Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan Murah

Kaliyan Mahasiswa di Kalimantan selatan? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Kalimantan selatan mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Kalimantan selatan, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Kalimantan selatan dan , Download Source Code Skripsi Android Kalimantan selatan.

Juga banyak mahasiswa Kalimantan selatan yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan, Judul Skripsi Sistem Informatika Kalimantan selatan, Judul Skripsi SMS Gateway Kalimantan selatan dan , Judul Skripsi Android Kalimantan selatan.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Kalimantan selatan puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Kalimantan selatan.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Kalimantan selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Kalimantan selatan.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Kalimantan selatan.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Kalimantan selatan.

  • Jasa Skripsi GIS Kalimantan selatan.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Kalimantan selatan.

  • Jasa Skripsi Android Kalimantan selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Android Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Kalimantan selatan.

  • Jasa Skripsi Website Kalimantan selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Website Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Kalimantan selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Kalimantan selatan.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan selatan SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Kalimantan selatan Yang Harus Anda Ketahui

1. Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin
Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin beralamat di Jalan Pierre Tendean No. 29, RT. 40, Gadang, Banjarmasin Tengah, Gadang, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70231, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin yaitu -3.3169451,114.5936761.

2. Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan
Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan beralamat di Jl. Let. Jend. S. Parman No.44, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70114, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan yaitu -3.3135073,114.5899461.

3. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan
Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan beralamat di Palam, Cempaka, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70732, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan yaitu -3.4889367,114.825087.

4. Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar
Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar beralamat di Jl. Pendidikan No. 7, Martapura, Sungai Ulin, Banjar Baru Utara, Banjar, Kalimantan Selatan 70614, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar yaitu -3.4230594,114.8803986.

5. Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru
Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru beralamat di Jl. Pendidikan Nasional No. 1, RO Ulin, Loktabat Selatan, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70712, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru yaitu -3.4530664,114.819743.

6. Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan
Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan beralamat di Jalan Panglima Batur Timur, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70711, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yaitu -3.438665,114.834044.

7. Kantor Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan (BTIKP) DINAS PENDIDIKAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
Kantor Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan (BTIKP) DINAS PENDIDIKAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN beralamat di Jl. Perdagangan No.106, Kuin Utara, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan (BTIKP) DINAS PENDIDIKAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan (BTIKP) DINAS PENDIDIKAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN yaitu -3.2895492,114.5807613.

8. Dinas Pendidikan Barabai
Dinas Pendidikan Barabai beralamat di Jl. Sibli Imansyah, Barabai Bar., Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71352, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Barabai dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Barabai yaitu -2.5913796,115.3738073.

9. Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut
Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut beralamat di Komplek Perkantoran Gagas, Jl. Datu Insad, Angsau, Pleihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 70815, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yaitu -3.7963881,114.7820285.

10. Dinas Pendidikan Kab. Balangan
Dinas Pendidikan Kab. Balangan beralamat di Jalan Ahmad Yani KM 2.5, Paringin Selatan, Lingsir, Paringin Sel., Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71662, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kab. Balangan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kab. Balangan yaitu -2.3494151,115.4681255.

11. Dinas Pendidikan Kab. Barito Kuala
Dinas Pendidikan Kab. Barito Kuala beralamat di No., Jl. Jenderal Sudirman No.69, Ulu Benteng, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70513, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kab. Barito Kuala dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kab. Barito Kuala yaitu -2.9826109,114.7387845.

12. UPTD Pendidikan Wilayah II
UPTD Pendidikan Wilayah II beralamat di Jalan H. Mistar Cokrokusumo No. 95 RT. 43 RW. 01, Bangkal, Cempaka, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70733, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Wilayah II dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Wilayah II yaitu -3.484933,114.852592.

13. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Kopertis Wilayah XI Kalimantan
Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Kopertis Wilayah XI Kalimantan beralamat di Jl. Adhyaksa, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Kopertis Wilayah XI Kalimantan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Kopertis Wilayah XI Kalimantan yaitu -3.288684,114.594363.

14. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab Tabalong
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab Tabalong beralamat di Mabuun, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab Tabalong dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab Tabalong yaitu -2.17657,115.4050979.

15. Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tabalong Kalsel
Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tabalong Kalsel beralamat di Maburai, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tabalong Kalsel dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tabalong Kalsel yaitu -2.1801026,115.4398815.

16. UPT PENDIDIKAN KEC. BANJARMASIN TIMUR
UPT PENDIDIKAN KEC. BANJARMASIN TIMUR beralamat di Jl. Pengambangan, Pengambangan, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70237, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPT PENDIDIKAN KEC. BANJARMASIN TIMUR dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPT PENDIDIKAN KEC. BANJARMASIN TIMUR yaitu -3.3185257,114.6213524.

17. Kantor Badan Penanggulangan Bencana & Kebakaran Pemerintahan
Kantor Badan Penanggulangan Bencana & Kebakaran Pemerintahan beralamat di nomor tlp sudah ada pembaharuan, Jl. RE Martadinata No.1, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70231, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor Badan Penanggulangan Bencana & Kebakaran Pemerintahan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor Badan Penanggulangan Bencana & Kebakaran Pemerintahan yaitu -3.3276719,114.589089.

18. Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong
Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong beralamat di Jalan Ir. P.H.M. Noor, Pembataan, Murung Pudak, Pembataan, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong yaitu -2.17096,115.4001922.

19. Gedung Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin
Gedung Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin beralamat di Kompleks H Iyus No. 18 RT. 23, Jl. Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia. Anda bisa kunjungi Gedung Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Gedung Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin yaitu -3.30006,114.6061042.

20. Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah
Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah beralamat di Jalan Ambulung Loktabat, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Daerah yaitu -3.457154,114.823391.

21. Akademi Kebidanan Yayasan Pendidikan Bunga
Akademi Kebidanan Yayasan Pendidikan Bunga beralamat di Jl. Brig Jend. Hasan Basri No.4 D, RT.14, Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Akademi Kebidanan Yayasan Pendidikan Bunga dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Akademi Kebidanan Yayasan Pendidikan Bunga yaitu -3.28056,114.5892561.

22. Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah. Ambulung Kampus 2
Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah. Ambulung Kampus 2 beralamat di Jalan Ambulung, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Guntungmanggis, Banjar Baru, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah. Ambulung Kampus 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah. Ambulung Kampus 2 yaitu -3.4561393,114.8197997.

23. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan FKIP
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan FKIP beralamat di Universitas Lambung Mangkurat, Jalan Taruna Praja, Banjar Baru Utara, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan FKIP dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan FKIP yaitu -3.432137,114.824773.

24. Dinas Pendidikan Kab. Tapin
Dinas Pendidikan Kab. Tapin beralamat di Jl. Brigjen H. Hassan Basry KM. 2, Rantau Kiwa, Tapin Utara, Rantau Kiwa, Tapin, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71152, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kab. Tapin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kab. Tapin yaitu -2.9273216,115.1677433.

25. Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial
Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial beralamat di Landasan Ulin Tim., Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721, Indonesia. Anda bisa kunjungi Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial yaitu -3.4574692,114.7755945.

26. BP – PAUDNI Regional IV
BP – PAUDNI Regional IV beralamat di Jl. Ambulung, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi BP – PAUDNI Regional IV dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi BP – PAUDNI Regional IV yaitu -3.457145,114.821518.

27. Dinas Pendidikan Kandangan
Dinas Pendidikan Kandangan beralamat di Jalan Nusa Indah, Kandangan Utara, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71215, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kandangan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kandangan yaitu -2.7804001,115.2701516.

28. UPT PENDIDIKAN KECAMATAN PARINGIN
UPT PENDIDIKAN KECAMATAN PARINGIN beralamat di Bungin, Paringin Sel., Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71612, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPT PENDIDIKAN KECAMATAN PARINGIN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPT PENDIDIKAN KECAMATAN PARINGIN yaitu -2.3365278,115.460618.

29. SPK SMAN BANUA KALIMANTAN SELATAN BBS
SPK SMAN BANUA KALIMANTAN SELATAN BBS beralamat di KM 17,Kelurahan, Jl. Ahmad Yani, Kayu Bawang, Gambut, Banjar, Kalimantan Selatan 70652, Indonesia. Anda bisa kunjungi SPK SMAN BANUA KALIMANTAN SELATAN BBS dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SPK SMAN BANUA KALIMANTAN SELATAN BBS yaitu -3.4279851,114.6904914.

30. MA Negeri 2 Martapura
MA Negeri 2 Martapura beralamat di Jl. Pendidikan, Sekumpul, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi MA Negeri 2 Martapura dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MA Negeri 2 Martapura yaitu -3.4322569,114.8535553.

31. Pendidikan Anak Usia Dini Terpadu Kartika V-21
Pendidikan Anak Usia Dini Terpadu Kartika V-21 beralamat di Jl. Lambung Mangkurat No.36, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan • 70111, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pendidikan Anak Usia Dini Terpadu Kartika V-21 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pendidikan Anak Usia Dini Terpadu Kartika V-21 yaitu -3.3235105,114.5907361.

32. Universitas NU Kalsel
Universitas NU Kalsel beralamat di Jl. A. Yani KM.12.5, Gambut, Banua Hanyar, Banjar, Kalimantan Selatan 70652, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas NU Kalsel dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas NU Kalsel yaitu -3.3932642,114.6603714.

33. Fakultas Kedokteran ULM
Fakultas Kedokteran ULM beralamat di Jl. Veteran Sungai Bilu No.128, Melayu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Kedokteran ULM dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Kedokteran ULM yaitu -3.3206742,114.6028002.

34. Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin
Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin beralamat di Jl. Adhiyaksa No. 2, Kayu Tangi, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin yaitu -3.2894776,114.5949296.

35. Universitas Lambung Mangkurat, Kampus II
Universitas Lambung Mangkurat, Kampus II beralamat di Jl. A. Yani, Loktabat Sel., Banjar Baru Sel., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Lambung Mangkurat, Kampus II dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Lambung Mangkurat, Kampus II yaitu -3.4450699,114.8420286.

36. SPN Banjarbaru
SPN Banjarbaru beralamat di Jalan Ir. PM. Noor, Banjarbaru Selatan, Guntung Paikat, Banjar Baru Sel., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi SPN Banjarbaru dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SPN Banjarbaru yaitu -3.4460696,114.8560172.

37. Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Adzkia
Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Adzkia beralamat di Jl. Ahmad Yani KM No.38, Sungai Sipai, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan 70614, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Adzkia dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Adzkia yaitu -3.423763,114.850487.

38. Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi
Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi beralamat di Habirau Tengah, Daha Sel., Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71253, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi yaitu -2.6710062,115.0895972.

39. Depo Pendidikan Bela Negara Rindam VI/Mlw
Depo Pendidikan Bela Negara Rindam VI/Mlw beralamat di JL. Jend. A. Yani, Km. 26, Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70711, Indonesia. Anda bisa kunjungi Depo Pendidikan Bela Negara Rindam VI/Mlw dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Depo Pendidikan Bela Negara Rindam VI/Mlw yaitu -3.3282711,114.6097332.

40. Politeknik Unggulan Kalimantan
Politeknik Unggulan Kalimantan beralamat di Komplek Upik Futsal, Jalan Pangeran Hidayatullah No.10 RT.14, Benua Anyar, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia. Anda bisa kunjungi Politeknik Unggulan Kalimantan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Politeknik Unggulan Kalimantan yaitu -3.3026219,114.6098347.

41. PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PAUD LESTARI INDAH
PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PAUD LESTARI INDAH beralamat di Gang 4 Jl. Manunggal II No.67, RT.27/RW.02, Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70235, Indonesia. Anda bisa kunjungi PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PAUD LESTARI INDAH dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PAUD LESTARI INDAH yaitu -3.3356299,114.619705.

42. Dinas Pendidikan Banjarmasin Tengah
Dinas Pendidikan Banjarmasin Tengah beralamat di JL. Skip Lama, No. 32 RT. 59 RW. 20, Banjarmasin Tengah, Antasan Besar, Tlk. Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70117, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Banjarmasin Tengah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Banjarmasin Tengah yaitu -3.3183213,114.5854173.

43. BAPSM-KALSEL
BAPSM-KALSEL beralamat di Jl. Brigjend H. Hasan Baseri, Kampus PGSD Unlam Gedung B Lt. 2, Bitahan, Lokpaikat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 71114, Indonesia. Anda bisa kunjungi BAPSM-KALSEL dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi BAPSM-KALSEL yaitu -2.9355831,115.1829873.

44. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan beralamat di Hasan Basri, Komplek Unlam,, Jl. Brigjen H. Hasan Basri No.87, Pangeran, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu -3.2988285,114.5856936.

45. Dinas Pendidikan
Dinas Pendidikan beralamat di Jalan Melati, Kandangan Utara, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71211, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan yaitu -2.782373,115.270013.

46. Rektorat Universitas Lambung Mangkurat
Rektorat Universitas Lambung Mangkurat beralamat di Jl. Unlam, Pangeran, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Rektorat Universitas Lambung Mangkurat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Rektorat Universitas Lambung Mangkurat yaitu -3.2978897,114.5856881.

47. STMIK Indonesia
STMIK Indonesia beralamat di Jl. Pangeran Hidayatullah, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia. Anda bisa kunjungi STMIK Indonesia dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STMIK Indonesia yaitu -3.302111,114.608946.

48. Seksi Dikmas Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Tengah
Seksi Dikmas Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Tengah beralamat di JL. Mayjend. D.I. Panjaitan, No. 4, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Seksi Dikmas Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Tengah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Seksi Dikmas Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Tengah yaitu -3.312677,114.591004.

49. Lembaga Pendidikan Pramugari Dan Staf Penerbangan
Lembaga Pendidikan Pramugari Dan Staf Penerbangan beralamat di Komp. Pertokoan Cendana Asri No. 2, Jalan Jenderal Ahmad Yani KM 23,7, Landasan Ulin, Landasan Ulin Bar., Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan Pramugari Dan Staf Penerbangan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan Pramugari Dan Staf Penerbangan yaitu -3.442222,114.733874.

50. Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam
Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam beralamat di Jl. Sultan Adam No.130, Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam yaitu -3.299382,114.605195.

51. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Suaka Insan
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Suaka Insan beralamat di Jl. H Zafri Zam Zam No.8, Belitung Sel., Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70119, Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Suaka Insan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Suaka Insan yaitu -3.3139582,114.5799323.

52. STIA Bina Banua Banjarmasin
STIA Bina Banua Banjarmasin beralamat di Jl. Pramuka No.17, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70249, Indonesia. Anda bisa kunjungi STIA Bina Banua Banjarmasin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STIA Bina Banua Banjarmasin yaitu -3.3451939,114.630431.

53. STMIK Banjarbaru
STMIK Banjarbaru beralamat di Jl. A. Yani, Guntung Payung, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia. Anda bisa kunjungi STMIK Banjarbaru dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STMIK Banjarbaru yaitu -3.443268,114.822719.

54. Politeknik Hasnur
Politeknik Hasnur beralamat di Jl. Adhyaksa, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Politeknik Hasnur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Politeknik Hasnur yaitu -3.289606,114.589939.

55. Taman Pendidikan Al Quran TPA An- Nur
Taman Pendidikan Al Quran TPA An- Nur beralamat di Gg. 17 Agustus Jl. Kuin Sel., RT.18, Kuin Sel., Banjarmasin Bar., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70127, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran TPA An- Nur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran TPA An- Nur yaitu -3.2987629,114.575333.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger