Toko Alat Fisioterapi Online Lengkap Murah

Anda mengalami gangguan fungsi alat gerak? Anda mengalami nyeri otot yang tidak sembuh sembuh? Atau Anda mengalami cedera akibat olahraga yang cukup parah? Jika iya, Anda membutuhkan alat fisioterapi untuk masalah Anda tersebut. Penyembuhan karena nyeri otot, cedera olahraga, masalah dengan fungsi alat gerak tubuh, bisa Anda lakukan sendiri dengan alat fisioterapi tanpa harus ke dokter. Selain menghemat biaya, alat fisioterapi juga bisa Anda gunakan kapan saja jika Anda mengalami lagi masalah yang sama. Tentunya ini akan menghemat biaya dan merupakan investasi kesehatan.

 

Toko Alat Fisioterapi Online Lengkap Murah Post

 

Gangguan kesehatan apa saja yang bisa disembuhkan dengan alat fisioterapi?

Banyak sekali gangguan kesehatan yang berhubungan dengan fungsi gerak tubuh yang bisa disembuhkan dengan alat fisioterapi beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Cedera Akibat Olahraga

Cedera akibat olahraga akan sangat mengganggu aktifitas dan juga rasa sakit yang dirasakan juga tidak ringan. Jika Anda mengalami seperti ini, maka Anda bisa mencoba penyembuhan dengan alat fisiotrapi.

  1. Nyeri Otot

Nyeri otot bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Bagi yang mengalami nyeri otot dipastikan sakit pada posisi bagian tertentu yang pada umumnya pada punggung. Untuk menyembuhkan nyeri otot Anda juga bisa menggunakan alat fisioterapi

 

Ke 2 gangguan kesehatan diatas merupakan yang banyak sering terjadi pada manusia dan disekitar kita. Sebenarnya masih banyak sekali gangguan kesehatan yang bisa di sembuhkan dengan alat fisioterapi. Namun disini kami tidak membahasnya semua, Anda bisa mencarinya sendiri di google. Sebenarnya apa itu fisioterapi?

 

Fisioterapi menerut laman wikipedia merupakan ilmu yang menitikberatkan untuk menstabilkan atau memperbaiki gangguan fungsi alat gerak/fungsi tubuh yang terganggu yang kemudian diikuti dengan proses/metode terapi gerak.

 

Menurut Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No.778 Tahun 2008 tentang Pedoman Pelayanan Fisioterapi di Sarana Kesehatan, fisioterapi adalah suatu pelayanan kesehatan yang ditujukan untuk individu dan atau kelompok dalam upaya mengembangkan, memelihara, dan memulihkan gerak dan fungsi sepanjang daur kehidupan dengan menggunakan modalitas fisik, agen fisik, mekanis, gerak, dan komunikasi. Fisioterapi dapat melatih pasien dengan olahraga khusus, penguluran dan bermacam-macam teknik dan menggunakan beberapa alat khusus untuk mengatasi masalah yang dihadapi pasien yang tidak dapat diatasi dengan latihan–latihan fisioterapi.

Alat – Alat Fisioterapi

  1. Alat Bantu Jalan

Alat Bantu Jalan meliputi Tongkat Lipat Lansia, Kursi Roda Onemed Spirit, Walker, Kruk Sepasang, Tongkat Kaki 3 / Tripod, Sepatu Afo Dr Med

alat bantu jalan

Baca Juga:

  1. Alat Excercise Fisioterapi

Alat Excercise Fisioterapi meliputi Paralel Bar, Bola Bobath Gymnic 65cm, Bola Bobath Gymnic Kacang , Quadricep Bench, Tilting Table Elektric, Shoulder Wheel

Alat Excercise Fisioterapi

  1. Alat Pengukuran Fisioterapi

Alat Pengukuran Fisioterapi meliputi Goniometer Digital, Goniometer

Alat Pengukuran Fisioterapi

Masih banyak lagi alat fisioterapi yang bisa Anda gunakan untuk penyembuhan.

 

Dimanakah bisa membeli alat-alat fisioterapi seperti dijelaskan diatas?

Anda bisa membelinya di toko alat fisioterapi online di alat-fisioterapi.com

 

Kenapa Harus Membeli Alat Fisioterapi di alat-fisioterapi.com?

Karena alat-fisioterapi.com sangat lengkap dalam menjual alat-alat fisioterapi. Selain itu alat-fisioterapi.com juga terpercaya dan harganya juga murah.

 

Kenapa Anda Harus Membeli Alat Fisioterapi Secara Online?

Karena tidak semua daerah ada toko alat fisioterapi, selain itu toko alat fisioterapi di tiap daerah juga belum tentu lengkap dan murah.

 

Jadi tunggu apalagi? Jangan banyak berfikir!

Kesehatan sangat mahal harganya.

Alat Fisioterapi adalah investasi kesehatan untuk Anda dan keluarga Anda.

 

Buruan Beli Sekarang Juga Alat Fisioterapi!

Hanya di toko alat fisioterapi online

www.alat-fisioterapi.com


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger