dari para calon pembeli dan calon agen cleanoz diseluruh Indonesia.

 

Cara Menjadi Agen Cleanoz Penghemat BBM Hingga 40%

Sebenarnya apa itu cleanoz? Cleanoz adalah cairan penghemat BBM hingga 40%. Ya cairan ini bisa menghemat BBM kendaraan Anda baik motor atau mobil hingga 40%. Mungkin tidak masuk akal atau banyak orang tidak percaya manfaat besar dari cleanoz ini. Namun itu faktanya bahwa cleanoz benar-benar mampu menghemat BBM kendaraan Anda.

 

Cleanoz sendiri sekarang laris manis dibeli dan digunakan oleh para driver online atau ojek online. Bagi Anda seorang driver online atau ojek online belum memakai produk cleanoz ini maka Anda sangat-sangat rugi. Karena rekan-rekan Anda sesama driver online atau ojek online sudah menggunakan cleanoz ini. Mereka jadi mempunyai penghasilan lebih banyak. Karena yang biasanya pengeluaran BBM tinggi, kini mereka bisa menghemat pengeluaran BBM hingga 40%.

 

Fakta lain tentang cleanoz selain menghemat BBM hingga 40% melalui riset adalah:

  1. Selain penghemat BBM, cleanoz juga membuat oli dan mesin tetap awet. Banyakan jika oli dan mesin awet Anda akan bisa menekan pengeluaran biaya oli dan servis motor.
  2. Cairan cleanoz mampu membersihkan ruang pembakaran sehingga pembakaran kendaraan Anda menjadi sempurna serta menghasilkan tenaga lebih besar.
  3. Cleanoz TERBUKTI membuat putaran mesin lebih rendah dan sekaligus menghasilkan tenaga lebih besar ini berdasarkan hasil riset Dyno Test.
  4. Aman untuk penggunakan jangka panjang.
  5. Mengandung minyak Atsiri untuk mengikat pembakaran sehingga tidak menaikkan oktan dan membuat pembakaran menjadi sempurna.
  6. Dengan 12 ml per Botol dapat menghemat 100 liter BBM atau dengan kata lain 1 Box Cleanoz isinya 4 botol mampu menghemat hingga 400 liter BBM

 

Berapa harga cleanoz penghemat BBM hingga 40%?

Harga 1 botol cleanoz untuk area pulau Jawa adalah Rp 36.000 dan harga untuk luar pulau Jawa adalah Rp 50.000. Harga segitu sangat-sangat murah karena hasil yang dihasilkan sangat memuaskan.

 

Lalu Apa Syarat Menjadi Agen Cleanoz Penghemat BBM?

Syarat menjadi agen cleanoz adalah dengan cukup membeli produk cleanoz sebanyak 40 Botol seharga Rp 1.000.000. Dengan harga RP 1.000.000, Anda akan mendapatkan 40 botol sehingga Anda dapat menghemat biaya pembelian sekitar Rp 440.000 daripada membeli eceran per botol. Keuntungan dari pembelian ini sebesar Rp 40.000 jika Anda menjual kembali 1 botol cleanoz dengan harga Rp 36.000. Bagaimana sungguh peluang bisnis yang sangat menguntungkan bukan?

 

Baca Juga:

Saat ini Anda mendaftar sebagai agen cleanoz, Anda akan mendapatkan ini juga yaitu :

– 40 Brosur

– 1 Banner ukuran 100 x 87 cm

– 10 Kotak display (kemasan cleanoz yang dapat dirubah menjadi mainan truk untuk menarik perhatian jika dipajang di etalase, meja kasir, meja kantor dll)

– 40 lembar kartu cara penggunaan (untuk mempermudah anda menjawab pertanyaan konsumen. Cara penggunaan ditulis dengan lengkap.)

 

Bagaimana minat Menjadi Agen Cleanoz Penghemat BBM?

Hubungi Segera:

www.agencleanoz.org

0813 2437 0399

 


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger