Peluang Bisnis Home Industri Keripik Talas Mbote Kriuk Enak Lezat

Pernahkan Anda makan cemilan Keripik talas mbote kriuk disaat waktu senggang? Jika belum Anda wajib mencoba untuk menikmati Keripik talas mbote kriuk. Kenapa? Karena Keripik talas mbote kriuk bukan cemilan keripik biasa! Masa iya? Apa bedanya dengan keripik lainnya? Sangat banyak bedanya bos, selain itu Keripik talas mbote kriuk sangat bermanfaat untuk kesehatan! Fantastis bukan?

 

Pasti tidak percaya kalau Keripik talas mbote kriuk mempunyai manfaat untuk kesehatan. Karena banyak orang makan cemilan tidak ada manfaat yang didapat. Orang makan cemilan hanya mendapat manfaat seperti mengontrol nafsu makan, meningkatkan kerja otak, membangkitkan mood, menjaga gula darah stabil dan normal, mencegah perut keroncongan dan yang paling umum manfaat makan cemilan adalah menemani nonton tv atau nonton film.

 

keripik talas mbote kriuk

 

Lalu apakah benar Keripik talas mbote kriuk mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan? Benar bos, karena Keripik talas mbote kriuk dibuat dari bahan alami ubi talas. Ubi talas sendiri mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Karena itulah Keripik talas mbote kriuk mempunyai manfaat dari ubi talas tersebut karena bahan Produksi keripik talas dari ubi talas alami otomatis manfaatnya sama dengan ubi talas. Tapi banyak orang tidak suka makan ubi talas karena rasanya yang tidak seenak ubi lainnya.

 

Tapi jangan kuatir, karena produksi keripik talas (keripik talas mbote kriuk) ini penuh dengan inovasi banyak rasa. Anda dijamin akan menikmati rasa keripik talas mbote kriuk dengan sangat lezat dan enak sesuai rasa yang Anda sukai. Apa saja rasa yang tersedia pada home industri keripik talas ini?

 

Variasi Rasa Keripik Talas Mbote Kriuk dan Harganya

  1. Keripik Mbote Talas Asin (100gr) : Rp 5.000
  2. Keripik Mbote Talas Balado (100gr) : Rp 5.000
  3. Keripik Mbote Talas Barbeque (100gr) : Rp 5.000
  4. Keripik Mbote Talas Original (100gr) : Rp 5.000
  5. Keripik Mbote Talas Manis (100gr) : Rp 5.000
  6. Stik Talas Gurih Asin (100gr) : Rp 5.000
  7. Stik Keripik Talas Balado (100gr) : Rp 5.000
  8. Stik Keripik Talas Original (100gr) : Rp 5.000
  9. Keripik Talas Mentah Belum digoreng / Kering (1kg) : Rp 25.000
  10. Keripik Talas per kilo (1kg) : Rp 35.000
  11. Keripik Talas Gelombang Rasa Original Manis Asin Balado Barbeque (1Kg) : Rp 35.000

 

Bagaimana mantab bukan? Murah meriah, enak lezat dan sangat bermanfaat untuk kesehatan karena produksi keripik talas home industri keripik talas ini dibuat dari bahan alami ubi talas. Mau tahu manfaat keripik talas mbote kriuk dari ubi talas ini?

 

Manfaat keripik talas mbote kriuk dari bahan alami ubi talas

Baca Juga:

  1. Mencegah Kanker
  2. Menyembuhkan Diabetes
  3. Menjaga Kesehatan Mata
  4. Meningkatkan Sistem Imun
  5. Menjaga Kesehatan Kulit
  6. Menjaga Kesehatan Jantung
  7. Mengatasi Anemia
  8. Mengatasi Lelah
  9. Menghambat Penuaan Dini
  10. Melancarkan Pencernaan
  11. Mengatasi Masalah pada Usus
  12. Mengatasi Nyeri Otot dan Sendi
  13. Mengatasi Diare
  14. Mengatasi Kulit Kering
  15. Dan manfaat lainya dari ubi talas tentunya pasti masuk kedalam cemilan keripik talas mbote kriuk ini karena produksi keripik talas ini dari bahan alami ubi talas

 

Bagaimana? Kapan lagi makan cemilan plus dapat manfaat untuk kesehatan? Untuk kesehatan jangan berani coba-coba langsung pilih cemilan produksi keripik talas yaitu keripik talas mbote kriuk. Tidak usah ragu, keripik talas mbote kriuk merupakan home industri keripik talas yang dibuat dari bahan alami ubi alas DAN TANPA bahan pengawet.

 

Anda bisa pesan eceran atau grosir loh! Kalau mau bisnis buat dijual lagi beli saja dalam jumlah banyak (grosir) dijamin dapat diskon! Tunggu apalagi, jangan terlalu banyak mikir. Langsung klik beli keripik talas mbote kriuk.

 

Yuk Buruan pesan sekarang juga di:

www.keripikmbote.com

 


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger