Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan Murah

Kaliyan Mahasiswa di Kota jakarta selatan? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Kota jakarta selatan mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Kota jakarta selatan, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Kota jakarta selatan dan , Download Source Code Skripsi Android Kota jakarta selatan.

Juga banyak mahasiswa Kota jakarta selatan yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan, Judul Skripsi Sistem Informatika Kota jakarta selatan, Judul Skripsi SMS Gateway Kota jakarta selatan dan , Judul Skripsi Android Kota jakarta selatan.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Kota jakarta selatan puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Kota jakarta selatan.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Kota jakarta selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Kota jakarta selatan.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Kota jakarta selatan.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Kota jakarta selatan.

  • Jasa Skripsi GIS Kota jakarta selatan.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Kota jakarta selatan.

  • Jasa Skripsi Android Kota jakarta selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Android Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Kota jakarta selatan.

  • Jasa Skripsi Website Kota jakarta selatan.

  • Jasa Tugas Akhir Website Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Kota jakarta selatan.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Kota jakarta selatan.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kota jakarta selatan SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Kota jakarta selatan Yang Harus Anda Ketahui

1. Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta
Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta beralamat di Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 40-41, Kuningan Timur, Setiabudi, RT.8/RW.3, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yaitu -6.2355221,106.8264252.

2. Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan
Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan beralamat di Jl. Prapanca Raya No.9, RT.11/RW.1, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia. Anda bisa kunjungi Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan yaitu -6.2479323,106.8067166.

3. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan
Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan beralamat di Jalan Letjen Mt. Haryono Kav. 47-48, RT.3/RW.3, Cikoko, Pancoran, RT.4/RW.3, Cikoko, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan yaitu -6.2437032,106.851177.

4. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan – Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan – Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas beralamat di Jalan RS. Fatmawati, Cipete, RT.6/RW.5, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan – Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan – Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas yaitu -6.268416,106.7980153.

5. Departemen Pendidikan Nasional
Departemen Pendidikan Nasional beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia. Anda bisa kunjungi Departemen Pendidikan Nasional dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Departemen Pendidikan Nasional yaitu -6.2273222,106.8105478.

6. Pusat Data dan Statistik Pendidikan
Pusat Data dan Statistik Pendidikan beralamat di Jl. Jend. Sudirman Gedung E Lt No.1, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pusat Data dan Statistik Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pusat Data dan Statistik Pendidikan yaitu -6.2250268,106.8025504.

7. Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat
Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat beralamat di Jl. Petojo Enclek XIII No.30, RT.11/RW.8, Petojo Sel., Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia. Anda bisa kunjungi Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat yaitu -6.17339,106.8180049.

8. Pusat Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan RRI
Pusat Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan RRI beralamat di Jl. Radio Dalam Raya No.4, RT.3/RW.8, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pusat Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan RRI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pusat Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan RRI yaitu -6.2502696,106.7911784.

9. Seksi Dinas Pendidikan Dasar
Seksi Dinas Pendidikan Dasar beralamat di Jl. Srengseng Sawah, RT.11/RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, Indonesia. Anda bisa kunjungi Seksi Dinas Pendidikan Dasar dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Seksi Dinas Pendidikan Dasar yaitu -6.3450799,106.8301627.

10. Pusat Pendidikan dan Pelatihan – Kantor Kementerian Pekerjaan Umum
Pusat Pendidikan dan Pelatihan – Kantor Kementerian Pekerjaan Umum beralamat di Jalan Sapta Taruna Raya Pasar Jumat No.26, RT.4 RW.10, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.4/RW.7, RT.4/RW.7, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pusat Pendidikan dan Pelatihan – Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pusat Pendidikan dan Pelatihan – Kantor Kementerian Pekerjaan Umum yaitu -6.2853726,106.7741419.

11. Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan
Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan beralamat di Jl. Purnawarman No.99, RT.3/RW.2, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan yaitu -6.2363863,106.8057219.

12. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah beralamat di Kompleks Kemdikbud Gedung E, Lantai 5, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia. Anda bisa kunjungi Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah yaitu -6.2250555,106.801883.

13. SD Negeri Grogol Utara 09 Pagi
SD Negeri Grogol Utara 09 Pagi beralamat di Jl. Kemandoran 1 Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12210, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Negeri Grogol Utara 09 Pagi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Negeri Grogol Utara 09 Pagi yaitu -6.2096017,106.7902601.

14. SDN MENTENG ATAS 05 PAGI
SDN MENTENG ATAS 05 PAGI beralamat di Jl. Muria Dalam 1 No.43, RT.1/RW.2, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN MENTENG ATAS 05 PAGI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN MENTENG ATAS 05 PAGI yaitu -6.2106533,106.837072.

15. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri Jakarta
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri Jakarta beralamat di Jalan Kompleks Taman Makam Pahlawan No.8, Kalibata, Pancoran, RT.6/RW.4, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri Jakarta yaitu -6.2546644,106.8489085.

16. Yayasan Rumah Pendidikan Islam (RPI)
Yayasan Rumah Pendidikan Islam (RPI) beralamat di No., Jl. Mesjid Darul Muqorrobin No.9, RT.8/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Rumah Pendidikan Islam (RPI) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Rumah Pendidikan Islam (RPI) yaitu -6.228049,106.8352759.

17. Yayasan Pendidikan Tadika Puri
Yayasan Pendidikan Tadika Puri beralamat di Jl. H. Nawi Raya No.5, RT.1/RW.2, Gandaria Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Tadika Puri dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Tadika Puri yaitu -6.2643163,106.7963144.

18. Pushkom Pendidikan Perhotelan
Pushkom Pendidikan Perhotelan beralamat di Patra Office Tower, JL. Jend. Gatot Subroto, Kav. 32-34 20th Floor, RT.6/RW.3, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pushkom Pendidikan Perhotelan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pushkom Pendidikan Perhotelan yaitu -6.233224,106.823502.

19. Sekolah Dasar Tirtamarta-Badan Pendidikan Kristen Penabur
Sekolah Dasar Tirtamarta-Badan Pendidikan Kristen Penabur beralamat di Jl. Sekolah Kencana IV No.1, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Dasar Tirtamarta-Badan Pendidikan Kristen Penabur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Dasar Tirtamarta-Badan Pendidikan Kristen Penabur yaitu -6.283734,106.788119.

20. SMAN 74 Jakarta
SMAN 74 Jakarta beralamat di Jl. Dharma Putra XI, RT.10/RW.7, Kebayoran Lama Selatan Selatan, RT.10/RW.7, Kby. Lama Sel., Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 74 Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 74 Jakarta yaitu -6.2504524,106.7858782.

21. Al makmur Yayasan Pendidikan
Al makmur Yayasan Pendidikan beralamat di Jl. Kopo No.41A, RT.4/RW.5, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, Indonesia. Anda bisa kunjungi Al makmur Yayasan Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Al makmur Yayasan Pendidikan yaitu -6.343428,106.805784.

22. Lembaga Pendidikan Krisanti Widya Mandiri
Lembaga Pendidikan Krisanti Widya Mandiri beralamat di Jl. Kp. Melayu Kecil 5 No.22, RT.10/RW.9, Bukit Duri, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan Krisanti Widya Mandiri dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan Krisanti Widya Mandiri yaitu -6.2235462,106.8621488.

23. Yayasan Pendidikan Bakrie
Yayasan Pendidikan Bakrie beralamat di Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Bakrie dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Bakrie yaitu -6.2212624,106.833406.

24. STIMA IMMI S2 Manajemen Pendidikan
STIMA IMMI S2 Manajemen Pendidikan beralamat di No. Pasar Minggu, Jl. Jati Raya No.11, RT.6/RW.6, Tj. Bar., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia. Anda bisa kunjungi STIMA IMMI S2 Manajemen Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STIMA IMMI S2 Manajemen Pendidikan yaitu -6.288948,106.835199.

25. Yayasan Pendidikan Islam Al Makmur
Yayasan Pendidikan Islam Al Makmur beralamat di RT.4/RW.4, Cipedak, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Islam Al Makmur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Islam Al Makmur yaitu -6.345625,106.8035902.

26. Fakultas ilmu Pendidikan Umj.
Fakultas ilmu Pendidikan Umj. beralamat di Jl. Kh.Achmad Dahlan, RW.2, Cireundeu, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15419, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas ilmu Pendidikan Umj. dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas ilmu Pendidikan Umj. yaitu -6.2987098,106.7688181.

27. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka beralamat di Jalan Limau 2, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kebayoran Baru, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka yaitu -6.2477561,106.7911187.

28. Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam and Arab
Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam and Arab beralamat di Jalan Buncit Raya No.5A, RT.1/RW.11, Ragunan, Pasar Minggu, RT.1/RW.11, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam and Arab dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam and Arab yaitu -6.2807732,106.8277744.

29. Universitas Indraprasta PGRI, Kampus A
Universitas Indraprasta PGRI, Kampus A beralamat di Jalan Nangka No. 58 C, Tanjung Barat, Jagakarsa, RT.5/RW.5, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Indraprasta PGRI, Kampus A dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Indraprasta PGRI, Kampus A yaitu -6.3029415,106.850554.

30. Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI beralamat di Gedung D Pintu I Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, RT. 01/ RW. 03, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI yaitu -6.2237766,106.8036308.

31. Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian
Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian beralamat di Jalan Tirtayasa Raya No.6, Kebayoran Baru, RT.9/RW.4, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian yaitu -6.2440664,106.806231.

32. Indonesia Banking School
Indonesia Banking School beralamat di Jalan Kemang Raya No.35, RT.7/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, RT.6/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia. Anda bisa kunjungi Indonesia Banking School dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Indonesia Banking School yaitu -6.2602311,106.8174331.

33. Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.51, RT.5/RW.4, 4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yaitu -6.2191455,106.8158627.

34. YPM Manggarai
YPM Manggarai beralamat di Jl. Manggarai Utara 5 No.2, RT.5/RW.1, Manggarai, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850, Indonesia. Anda bisa kunjungi YPM Manggarai dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi YPM Manggarai yaitu -6.2117713,106.8539988.

35. UHAMKA Pascasarjana
UHAMKA Pascasarjana beralamat di Jalan Warung Jati Barat, Blok Darul Muslimin No.17, Kalibata, Pancoran, RT.2/RW.5, Kalibata, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740, Indonesia. Anda bisa kunjungi UHAMKA Pascasarjana dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UHAMKA Pascasarjana yaitu -6.2733056,106.8306685.

36. Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan
Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan beralamat di Jl. jend. Sudirman, Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia. Anda bisa kunjungi Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan yaitu -6.225449,106.803497.

37. Universitas Nasional
Universitas Nasional beralamat di Jalan Sawo Manila, Pejaten Barat, Pasar Minggu, RT.14/RW.3, RT.14/RW.3, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Nasional dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Nasional yaitu -6.2808586,106.8393912.

38. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi
Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi beralamat di Jl. Swadarma Raya No.201, RT.9/RW.8, Ulujami, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250, Indonesia. Anda bisa kunjungi Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi yaitu -6.2289012,106.7604622.

39. LKP Pendidikan Anak Makmur Jaya
LKP Pendidikan Anak Makmur Jaya beralamat di JL. R.A Kartini, Cilandak, RT.2/RW.2, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia. Anda bisa kunjungi LKP Pendidikan Anak Makmur Jaya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi LKP Pendidikan Anak Makmur Jaya yaitu -6.301702,106.835784.

40. Fakultas Pendidikan Psikologi Universitas Negeri Jakarta
Fakultas Pendidikan Psikologi Universitas Negeri Jakarta beralamat di Jl. Halimun Raya No.2, RT.15/RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Pendidikan Psikologi Universitas Negeri Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Pendidikan Psikologi Universitas Negeri Jakarta yaitu -6.2057545,106.8337262.

41. Yayasan Pendidikan Pattimura SMP – SMA Pattimura
Yayasan Pendidikan Pattimura SMP – SMA Pattimura beralamat di Jl. Jagakarsa No.88, RT.5/RW.2, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Pattimura SMP – SMA Pattimura dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Pattimura SMP – SMA Pattimura yaitu -6.3265469,106.8197733.

42. Universitas Muhammadiyah Jakarta
Universitas Muhammadiyah Jakarta beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Ciputat, Cireundeu, Ciputat Timur, Cireundeu, Ciputat Tim., Kota Jakarta Selatan, Banten 15419, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Muhammadiyah Jakarta yaitu -6.2975418,106.7672044.

43. Universitas Trilogi
Universitas Trilogi beralamat di JL KAMPUS STEKPI NO 1 No.1, RT.4/RW.4, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Trilogi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Trilogi yaitu -6.25294,106.849226.

44. Lembaga Bahasa Asing LIA Pengadegan
Lembaga Bahasa Asing LIA Pengadegan beralamat di Jalan Pengadegan Timur Raya No.3, RT.4/RW.2, Pengadegan, Pancoran, RT.4/RW.2, Pengadegan, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Bahasa Asing LIA Pengadegan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Bahasa Asing LIA Pengadegan yaitu -6.2484099,106.8596632.

45. MIS Miftahul Huda
MIS Miftahul Huda beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam X No.16, RT.2/RW.8, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820, Indonesia. Anda bisa kunjungi MIS Miftahul Huda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MIS Miftahul Huda yaitu -6.23956,106.85526.

46. Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara
Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara beralamat di Jl. Bend. Melayu Utara No.13, RT.2/RW.2, Tugu Sel., Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia. Anda bisa kunjungi Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara yaitu -6.1313032,106.9080656.

47. Yayasan Progress Prima Pendidikan
Yayasan Progress Prima Pendidikan beralamat di Jl. Wijaya X no 13 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, RT.2/RW.5, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Progress Prima Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Progress Prima Pendidikan yaitu -6.249289,106.802511.

48. Gedung Perkuliahan PTIK
Gedung Perkuliahan PTIK beralamat di Jl. Tirtayasa Raya No.6, RT.9/RW.4, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia. Anda bisa kunjungi Gedung Perkuliahan PTIK dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Gedung Perkuliahan PTIK yaitu -6.2448492,106.8052652.

49. Sekolah Ora et Labora – Panglima Polim
Sekolah Ora et Labora – Panglima Polim beralamat di Jl. Panglima Polim I No.Blok N/1, RT.4/RW.6, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Ora et Labora – Panglima Polim dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Ora et Labora – Panglima Polim yaitu -6.2474187,106.8003248.

50. Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah
Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah beralamat di Jl. Satihara Gg Bacang 1 RT 008 RW 01 Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.5/RW.5, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah yaitu -6.2867851,106.8273023.

51. SLTP Keluarga Widuri
SLTP Keluarga Widuri beralamat di Jl. Gn Balong I 2 Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.7/RW.4, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia. Anda bisa kunjungi SLTP Keluarga Widuri dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLTP Keluarga Widuri yaitu -6.3038236,106.7877957.

52. Dinas Pendidikan DKI Jakarta
Dinas Pendidikan DKI Jakarta beralamat di Jl. Kober Kecil No.43 A, RT.4/RW.8, Rw. Bunga, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan DKI Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan DKI Jakarta yaitu -6.2210456,106.8692286.

53. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Basmallah
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Basmallah beralamat di Jl. Peninggaran Raya No.6, RT.8/RW.11, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Basmallah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Basmallah yaitu -6.245505,106.7725925.

54. Pusat Pendidikan dan Pelatihan Propinsi DKI Jakarta
Pusat Pendidikan dan Pelatihan Propinsi DKI Jakarta beralamat di Jl. Epicentrum Sel., RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Propinsi DKI Jakarta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Propinsi DKI Jakarta yaitu -6.2234161,106.8349647.

55. Yayasan Pendidikan Islam Al Barkah
Yayasan Pendidikan Islam Al Barkah beralamat di Jl. Haji Ali No.37, RT.15/RW.3, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Islam Al Barkah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Islam Al Barkah yaitu -6.2751575,106.8047954.

56. Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA)
Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA) beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu No.14 A, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780, RT.1/RW.4, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA) yaitu -6.2466686,106.8425114.

57. Lembaga Pendidikan Akupuntur Sampurna Widya
Lembaga Pendidikan Akupuntur Sampurna Widya beralamat di Jl. Raya Cilandak Kko No.22-B, RT.14/RW.8, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan Akupuntur Sampurna Widya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan Akupuntur Sampurna Widya yaitu -6.3101654,106.8138627.

58. Homeschooling Primagama Jakarta Selatan
Homeschooling Primagama Jakarta Selatan beralamat di Jl. Tebet Timur III B No.15, RT.5/RW.7, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820, Indonesia. Anda bisa kunjungi Homeschooling Primagama Jakarta Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Homeschooling Primagama Jakarta Selatan yaitu -6.2365853,106.855032.

59. Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda
Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda beralamat di Jl. Karang Tengah Blok A2D No.9, RT.6/RW.3, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda yaitu -6.3139669,106.781477.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger