Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe Murah

Kaliyan Mahasiswa di Kepulauan sangihe? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Kepulauan sangihe mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Kepulauan sangihe, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Kepulauan sangihe dan , Download Source Code Skripsi Android Kepulauan sangihe.

Juga banyak mahasiswa Kepulauan sangihe yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe, Judul Skripsi Sistem Informatika Kepulauan sangihe, Judul Skripsi SMS Gateway Kepulauan sangihe dan , Judul Skripsi Android Kepulauan sangihe.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Kepulauan sangihe puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Kepulauan sangihe.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Kepulauan sangihe.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Kepulauan sangihe.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Kepulauan sangihe.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Kepulauan sangihe.

  • Jasa Skripsi GIS Kepulauan sangihe.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Kepulauan sangihe.

  • Jasa Skripsi Android Kepulauan sangihe.

  • Jasa Tugas Akhir Android Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Kepulauan sangihe.

  • Jasa Skripsi Website Kepulauan sangihe.

  • Jasa Tugas Akhir Website Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Kepulauan sangihe.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Kepulauan sangihe.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kepulauan sangihe SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Kepulauan sangihe Yang Harus Anda Ketahui

1. Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe
Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe beralamat di JL Baru Tona, Sawang Bendar, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 95815, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe yaitu 3.611079,125.485497.

2. MIN 1 Kepulauan Sangihe
MIN 1 Kepulauan Sangihe beralamat di Beha, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi MIN 1 Kepulauan Sangihe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MIN 1 Kepulauan Sangihe yaitu 3.6836108,125.5114583.

3. Pusat Pembelajaran Mangrove Kepulauan Sangihe , Sulut
Pusat Pembelajaran Mangrove Kepulauan Sangihe , Sulut beralamat di Tim.,, Tapuang, Tahuna Tim., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pusat Pembelajaran Mangrove Kepulauan Sangihe , Sulut dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pusat Pembelajaran Mangrove Kepulauan Sangihe , Sulut yaitu 3.5996871,125.5042462.

4. SD Yayasan Pendidikan Kristen 1
SD Yayasan Pendidikan Kristen 1 beralamat di JL. Gereja, Sawangbendar, Santiago, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 95812, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Yayasan Pendidikan Kristen 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Yayasan Pendidikan Kristen 1 yaitu 3.630181,125.469519.

5. Lembaga Pendidikan Komputer Multikom
Lembaga Pendidikan Komputer Multikom beralamat di Jl. Raramenusa No.21, Tahuna, 95812, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan Komputer Multikom dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan Komputer Multikom yaitu 3.530726,125.544693.

6. SMK Negeri 1 Tahuna
SMK Negeri 1 Tahuna beralamat di Tona II, Tahuna Tim., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri 1 Tahuna dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri 1 Tahuna yaitu 3.6082834,125.5057577.

7. SMA NEGERI 1 TAHUNA
SMA NEGERI 1 TAHUNA beralamat di near, Dumuhung, Tahuna Tim., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI 1 TAHUNA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI 1 TAHUNA yaitu 3.6118941,125.5053931.

8. SLH Sangihe Dormitory
SLH Sangihe Dormitory beralamat di Apeng Sembeka, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SLH Sangihe Dormitory dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLH Sangihe Dormitory yaitu 3.6075612,125.4838121.

9. SLB Kasih Bunda Tahuna
SLB Kasih Bunda Tahuna beralamat di Unnamed Rd, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Apeng Sembeka, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SLB Kasih Bunda Tahuna dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLB Kasih Bunda Tahuna yaitu 3.6068729,125.4836243.

10. Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah
Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah beralamat di Sampakang, Manganitu Selatan, Kepulauan Sangihe, Sampakang, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah yaitu 3.422222,125.655477.

11. MA Swasta Muhammadiyah Petta
MA Swasta Muhammadiyah Petta beralamat di Petta Induk, Kepulauan Sangihe, Hiung, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi MA Swasta Muhammadiyah Petta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MA Swasta Muhammadiyah Petta yaitu 3.5398064,125.5417443.

12. SMK Negeri 2 Tahuna
SMK Negeri 2 Tahuna beralamat di JL. Baru Tana I, Tona I, Tahuna Timur, Lenganeng, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 95815, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri 2 Tahuna dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri 2 Tahuna yaitu 3.632322,125.501089.

13. Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR)
Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) beralamat di JL. Kesehatan, Mahena, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) yaitu 3.630609,125.470047.

14. Akademi Keuangan Dan Perbank Tahuna
Akademi Keuangan Dan Perbank Tahuna beralamat di Unnamed Road,, Sawang Bendar, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Akademi Keuangan Dan Perbank Tahuna dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Akademi Keuangan Dan Perbank Tahuna yaitu 3.608994,125.4870921.

15. GarlanBoys
GarlanBoys beralamat di Sawang Bendar, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi GarlanBoys dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi GarlanBoys yaitu 3.6097857,125.4871451.

16. SMAN 1 MANGANITU
SMAN 1 MANGANITU beralamat di Unnamed Road, Kauhis, Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 MANGANITU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 MANGANITU yaitu 3.5228483,125.5062393.

17. SMAN 2 Tabukan Utara
SMAN 2 Tabukan Utara beralamat di Marore, Kepulauan Marore, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 2 Tabukan Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 2 Tabukan Utara yaitu 4.7332852,125.4861106.

18. SMP Negeri 1 Tahuna
SMP Negeri 1 Tahuna beralamat di Soataloara II, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 Tahuna dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 Tahuna yaitu 3.6100798,125.4888647.

19. Madrasah Tsanawiyah Muh Petta
Madrasah Tsanawiyah Muh Petta beralamat di Bahu, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Madrasah Tsanawiyah Muh Petta dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Madrasah Tsanawiyah Muh Petta yaitu 3.714893,125.489845.

20. MTSA Muhammadiyah PETTA
MTSA Muhammadiyah PETTA beralamat di Desa Petta Barata, Tabukan Utar, Petta Bar., Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi MTSA Muhammadiyah PETTA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MTSA Muhammadiyah PETTA yaitu 3.6410641,125.5521059.

21. SMA NEGERI 1 TATOARENG
SMA NEGERI 1 TATOARENG beralamat di Kahakitang, Tatoareng, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI 1 TATOARENG dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI 1 TATOARENG yaitu 3.1723378,125.5252143.

22. SMP Negeri 1
SMP Negeri 1 beralamat di JL. Tarorane, Mahena, Hulusiau, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 yaitu 3.631209,125.469604.

23. Akademi Keperawatan Pusautama
Akademi Keperawatan Pusautama beralamat di JL. Kesehatan, No. 1, Komo Luar, Wenang, Santiago, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 95122, Indonesia. Anda bisa kunjungi Akademi Keperawatan Pusautama dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Akademi Keperawatan Pusautama yaitu 3.630481,125.469139.

24. SD GMIST Yudea Batulewehe
SD GMIST Yudea Batulewehe beralamat di JL. Batulewehe, RT. 004/02, Santiago, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIST Yudea Batulewehe dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIST Yudea Batulewehe yaitu 3.6305609,125.4691119.

25. POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA
POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA beralamat di Sawang Bendar, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA yaitu 3.6103227,125.487521.

26. RA Al-Khaerat
RA Al-Khaerat beralamat di Kampung Petta Barat, Tabukan Utara, Hiung, Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi RA Al-Khaerat dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi RA Al-Khaerat yaitu 3.529527,125.543893.

27. SDLB Negeri Manganitu
SDLB Negeri Manganitu beralamat di Kulur I, Tabukan Tengah, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDLB Negeri Manganitu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDLB Negeri Manganitu yaitu 3.540835,125.5442048.

28. SMK Baramuli
SMK Baramuli beralamat di Pokol, Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Baramuli dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Baramuli yaitu 3.457318,125.512815.

29. SDN Inpres Nanedakele
SDN Inpres Nanedakele beralamat di Nanusa, Nusa Tabukan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Inpres Nanedakele dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Inpres Nanedakele yaitu 3.766856,125.5772888.

30. Smk Baramuli Tamako
Smk Baramuli Tamako beralamat di Pokol, Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Smk Baramuli Tamako dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Smk Baramuli Tamako yaitu 3.4545461,125.5548422.

31. SMA 3 TAHUNA BARAT
SMA 3 TAHUNA BARAT beralamat di Kolongan Mitung, Tahuna Bar., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA 3 TAHUNA BARAT dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA 3 TAHUNA BARAT yaitu 3.6403311,125.4521701.

32. Smp Negeri 2 Tahuna, Sulawesi Utara
Smp Negeri 2 Tahuna, Sulawesi Utara beralamat di Unnamed Rd, Tim.,, Sawang Bendar, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Smp Negeri 2 Tahuna, Sulawesi Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Smp Negeri 2 Tahuna, Sulawesi Utara yaitu 3.6068451,125.5102382.

33. SD Gmist Yerusalem Enemawira
SD Gmist Yerusalem Enemawira beralamat di Bengketang, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Gmist Yerusalem Enemawira dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Gmist Yerusalem Enemawira yaitu 3.6555717,125.5605374.

34. MI Yapist Utaurano
MI Yapist Utaurano beralamat di Utaurano, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi MI Yapist Utaurano dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MI Yapist Utaurano yaitu 3.6640841,125.5108263.

35. SDN Kalagheng
SDN Kalagheng beralamat di Binebas, Tabukan Sel., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Kalagheng dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Kalagheng yaitu 3.5003537,125.6307787.

36. SMA NEGERI 1 TABUKAN TENGAH
SMA NEGERI 1 TABUKAN TENGAH beralamat di Kuma I, Tabukan Tengah, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI 1 TABUKAN TENGAH dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI 1 TABUKAN TENGAH yaitu 3.5736167,125.5807072.

37. Yayasan Ahsanul Uluum Banglawali
Yayasan Ahsanul Uluum Banglawali beralamat di Tim., Tidore, Tahuna Tim., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Ahsanul Uluum Banglawali dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Ahsanul Uluum Banglawali yaitu 3.606311,125.505074.

38. sdn inpres manganitu
sdn inpres manganitu beralamat di sdn inpres Manganitu,, Mala, Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi sdn inpres manganitu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi sdn inpres manganitu yaitu 3.5653961,125.5161837.

39. SDN PETTA
SDN PETTA beralamat di kelurahan petta barat, Petta Bar., Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN PETTA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN PETTA yaitu 3.6405992,125.555365.

40. MA AL AQSHA KENDAHE
MA AL AQSHA KENDAHE beralamat di Kendahe II, Kendahe, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi MA AL AQSHA KENDAHE dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MA AL AQSHA KENDAHE yaitu 3.6848707,125.4017692.

41. RA LABBIK Beha
RA LABBIK Beha beralamat di Beha, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi RA LABBIK Beha dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi RA LABBIK Beha yaitu 3.6838873,125.5074377.

42. SMP NEGERI 2 TABUKAN UTARA
SMP NEGERI 2 TABUKAN UTARA beralamat di Jl. Bandar Udara, Naha, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP NEGERI 2 TABUKAN UTARA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP NEGERI 2 TABUKAN UTARA yaitu 3.6868229,125.5309462.

43. Kantin Glory
Kantin Glory beralamat di Sawang Bendar, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantin Glory dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantin Glory yaitu 3.6090419,125.4865282.

44. SMP N 2 KENDAHE
SMP N 2 KENDAHE beralamat di Tarianglama, Kendahe, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP N 2 KENDAHE dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP N 2 KENDAHE yaitu 3.7302709,125.424028.

45. SDN Inpres Tona
SDN Inpres Tona beralamat di Tona I, Tahuna Tim., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Inpres Tona dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Inpres Tona yaitu 3.6028767,125.5099353.

46. SMKN Manganitu Selatan
SMKN Manganitu Selatan beralamat di Unnamed Road, Dagho, Tamako, Kepulauan Sangihe Regency, North Sulawesi, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMKN Manganitu Selatan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMKN Manganitu Selatan yaitu 3.4420635,125.5731333.

47. Madrasah Aliyah Al-Fajar Ngalipaeng II
Madrasah Aliyah Al-Fajar Ngalipaeng II beralamat di Ngalipaeng II, Manganitu Sel., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Madrasah Aliyah Al-Fajar Ngalipaeng II dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Madrasah Aliyah Al-Fajar Ngalipaeng II yaitu 3.3923865,125.6197917.

48. Gereja Gemist miulu
Gereja Gemist miulu beralamat di Miulu, Tabukan Tengah, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Gereja Gemist miulu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Gereja Gemist miulu yaitu 3.5739472,125.5521059.

49. SDN Barangkalang
SDN Barangkalang beralamat di Barangkalang, Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Barangkalang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Barangkalang yaitu 3.4787216,125.4903282.

50. SDN Tariang Baru
SDN Tariang Baru beralamat di Tariangbaru, Tabukan Tengah, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Tariang Baru dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Tariang Baru yaitu 3.6222024,125.5788578.

51. Paud / TK Al-Khairaat Raku
Paud / TK Al-Khairaat Raku beralamat di Kampung Raku, Kec. Tabukan Utara, Raku, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi Paud / TK Al-Khairaat Raku dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Paud / TK Al-Khairaat Raku yaitu 3.6620692,125.5288442.

52. SDN Menggawa
SDN Menggawa beralamat di Unnamed Road, Menggawa II, Tamako, Kepulauan Sangihe Regency, North Sulawesi, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Menggawa dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Menggawa yaitu 3.4445457,125.51859.

53. SD Gmist Pniel Kawaluso
SD Gmist Pniel Kawaluso beralamat di Kawaluso, Kendahe, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Gmist Pniel Kawaluso dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Gmist Pniel Kawaluso yaitu 4.231152,125.3197035.

54. SMA NEGERI 1 MANGANITU
SMA NEGERI 1 MANGANITU beralamat di Mala, Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI 1 MANGANITU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI 1 MANGANITU yaitu 3.5630549,125.5172943.

55. SD Negeri Inpres 02 Soataloara
SD Negeri Inpres 02 Soataloara beralamat di JL. Malahasa, Soataloara, Santiago, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 95813, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Negeri Inpres 02 Soataloara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Negeri Inpres 02 Soataloara yaitu 3.630181,125.469519.

56. MTs Al Khairat Raku
MTs Al Khairat Raku beralamat di Raku, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi MTs Al Khairat Raku dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MTs Al Khairat Raku yaitu 3.6738774,125.526984.

57. SD YPK Moria
SD YPK Moria beralamat di Kologan Akembawi, Tahuna Bar., Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD YPK Moria dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD YPK Moria yaitu 3.6400103,125.4233283.

58. Madrasah Tsanawiyah Negeri
Madrasah Tsanawiyah Negeri beralamat di JL. Tidore, Tidore, Santiago, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 95814, Indonesia. Anda bisa kunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Madrasah Tsanawiyah Negeri yaitu 3.630566,125.468925.

59. SD INPRES KALURAE KEC. TABUKAN UTARA
SD INPRES KALURAE KEC. TABUKAN UTARA beralamat di Unnamed Road,, Raku, Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi SD INPRES KALURAE KEC. TABUKAN UTARA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD INPRES KALURAE KEC. TABUKAN UTARA yaitu 3.6671134,125.5318293.

60. TK NEGERI PEMBINA TAMAKO
TK NEGERI PEMBINA TAMAKO beralamat di lind. 2 kampung balane, Balane, Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Anda bisa kunjungi TK NEGERI PEMBINA TAMAKO dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi TK NEGERI PEMBINA TAMAKO yaitu 3.4610465,125.5137341.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger