Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara Murah

Kaliyan Mahasiswa di Timor tengah utara? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Timor tengah utara mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Timor tengah utara, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Timor tengah utara dan , Download Source Code Skripsi Android Timor tengah utara.

Juga banyak mahasiswa Timor tengah utara yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara, Judul Skripsi Sistem Informatika Timor tengah utara, Judul Skripsi SMS Gateway Timor tengah utara dan , Judul Skripsi Android Timor tengah utara.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Timor tengah utara puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Timor tengah utara.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Timor tengah utara.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Timor tengah utara.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Timor tengah utara.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Timor tengah utara.

  • Jasa Skripsi GIS Timor tengah utara.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Timor tengah utara.

  • Jasa Skripsi Android Timor tengah utara.

  • Jasa Tugas Akhir Android Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Timor tengah utara.

  • Jasa Skripsi Website Timor tengah utara.

  • Jasa Tugas Akhir Website Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Timor tengah utara.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Timor tengah utara.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Timor tengah utara SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Timor tengah utara Yang Harus Anda Ketahui

1. DINAS PENDIDIKAN TTU
DINAS PENDIDIKAN TTU beralamat di Benpasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi DINAS PENDIDIKAN TTU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi DINAS PENDIDIKAN TTU yaitu -9.4579681,124.4774576.

2. Universitas Timor
Universitas Timor beralamat di JL. Jenderal Sudirman, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Timor dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Timor yaitu -9.5121008,124.50965.

3. BTN
BTN beralamat di Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi BTN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi BTN yaitu -9.4442228,124.4780429.

4. Smpk.putri St. Xaverius
Smpk.putri St. Xaverius beralamat di Jl. Yos Sudarso, Aplasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Smpk.putri St. Xaverius dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Smpk.putri St. Xaverius yaitu -9.4357124,124.4794103.

5. SMA NEGERI 1 KEFAMENANU KAB.TTU
SMA NEGERI 1 KEFAMENANU KAB.TTU beralamat di Jl. Sonbay, Kefamenanu Sel., Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA NEGERI 1 KEFAMENANU KAB.TTU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA NEGERI 1 KEFAMENANU KAB.TTU yaitu -9.4563817,124.4830105.

6. UNIVERSITAS TIMOR
UNIVERSITAS TIMOR beralamat di Sasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi UNIVERSITAS TIMOR dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UNIVERSITAS TIMOR yaitu -9.5126806,124.5115495.

7. SD Katolik Wini
SD Katolik Wini beralamat di Wini, Manamas, Naibenu, Manamas, Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Katolik Wini dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Katolik Wini yaitu -9.2,124.483333.

8. SMAN 1 Insana Fafinesu
SMAN 1 Insana Fafinesu beralamat di Desa fafinesu C, Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Fafinesu B, Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Insana Fafinesu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Insana Fafinesu yaitu -9.3483337,124.5735207.

9. SDK Sekon
SDK Sekon beralamat di Sekon, Insana, Sekon, Timor Tengah Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK Sekon dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK Sekon yaitu -9.4715976,124.6358702.

10. SLTPN 1 Kefamenanu
SLTPN 1 Kefamenanu beralamat di JL Basuki Rachmat, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SLTPN 1 Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SLTPN 1 Kefamenanu yaitu -9.447199,124.47788.

11. SD Negeri Kenari
SD Negeri Kenari beralamat di Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Negeri Kenari dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Negeri Kenari yaitu -9.4515124,124.4743013.

12. SDK Leob Kefamenanu
SDK Leob Kefamenanu beralamat di Jl. Kefamenanu, Kefamenanu Sel., Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK Leob Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK Leob Kefamenanu yaitu -9.4662587,124.4842201.

13. SDN. Besin, Ds. Oinbit, Kec. Insana, Kab. TTU
SDN. Besin, Ds. Oinbit, Kec. Insana, Kab. TTU beralamat di Unnamed Road, Insana, Kabupaten Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Oinbit, Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN. Besin, Ds. Oinbit, Kec. Insana, Kab. TTU dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN. Besin, Ds. Oinbit, Kec. Insana, Kab. TTU yaitu -9.451451,124.7741502.

14. Yayasan Felix Maria Go
Yayasan Felix Maria Go beralamat di Jl. Diponegoro No.40, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Felix Maria Go dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Felix Maria Go yaitu -9.4418802,124.4777944.

15. SMK Dua Putra Biinmafo
SMK Dua Putra Biinmafo beralamat di JL. Trans Kefa-Eban, Km. 15, Bijaepasu, Miomafo Tengah, Bijaepasu, Miomaffo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim. 85611, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Dua Putra Biinmafo dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Dua Putra Biinmafo yaitu -9.5304427,124.4345501.

16. SMNPN 1 Insana Utara
SMNPN 1 Insana Utara beralamat di Loel,, Banuan, Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMNPN 1 Insana Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMNPN 1 Insana Utara yaitu -9.3387567,124.5710019.

17. SMA Negeri Miomaffo Tengah
SMA Negeri Miomaffo Tengah beralamat di Tuabatan, Miomaffo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri Miomaffo Tengah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri Miomaffo Tengah yaitu -9.5440242,124.4031253.

18. SMAN Mutis
SMAN Mutis beralamat di Naekake A, Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN Mutis dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN Mutis yaitu -9.4210868,124.2100622.

19. SMA Negeri OEKOKO
SMA Negeri OEKOKO beralamat di Oekolo, Desa Humusu Oekolo, Insana Utara, Oesoko, Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri OEKOKO dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri OEKOKO yaitu -9.2051,124.5893497.

20. SD GMIT 02
SD GMIT 02 beralamat di Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIT 02 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIT 02 yaitu -9.442966,124.479218.

21. SMK Negeri 1 Kefamenanu
SMK Negeri 1 Kefamenanu beralamat di Sasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri 1 Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri 1 Kefamenanu yaitu -9.5145811,124.4945177.

22. SMP Negeri 1 Kefamenanu
SMP Negeri 1 Kefamenanu beralamat di Benpasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri 1 Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri 1 Kefamenanu yaitu -9.4592061,124.4781098.

23. SMAK Fides Sasi
SMAK Fides Sasi beralamat di Sasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAK Fides Sasi dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAK Fides Sasi yaitu -9.5035392,124.4953705.

24. MIN Kefamenanu
MIN Kefamenanu beralamat di JL. Iman Bonjol, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi MIN Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MIN Kefamenanu yaitu -9.439579,124.4778444.

25. SMA Negeri 1 Insana
SMA Negeri 1 Insana beralamat di Ainiut, Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri 1 Insana dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri 1 Insana yaitu -9.4570296,124.6997907.

26. SMPN 2 BISEL
SMPN 2 BISEL beralamat di Oepuah Utara, Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 2 BISEL dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 2 BISEL yaitu -9.1780133,124.5912534.

27. SD KATHOLIK WINI
SD KATHOLIK WINI beralamat di Humusu C, Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD KATHOLIK WINI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD KATHOLIK WINI yaitu -9.1826812,124.4926001.

28. SMP Napan
SMP Napan beralamat di Napan, Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Napan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Napan yaitu -9.3711591,124.4053467.

29. SDK TES
SDK TES beralamat di Napan, Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK TES dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK TES yaitu -9.3666318,124.4020018.

30. SD Negeri Manufonu
SD Negeri Manufonu beralamat di Humusu C, Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Negeri Manufonu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Negeri Manufonu yaitu -9.196824,124.499125.

31. SDK OEKOLO
SDK OEKOLO beralamat di Desa Humusu Oekolo,, Humusu B, Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK OEKOLO dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK OEKOLO yaitu -9.2169728,124.5899855.

32. SMK Katolik Kefamenanu
SMK Katolik Kefamenanu beralamat di Aplasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Katolik Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Katolik Kefamenanu yaitu -9.4374489,124.4792388.

33. SDN Nefosene
SDN Nefosene beralamat di Desa, Sone, Insana Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Nefosene dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Nefosene yaitu -9.3491005,124.6011452.

34. FLC TAENINO
FLC TAENINO beralamat di Unnamed Road, Kabupaten Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Nonatbatan, Biboki Anleu, North Timor Tengah Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia. Anda bisa kunjungi FLC TAENINO dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi FLC TAENINO yaitu -9.067738,124.759885.

35. FLC KLEJA TANGAN PENGHARAPAN
FLC KLEJA TANGAN PENGHARAPAN beralamat di Unnamed Road, Insana, Kabupaten Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Ainiut, Insana, North Timor Tengah Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia. Anda bisa kunjungi FLC KLEJA TANGAN PENGHARAPAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi FLC KLEJA TANGAN PENGHARAPAN yaitu -9.473466,124.663748.

36. FLC TAMKESI TANGAN PENGHARAPAN
FLC TAMKESI TANGAN PENGHARAPAN beralamat di Unnamed Road, Biboki Sel., Kabupaten Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Tautpah, South Biboki, North Timor Tengah Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia. Anda bisa kunjungi FLC TAMKESI TANGAN PENGHARAPAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi FLC TAMKESI TANGAN PENGHARAPAN yaitu -9.327711,124.749123.

37. FLC GENTARI TANGAN PENGHARAPAN
FLC GENTARI TANGAN PENGHARAPAN beralamat di Unnamed Road, Nifutasi, Kabupaten Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Nifutasi, Biboki Anleu, North Timor Tengah Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia. Anda bisa kunjungi FLC GENTARI TANGAN PENGHARAPAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi FLC GENTARI TANGAN PENGHARAPAN yaitu -9.19928,124.69794.

38. Sekolah Dasar Negeri Maol
Sekolah Dasar Negeri Maol beralamat di Aplasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Dasar Negeri Maol dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Dasar Negeri Maol yaitu -9.428741,124.510574.

39. SMP Negeri Ekafalo
SMP Negeri Ekafalo beralamat di Ekafalo Oenbit TTU, Jl. Nasional Trans Timor, Oinbit, Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP Negeri Ekafalo dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP Negeri Ekafalo yaitu -9.4011074,124.7592978.

40. SMAK Warta Bakti
SMAK Warta Bakti beralamat di JL. Jend A Yani, Kefamenanu Selatan, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAK Warta Bakti dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAK Warta Bakti yaitu -9.442288,124.474697.

41. Sekolah Tinggi Pastoral St.Petrus
Sekolah Tinggi Pastoral St.Petrus beralamat di Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Sekolah Tinggi Pastoral St.Petrus dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sekolah Tinggi Pastoral St.Petrus yaitu -9.446861,124.478259.

42. Madrasah Diniyah Al Muhajirin Kefamenanu
Madrasah Diniyah Al Muhajirin Kefamenanu beralamat di Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Madrasah Diniyah Al Muhajirin Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Madrasah Diniyah Al Muhajirin Kefamenanu yaitu -9.4467994,124.4779253.

43. MTs SMA Nurul Falah Kefamenanu
MTs SMA Nurul Falah Kefamenanu beralamat di JL. Imam Bonjol Kefamenanu, Kota Kefamenanu, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi MTs SMA Nurul Falah Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MTs SMA Nurul Falah Kefamenanu yaitu -9.4467236,124.4769688.

44. SMA Negeri 2 Kefamenanu
SMA Negeri 2 Kefamenanu beralamat di Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri 2 Kefamenanu dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri 2 Kefamenanu yaitu -9.4442228,124.4780429.

45. Sdk. St. Agustinus Leob
Sdk. St. Agustinus Leob beralamat di Jl. Basuki Rahmat, Kefamenanu Tengah, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Sdk. St. Agustinus Leob dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Sdk. St. Agustinus Leob yaitu -9.4447349,124.4743842.

46. SDK HAENFEKA
SDK HAENFEKA beralamat di Tainsala, Insana Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK HAENFEKA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK HAENFEKA yaitu -9.2420259,124.6037629.

47. SD GMIT Kefamenanu 4
SD GMIT Kefamenanu 4 beralamat di Jl. Eltari, Kefamenanu Sel., Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD GMIT Kefamenanu 4 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD GMIT Kefamenanu 4 yaitu -9.4655554,124.4809359.

48. SDK YAPERNA FATUALAM
SDK YAPERNA FATUALAM beralamat di Lapeom, Insana Bar., Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK YAPERNA FATUALAM dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK YAPERNA FATUALAM yaitu -9.487325,124.5500146.

49. SMP K TIMOR TENGAH UTARA
SMP K TIMOR TENGAH UTARA beralamat di Kp. Baru, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP K TIMOR TENGAH UTARA dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP K TIMOR TENGAH UTARA yaitu -9.860459,124.278374.

50. SMK Negeri Noemuti-Seo
SMK Negeri Noemuti-Seo beralamat di Desa Soe, Kab., S E O, Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri Noemuti-Seo dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri Noemuti-Seo yaitu -9.6307483,124.4907289.

51. SDK SEOAM 2
SDK SEOAM 2 beralamat di Sallu, Miomaffo Bar., Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDK SEOAM 2 dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDK SEOAM 2 yaitu -9.5587797,124.3272134.

52. SDN NEONBAT
SDN NEONBAT beralamat di Maubeli, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN NEONBAT dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN NEONBAT yaitu -9.4835086,124.4851868.

53. SDN Bisain
SDN Bisain beralamat di Ainiut, Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN Bisain dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN Bisain yaitu -9.4614837,124.671081.

54. SD Katolik Oenak
SD Katolik Oenak beralamat di Oenak, Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SD Katolik Oenak dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SD Katolik Oenak yaitu -9.5600591,124.5023023.

55. Smp Sallu Saenam
Smp Sallu Saenam beralamat di Saenam, Miomaffo Bar., Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Smp Sallu Saenam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Smp Sallu Saenam yaitu -9.541279,124.2993345.

56. SDN BANSONE
SDN BANSONE beralamat di Bansone, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN BANSONE dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN BANSONE yaitu -9.4452121,124.470692.

57. SMP NEGERI 1 MIOMAFO BARAT
SMP NEGERI 1 MIOMAFO BARAT beralamat di Unnamed Road, Miomaffo Bar., Nusa Tenggara Tim., Sallu, Miomaffo Bar., Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP NEGERI 1 MIOMAFO BARAT dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP NEGERI 1 MIOMAFO BARAT yaitu -9.5576416,124.3280134.

58. SMK St. Pius X Bitauni
SMK St. Pius X Bitauni beralamat di Ainiut, Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK St. Pius X Bitauni dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK St. Pius X Bitauni yaitu -9.4434517,124.6670194.

59. Lab. Faperta Unimor
Lab. Faperta Unimor beralamat di Sasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia. Anda bisa kunjungi Lab. Faperta Unimor dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lab. Faperta Unimor yaitu -9.5111406,124.5122214.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger