Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan Murah

Kaliyan Mahasiswa di Sumatera selatan? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Sumatera selatan mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Sumatera selatan, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Sumatera selatan dan , Download Source Code Skripsi Android Sumatera selatan.

Juga banyak mahasiswa Sumatera selatan yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan, Judul Skripsi Sistem Informatika Sumatera selatan, Judul Skripsi SMS Gateway Sumatera selatan dan , Judul Skripsi Android Sumatera selatan.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Sumatera selatan puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Sumatera selatan.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Sumatera selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Sumatera selatan.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Sumatera selatan.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Sumatera selatan.

  • Jasa Skripsi GIS Sumatera selatan.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Sumatera selatan.

  • Jasa Skripsi Android Sumatera selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Android Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Sumatera selatan.

  • Jasa Skripsi Website Sumatera selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Website Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Sumatera selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Sumatera selatan.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Sumatera selatan SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Sumatera selatan Yang Harus Anda Ketahui

1. Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan
Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan beralamat di Jalan Kapten A. Rivai No.41, 24 Ilir, Bukit Kecil, Sungai Pangeran, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan yaitu -2.9791789,104.7488129.

2. Dinas Pendidikan Kab. OKU TIMUR
Dinas Pendidikan Kab. OKU TIMUR beralamat di Kota Baru Sel., Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32381, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kab. OKU TIMUR dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kab. OKU TIMUR yaitu -4.3697384,104.3609227.

3. Dinas Pendidikan Nasional UPTD Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan
Dinas Pendidikan Nasional UPTD Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan beralamat di Jalan K.S Tubun No. 10, 17 Ilir, Ilir Timur I, 17 Ilir, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Nasional UPTD Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Nasional UPTD Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan yaitu -2.979463,104.758237.

4. UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga
UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga beralamat di Jl. KH. Azhari, 7 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30253, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga yaitu -2.996336,104.7644059.

5. Subdin PLS Dinas Pendidikan Nasional
Subdin PLS Dinas Pendidikan Nasional beralamat di Jl. Kapten A. Rivai No.47, Sungai Pangeran, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127, Indonesia. Anda bisa kunjungi Subdin PLS Dinas Pendidikan Nasional dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Subdin PLS Dinas Pendidikan Nasional yaitu -2.9775098,104.7506106.

6. Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM Sumatera Selatan
Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM Sumatera Selatan beralamat di Jln. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu, 13 Ulu, Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30263, Indonesia. Anda bisa kunjungi Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM Sumatera Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM Sumatera Selatan yaitu -2.9954286,104.7777347.

7. UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga
UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga beralamat di Jl. Kapten A. Rivai No.1385, 26 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30135, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Pemuda Dan Olahraga yaitu -2.9856599,104.7445659.

8. UPTD Pendidikan Kec. Prabumulih Selatan
UPTD Pendidikan Kec. Prabumulih Selatan beralamat di Komplek SDN 17 Prabumulih No. 131, Jalan Raya Prabumulih-Baturaja, Kel. Sukaraja, Kec. Prabumulih Selatan, Suka Raja, Prabumulih Sel., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31113, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Kec. Prabumulih Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Kec. Prabumulih Selatan yaitu -3.4530014,104.2368223.

9. Unit Pelaksana Teknis Dinas, Pendidikan, Pemuda & Olahraga
Unit Pelaksana Teknis Dinas, Pendidikan, Pemuda & Olahraga beralamat di Jl. Mayor Santoso, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, Indonesia. Anda bisa kunjungi Unit Pelaksana Teknis Dinas, Pendidikan, Pemuda & Olahraga dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Unit Pelaksana Teknis Dinas, Pendidikan, Pemuda & Olahraga yaitu -2.9681729,104.745616.

10. Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Palembang
Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Palembang beralamat di Jl. Sabar Jaya No 116, Perajin, Mariana, Sungai Gerong, Banyuasin I, Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30962, Indonesia. Anda bisa kunjungi Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Palembang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Palembang yaitu -2.9528514,104.8861985.

11. Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang (Palembang Civil Aviation College)
Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang (Palembang Civil Aviation College) beralamat di Jl. Adi Sucipto No.3012, Sukodadi, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30155, Indonesia. Anda bisa kunjungi Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang (Palembang Civil Aviation College) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang (Palembang Civil Aviation College) yaitu -2.9089456,104.6990023.

12. Dinas Pendidikan Nasional Kota Prabumulih
Dinas Pendidikan Nasional Kota Prabumulih beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Mangga Besar, Prabumulih Utara, Prabumulih, Prabumulih Bar., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31113, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Nasional Kota Prabumulih dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Nasional Kota Prabumulih yaitu -3.4357199,104.239735.

13. UPTD Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Kemuning
UPTD Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Kemuning beralamat di Jl. Cambai Agung VI, Pahlawan, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Kemuning dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Kemuning yaitu -2.9573041,104.7455607.

14. DINAS PENDIDIKAN KOTA PAGAR ALAM
DINAS PENDIDIKAN KOTA PAGAR ALAM beralamat di Pagar Wangi, Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31581, Indonesia. Anda bisa kunjungi DINAS PENDIDIKAN KOTA PAGAR ALAM dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi DINAS PENDIDIKAN KOTA PAGAR ALAM yaitu -4.037273,103.2004705.

15. UPTD Pendidikan Kec. Barat
UPTD Pendidikan Kec. Barat beralamat di Jl. Jendral Sudirman, Patih Galung, Prabumulih Bar., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31117, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Kec. Barat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Kec. Barat yaitu -3.4408572,104.2203339.

16. Kanto UPTD Pendidikan Tanjung Raja
Kanto UPTD Pendidikan Tanjung Raja beralamat di No.17, Lorong Khotib Masjid, Serijabo, Tanjung Raja, Tj. Raja Utara, Tj. Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30661, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kanto UPTD Pendidikan Tanjung Raja dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kanto UPTD Pendidikan Tanjung Raja yaitu -3.3368424,104.7747754.

17. DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAHAT
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAHAT beralamat di Ps. Lama, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31412, Indonesia. Anda bisa kunjungi DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAHAT dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAHAT yaitu -3.7802012,103.5501153.

18. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan – Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan – Pendidikan Guru Sekolah Dasar beralamat di Jl. Srijaya No.628, Srijaya, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan – Pendidikan Guru Sekolah Dasar dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan – Pendidikan Guru Sekolah Dasar yaitu -2.9514299,104.728128.

19. SMA Negeri Sumatera Selatan
SMA Negeri Sumatera Selatan beralamat di Jl. Pangeran Ratu, 8 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri Sumatera Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri Sumatera Selatan yaitu -3.0215975,104.7780956.

20. Sekolah Menengah Atas Sumsel Jaya Palembang
Sekolah Menengah Atas Sumsel Jaya Palembang beralamat di Jl. Letkol Iskandar No.453, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Menengah Atas Sumsel Jaya Palembang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Menengah Atas Sumsel Jaya Palembang yaitu -2.9818585,104.761879.

21. Dinas Pendidikan
Dinas Pendidikan beralamat di JL. Kol. H. Barlian, Bandar Jaya, Keban, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31419, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan yaitu -3.7361339,103.5724715.

22. Universitas Bina Darma
Universitas Bina Darma beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.12, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30264, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Bina Darma dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Bina Darma yaitu -2.9978018,104.7742477.

23. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan beralamat di 7 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu -2.9966081,104.7662688.

24. SMA Bina Warga 1
SMA Bina Warga 1 beralamat di Jl. Bina Warga No.525 Duku, Duku, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Bina Warga 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Bina Warga 1 yaitu -2.9603798,104.7731721.

25. Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ/TPA) Nurul Amal
Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ/TPA) Nurul Amal beralamat di Sukaraja Baru, Ogan Ilir, Inderalaya Selatan, Sukaraja Baru, Indralaya Sel., Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30862, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ/TPA) Nurul Amal dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ/TPA) Nurul Amal yaitu -3.302373,104.709939.

26. Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Iman 084
Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Iman 084 beralamat di Prabumulih, Prabumulih Bar., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31113, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Iman 084 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Iman 084 yaitu -3.440471,104.235356.

27. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Huda 006
Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Huda 006 beralamat di Muara Dua, Prabumulih Tim., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31113, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Huda 006 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Huda 006 yaitu -3.4361066,104.2474592.

28. Dinas Pendidikan Nasional
Dinas Pendidikan Nasional beralamat di Jl. Letnan Darna Jambi Kayu Agung-ogan Komering Ilir, Sukadana, Kayu Agung City, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30614, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Nasional dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Nasional yaitu -3.37793,104.835.

29. Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Sumatera Selatan
Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Sumatera Selatan beralamat di Jalan Sultan Mohammad Mansyur, Ilir Barat I, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Sumatera Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Sumatera Selatan yaitu -2.994852,104.7259856.

30. FKIP UNSRI
FKIP UNSRI beralamat di Jalan Ogan, RT.37 / RW.12, Bukit Lama, Ilir barat I, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30139, Indonesia. Anda bisa kunjungi FKIP UNSRI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi FKIP UNSRI yaitu -2.9856122,104.7284628.

31. Kantor Dinas Pendidikan Kab. OKU Selatan
Kantor Dinas Pendidikan Kab. OKU Selatan beralamat di Pelangki, Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32211, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor Dinas Pendidikan Kab. OKU Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor Dinas Pendidikan Kab. OKU Selatan yaitu -4.5336131,104.0970148.

32. Universitas PGRI Palembang Gedung H
Universitas PGRI Palembang Gedung H beralamat di Jalan Gotong Royong, 11 Ulu, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas PGRI Palembang Gedung H dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas PGRI Palembang Gedung H yaitu -2.9944916,104.7736827.

33. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Balai Pengobatan
Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Balai Pengobatan beralamat di Tj. Kemala, Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32315, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Balai Pengobatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Balai Pengobatan yaitu -4.326598,104.343592.

34. Universitas Sjakhyakirti
Universitas Sjakhyakirti beralamat di Jl. Sultan Moh. Mansyur, 35 Ilir, Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Sjakhyakirti dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Sjakhyakirti yaitu -3.001917,104.744328.

35. Universitas Kader Bangsa
Universitas Kader Bangsa beralamat di JL. Ahmad Yani, 14 Ulu, Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Kader Bangsa dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Kader Bangsa yaitu -2.994599,104.780209.

36. Kampus Utama Unsri Inderalaya
Kampus Utama Unsri Inderalaya beralamat di Indralaya Indah, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30862, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kampus Utama Unsri Inderalaya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kampus Utama Unsri Inderalaya yaitu -3.214599,104.6487122.

37. Taman Pendidikan Al-Quran Darussalam
Taman Pendidikan Al-Quran Darussalam beralamat di Dusun II Serakat Jaya, Ogan Komering Ulu Selatan, Bendi, Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32274, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran Darussalam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran Darussalam yaitu -4.668136,104.0416719.

38. Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam
Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam beralamat di Tanjung Besar, Ogan Komering Ulu Selatan, Bendi, Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32211, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam yaitu -4.667452,104.008827.

39. AKUIS (Yayasan Pendidikan dan Dakwah)
AKUIS (Yayasan Pendidikan dan Dakwah) beralamat di Jl. Lintas Sumatera Km. 14, Kab. Banyuasin,, Sukajadi, Talang Klp., Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan 30961, Indonesia. Anda bisa kunjungi AKUIS (Yayasan Pendidikan dan Dakwah) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi AKUIS (Yayasan Pendidikan dan Dakwah) yaitu -2.9132965,104.670591.

40. Taman Pendidikan Al-Quran Al – Mukmin
Taman Pendidikan Al-Quran Al – Mukmin beralamat di Pulau Beringin, Ogan Komering Ulu Selatan, Bendi, Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32211, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran Al – Mukmin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran Al – Mukmin yaitu -4.668136,104.007168.

41. Taman Pendidikan Al-Quran Anggrek
Taman Pendidikan Al-Quran Anggrek beralamat di Jl. Lintas Tengah Sumatera No.62, Batu Urip Taba, Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31624, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran Anggrek dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran Anggrek yaitu -3.280158,102.890818.

42. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Yakin
Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Yakin beralamat di Sugih Waras, Sumber Waras, Banding Agung, Sugih Waras, Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32274, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Yakin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Yakin yaitu -4.8087588,103.9209229.

43. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Falah
Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Falah beralamat di Lr. Ibrahim, Suka Jadi, Ogan Komering Ulu, Baturaja Timur, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Falah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Falah yaitu -4.1096823,103.7618106.

44. YAYASAN PENDIDIKAN PRABUMULIH
YAYASAN PENDIDIKAN PRABUMULIH beralamat di Suka Raja, Prabumulih Sel., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31113, Indonesia. Anda bisa kunjungi YAYASAN PENDIDIKAN PRABUMULIH dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi YAYASAN PENDIDIKAN PRABUMULIH yaitu -3.4516892,104.2400213.

45. Yayasan Pendidikan Ikhtirom Tk/Paud Islam Terpadu
Yayasan Pendidikan Ikhtirom Tk/Paud Islam Terpadu beralamat di Surya Akbar 1, Jl. Padat Karya, RT.31/RW.01, Talang Jambe, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30162, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Ikhtirom Tk/Paud Islam Terpadu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Ikhtirom Tk/Paud Islam Terpadu yaitu -2.886327,104.7051499.

46. Universitas Sriwijaya Kampus Bukit
Universitas Sriwijaya Kampus Bukit beralamat di Jalan Srijaya Negara, Bukit Lama, Ilir Barat I, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Sriwijaya Kampus Bukit dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Sriwijaya Kampus Bukit yaitu -2.9859721,104.7335709.

47. UPTD Dinas Pendidikan Kec. Prabumulih Utara
UPTD Dinas Pendidikan Kec. Prabumulih Utara beralamat di Jl. Alipatan, Wonosari, Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31121, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Dinas Pendidikan Kec. Prabumulih Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Dinas Pendidikan Kec. Prabumulih Utara yaitu -3.4270138,104.2334178.

48. Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten OKU
Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten OKU beralamat di JL Kemiring Permai, No. 0085, Baturaja, Batu Raja Tim., Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten OKU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten OKU yaitu -4.122406,104.17295.

49. Yayasan Pendidikan Bina Lestari
Yayasan Pendidikan Bina Lestari beralamat di Jl. Kadir Tkr No.91, Karang Anyar, Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30147, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Bina Lestari dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Bina Lestari yaitu -3.0142343,104.7413868.

50. Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Beriman Play Group CHATYA MANIS
Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Beriman Play Group CHATYA MANIS beralamat di Lrg. Mengkudu Jl. Kemang Manis No.58, RT.09, Kemang Manis, Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30144, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Beriman Play Group CHATYA MANIS dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Beriman Play Group CHATYA MANIS yaitu -2.993766,104.7353529.

51. Lembaga Pendidikan Profesional Master Komputer
Lembaga Pendidikan Profesional Master Komputer beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.2685 E, Pahlawan, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan Profesional Master Komputer dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan Profesional Master Komputer yaitu -2.9663842,104.7487102.

52. Bina Darma Kampus C
Bina Darma Kampus C beralamat di JL. Jend. A. Yani, No. 15, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116, Indonesia. Anda bisa kunjungi Bina Darma Kampus C dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Bina Darma Kampus C yaitu -2.996902,104.774872.

53. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Asy-Syuhada 030
Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Asy-Syuhada 030 beralamat di Asrama Yon Zipur No.2, Patih Galung, Prabumulih Bar., Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 31111, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Asy-Syuhada 030 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Asy-Syuhada 030 yaitu -3.461932,104.161534.

54. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Hidayah
Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Hidayah beralamat di Sumber Harapan, Ogan Komering Ulu Timur, Belitang II, Sumber Harapan, Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32383, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Hidayah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Nurul Hidayah yaitu -3.995438,104.850505.

55. Taman Pendidikan Al-Quran (TPA/TPQ) Hikmatul Furqan
Taman Pendidikan Al-Quran (TPA/TPQ) Hikmatul Furqan beralamat di Jl. Tj. Api-Api, Talang Jambe, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPA/TPQ) Hikmatul Furqan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPA/TPQ) Hikmatul Furqan yaitu -2.8956418,104.7237319.

56. Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam
Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam beralamat di Ps. Permiri, Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran Nurul Islam yaitu -3.295625,102.861199.

57. LBPP LIA PLG
LBPP LIA PLG beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.2953, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, Indonesia. Anda bisa kunjungi LBPP LIA PLG dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi LBPP LIA PLG yaitu -2.9682809,104.749449.

58. SMA N 1 Muaradua
SMA N 1 Muaradua beralamat di Batu Belang Jaya, Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32211, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA N 1 Muaradua dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA N 1 Muaradua yaitu -4.5554772,104.0814411.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger