Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan Murah

Kaliyan Mahasiswa di Pesisir selatan? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Pesisir selatan mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Pesisir selatan, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Pesisir selatan dan , Download Source Code Skripsi Android Pesisir selatan.

Juga banyak mahasiswa Pesisir selatan yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan, Judul Skripsi Sistem Informatika Pesisir selatan, Judul Skripsi SMS Gateway Pesisir selatan dan , Judul Skripsi Android Pesisir selatan.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Pesisir selatan puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Pesisir selatan.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Pesisir selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Pesisir selatan.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Pesisir selatan.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Pesisir selatan.

  • Jasa Skripsi GIS Pesisir selatan.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Pesisir selatan.

  • Jasa Skripsi Android Pesisir selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Android Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Pesisir selatan.

  • Jasa Skripsi Website Pesisir selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Website Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Pesisir selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Pesisir selatan.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Pesisir selatan SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Pesisir selatan Yang Harus Anda Ketahui

1. Kantor SKPD Dinas Pendidikan
Kantor SKPD Dinas Pendidikan beralamat di Jl. H. Agus Salim, Painan, IV Jurai, Painan, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor SKPD Dinas Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor SKPD Dinas Pendidikan yaitu -1.3495411,100.5793968.

2. ICT Disdikbud Pessel
ICT Disdikbud Pessel beralamat di Jl. Agus Salim, Painan, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia. Anda bisa kunjungi ICT Disdikbud Pessel dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi ICT Disdikbud Pessel yaitu -1.3473697,100.5777164.

3. Dinas Pendidikan Lengayang
Dinas Pendidikan Lengayang beralamat di Jl. Padang-sei Penuh, Kambang Barat, Lengayang, Kambang Bar., Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Lengayang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Lengayang yaitu -1.6950938,100.7109028.

4. Stkip Pesisir Selatan
Stkip Pesisir Selatan beralamat di Jl. Padang – Muko-Muko, Pelangai, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi Stkip Pesisir Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Stkip Pesisir Selatan yaitu -1.7823998,100.8173335.

5. Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhlas
Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhlas beralamat di Punggasan, Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhlas dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhlas yaitu -1.884759,100.85259.

6. Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jabal Nur
Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jabal Nur beralamat di Kudo-Kudo Inderapura, Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25673, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jabal Nur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jabal Nur yaitu -2.045683,100.956187.

7. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) SD 12
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) SD 12 beralamat di Painan, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) SD 12 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) SD 12 yaitu -1.34864,100.574319.

8. SMAN 1 Ranah Pesisir
SMAN 1 Ranah Pesisir beralamat di Pelangai, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Ranah Pesisir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Ranah Pesisir yaitu -1.78508,100.83819.

9. SMK Adi Karya Ranah Pesisir
SMK Adi Karya Ranah Pesisir beralamat di JL. Limau Sundai, Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, Pelangai, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Adi Karya Ranah Pesisir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Adi Karya Ranah Pesisir yaitu -1.6838348,100.9354944.

10. Taman Pendidikan Al Quran Nurul Huda
Taman Pendidikan Al Quran Nurul Huda beralamat di Sungai Tunu Utara, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Nurul Huda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Nurul Huda yaitu -1.824195,100.849757.

11. Taman Pendidikan Al Quran Abrar
Taman Pendidikan Al Quran Abrar beralamat di Pelangai, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Abrar dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Abrar yaitu -1.807037,100.87208.

12. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Mushola Multazam
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Mushola Multazam beralamat di Barung Barung Balantai Sel., Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Mushola Multazam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Mushola Multazam yaitu -1.148252,100.494934.

13. Taman Pendidikan Al Quran Al Hijrah
Taman Pendidikan Al Quran Al Hijrah beralamat di Sekolah Dasar Muaro Jambu, JL Linggo Sari Baganti, Sandaran, Sidomulyo, Bandar LampungPesisir Selatan, Air H., Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25668, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Al Hijrah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Al Hijrah yaitu -1.938374,100.928636.

14. Padang Laban Ranah Pesisir
Padang Laban Ranah Pesisir beralamat di Kampung Padang Laban, Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, 25668, Air H., Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25668, Indonesia. Anda bisa kunjungi Padang Laban Ranah Pesisir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Padang Laban Ranah Pesisir yaitu -1.9166179,100.8708047.

15. MAN 2 Pesisir Selatan
MAN 2 Pesisir Selatan beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.10, Sago Salido, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25652, Indonesia. Anda bisa kunjungi MAN 2 Pesisir Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MAN 2 Pesisir Selatan yaitu -1.3068072,100.5482518.

16. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Miftahul Jannah
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Miftahul Jannah beralamat di Kambang Utara, Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Miftahul Jannah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Miftahul Jannah yaitu -1.602263,100.76824.

17. STAI Balaiselasa
STAI Balaiselasa beralamat di Jalan Air Batu No.9, Balai Selasa, Ranah Pesisir, Pelangai, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi STAI Balaiselasa dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STAI Balaiselasa yaitu -1.7983437,100.8362968.

18. Taman Pendidikan Al Quran Darul Ijtihat
Taman Pendidikan Al Quran Darul Ijtihat beralamat di Air H., Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25668, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Darul Ijtihat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Darul Ijtihat yaitu -1.926965,100.893874.

19. Taman Pendidikan Al Quran Darul Iman
Taman Pendidikan Al Quran Darul Iman beralamat di Punggasan, Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25668, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Darul Iman dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Darul Iman yaitu -1.887076,100.851731.

20. Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhsan
Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhsan beralamat di Punggasan, Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25668, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhsan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Nurul Ikhsan yaitu -1.886389,100.858254.

21. Taman Pendidikan Al Quran Jamiatul Mukminin
Taman Pendidikan Al Quran Jamiatul Mukminin beralamat di Air H., Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25668, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran Jamiatul Mukminin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran Jamiatul Mukminin yaitu -1.915213,100.873189.

22. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mustaqim
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mustaqim beralamat di Iv Koto Mudiek, Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25661, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mustaqim dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mustaqim yaitu -1.421382,100.648885.

23. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitunnur
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitunnur beralamat di Talaok, Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25652, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitunnur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitunnur yaitu -1.257962,100.517671.

24. Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Jihad
Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Jihad beralamat di Inderapura Tim., Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25673, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Jihad dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Jihad yaitu -2.033975,100.953963.

25. Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jihad
Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jihad beralamat di Inderapura Utara, Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25673, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jihad dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Jihad yaitu -1.997219,100.950522.

26. Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Huda
Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Huda beralamat di Kudo-Kudo Inderapura, Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25673, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Huda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al Quran (TPA/TPQ) Nurul Huda yaitu -2.048085,100.971379.

27. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Babul Khairat
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Babul Khairat beralamat di Surantih, Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25662, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Babul Khairat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Babul Khairat yaitu -1.4640264,100.7533407.

28. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mukmin
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mukmin beralamat di Surantih, Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25662, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mukmin dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baitul Mukmin yaitu -1.478355,100.728638.

29. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Darussalam
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Darussalam beralamat di Kambang, Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Darussalam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Darussalam yaitu -1.651454,100.776687.

30. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Nurul Iman
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Nurul Iman beralamat di Mandeh, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25654, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Nurul Iman dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Nurul Iman yaitu -1.18528,100.441039.

31. Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baiturrahma
Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baiturrahma beralamat di Kambang Utara, Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baiturrahma dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Pendidikan Al-Quran ( TPA/TPQ ) Baiturrahma yaitu -1.623313,100.773253.

32. SMAN 2 Ranah Pesisir
SMAN 2 Ranah Pesisir beralamat di Sungai Tunu, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 2 Ranah Pesisir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 2 Ranah Pesisir yaitu -1.8467,100.83668.

33. SMK Negeri 1 Painan
SMK Negeri 1 Painan beralamat di Jl. Moh. Hatta Painan, Painan, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri 1 Painan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri 1 Painan yaitu -1.35078,100.57658.

34. SMP Negeri 1 Lengayang
SMP Negeri 1 Lengayang beralamat di Kambang Barat, Lengayang, Kambang Bar., Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 Lengayang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 Lengayang yaitu -1.6872498,100.7099233.

35. SMAN 1 Painan
SMAN 1 Painan beralamat di Salido, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Painan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Painan yaitu -1.33008,100.57086.

36. SDN 26 Painan Selatan
SDN 26 Painan Selatan beralamat di Painan, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25612, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 26 Painan Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 26 Painan Selatan yaitu -1.35245,100.57808.

37. Akademi Komunitas Pesisir Selatan
Akademi Komunitas Pesisir Selatan beralamat di Sago Salido, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25652, Indonesia. Anda bisa kunjungi Akademi Komunitas Pesisir Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Akademi Komunitas Pesisir Selatan yaitu -1.3090528,100.5409937.

38. SMAN 1 Koto XI Tarusan
SMAN 1 Koto XI Tarusan beralamat di Siguntur, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25237, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Koto XI Tarusan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Koto XI Tarusan yaitu -1.07548,100.44934.

39. MAN 1 PESISIR SELATAN
MAN 1 PESISIR SELATAN beralamat di Jl. Pasar Baru, Koto Berapak, Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25652, Indonesia. Anda bisa kunjungi MAN 1 PESISIR SELATAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MAN 1 PESISIR SELATAN yaitu -1.2338834,100.5417392.

40. SDN 07 Koto Baru
SDN 07 Koto Baru beralamat di Kambang Bar., Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25663, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 07 Koto Baru dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 07 Koto Baru yaitu -1.68915,100.71051.

41. SMP Negeri 1 Linggo Sari Baganti
SMP Negeri 1 Linggo Sari Baganti beralamat di JL Des Koto Panai, Sungai Tunu, Balaiselasa, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25666, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 Linggo Sari Baganti dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 Linggo Sari Baganti yaitu -1.827026,100.8496.

42. MAN Salido
MAN Salido beralamat di Sago Salido, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25651, Indonesia. Anda bisa kunjungi MAN Salido dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MAN Salido yaitu -1.30729,100.54826.

43. MTSN Batang Kapas
MTSN Batang Kapas beralamat di Iv Koto Mudiek, Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25661, Indonesia. Anda bisa kunjungi MTSN Batang Kapas dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MTSN Batang Kapas yaitu -1.44285,100.64257.

44. SMPN 4 Sutera
SMPN 4 Sutera beralamat di Taratak, Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25662, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 4 Sutera dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 4 Sutera yaitu -1.5641,100.64072.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger