Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur Murah

Kaliyan Mahasiswa di Kalimantan timur? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Kalimantan timur mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Kalimantan timur, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Kalimantan timur dan , Download Source Code Skripsi Android Kalimantan timur.

Juga banyak mahasiswa Kalimantan timur yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur, Judul Skripsi Sistem Informatika Kalimantan timur, Judul Skripsi SMS Gateway Kalimantan timur dan , Judul Skripsi Android Kalimantan timur.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Kalimantan timur puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Kalimantan timur.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Kalimantan timur.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Kalimantan timur.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Kalimantan timur.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Kalimantan timur.

  • Jasa Skripsi GIS Kalimantan timur.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Kalimantan timur.

  • Jasa Skripsi Android Kalimantan timur.

  • Jasa Tugas Akhir Android Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Kalimantan timur.

  • Jasa Skripsi Website Kalimantan timur.

  • Jasa Tugas Akhir Website Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Kalimantan timur.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Kalimantan timur.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Kalimantan timur SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Kalimantan timur Yang Harus Anda Ketahui

1. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur
Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur beralamat di Jl. Basuki Rahmat No.5, Bugis, Samarinda Kota, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yaitu -0.4966447,117.1517873.

2. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda beralamat di Jl. Biola No. 4A, Lempake, Samarinda Utara, Sungai Pinang Luar, Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda yaitu -0.4892237,117.1498615.

3. Dinas Pendidikan UPTD Pengembangan Kegiatan Belajar
Dinas Pendidikan UPTD Pengembangan Kegiatan Belajar beralamat di Jl. Basuki Rahmat No.41, Sungai Pinang Luar, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan UPTD Pengembangan Kegiatan Belajar dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan UPTD Pengembangan Kegiatan Belajar yaitu -0.495796,117.150514.

4. UPTD Pendidikan Kecamatan Palaran
UPTD Pendidikan Kecamatan Palaran beralamat di Jl. S. Parman, Rw. Makmur, Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75251, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Kecamatan Palaran dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Kecamatan Palaran yaitu -0.5669034,117.1780634.

5. UPT. Dinas Pendidikan
UPT. Dinas Pendidikan beralamat di Jalan Raya Samarinda, Sungai Meriam, Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 7538, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPT. Dinas Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPT. Dinas Pendidikan yaitu -0.571738,117.263599.

6. Kantor Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara
Kantor Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara beralamat di Jl. Lais, Timbau, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75513, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara yaitu -0.4442357,116.9940382.

7. UPTD Pendidikan Kecamatan Samarinda Utara
UPTD Pendidikan Kecamatan Samarinda Utara beralamat di Komplek SD Negeri 004/003, Jalan Pelita, Sempaja Sel., Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Kecamatan Samarinda Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Kecamatan Samarinda Utara yaitu -0.461667,117.174898.

8. Dinas Pendidikan Kabupaten Berau
Dinas Pendidikan Kabupaten Berau beralamat di JL DR Murjani I, Tanjung Redeb, Karang Ambun, Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77311, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Berau dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kabupaten Berau yaitu 2.1477273,117.5032304.

9. Dinas Pendidikan Kota Balikpapan
Dinas Pendidikan Kota Balikpapan beralamat di Jl. Praja Bakti, Gn. Bahagia, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kota Balikpapan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kota Balikpapan yaitu -1.2429438,116.8959803.

10. Dinas Pendidikan Kabupaten Paser
Dinas Pendidikan Kabupaten Paser beralamat di Tepian Batang, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76251, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Paser dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kabupaten Paser yaitu -1.8708073,116.1794329.

11. IAIN Samarinda
IAIN Samarinda beralamat di Jl. H.A.M Rifaddin, Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75251, Indonesia. Anda bisa kunjungi IAIN Samarinda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi IAIN Samarinda yaitu -0.5663132,117.1110219.

12. UPTD Pendidikan
UPTD Pendidikan beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.18, Air Hitam, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan yaitu -0.483819,117.129672.

13. IAIN Samarinda
IAIN Samarinda beralamat di Jl. KH. Abul Hasan No. 3, Ps. Pagi, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia. Anda bisa kunjungi IAIN Samarinda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi IAIN Samarinda yaitu -0.4972418,117.148562.

14. Fakultas Kedokteran Program Studi Pendidikan Dokter
Fakultas Kedokteran Program Studi Pendidikan Dokter beralamat di Jl. Krayan, Sempaja Sel., Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Kedokteran Program Studi Pendidikan Dokter dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Kedokteran Program Studi Pendidikan Dokter yaitu -0.4658829,117.1561625.

15. UPTD Pendidikan
UPTD Pendidikan beralamat di Jl. Sutra Murni, Baqa, Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75132, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan yaitu -0.511446,117.143155.

16. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Penajam Paser Utara
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Penajam Paser Utara beralamat di Gedung Graha Pemuda, Jl. Provinsi KM. 9, Nipah – Nipah, Penajam, Nenang, Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 76142, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Penajam Paser Utara dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Penajam Paser Utara yaitu -1.3074609,116.7321611.

17. Yayasan Pendidikan Islam Kaltim
Yayasan Pendidikan Islam Kaltim beralamat di JL. KH Akhmad Dahlan, No. 2, Sungai Pinang Dalam, Samarinda Ilir, 75117, Pelabuhan, Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan Pendidikan Islam Kaltim dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan Pendidikan Islam Kaltim yaitu -0.5016,117.149222.

18. Kantor UPT Pendidikan Rantau Pulung
Kantor UPT Pendidikan Rantau Pulung beralamat di Rantau Pulung, Mukti Jaya, Kutai Timur, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor UPT Pendidikan Rantau Pulung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor UPT Pendidikan Rantau Pulung yaitu 0.6294525,117.2916618.

19. Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah
Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah beralamat di komplek, Jl. Ktr. Bupati Kutai Tim., Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah yaitu -0.2359955,115.69378.

20. Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Kab. Berau
Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Kab. Berau beralamat di Karang Ambun, Tanjung Redeb, Karang Ambun, Berau, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77315, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Kab. Berau dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Kab. Berau yaitu 2.1480872,117.5059445.

21. UPT Pendidikan Muara Ancalong
UPT Pendidikan Muara Ancalong beralamat di Kelinjau Ulu, Muara Ancalong, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75656, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPT Pendidikan Muara Ancalong dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPT Pendidikan Muara Ancalong yaitu 0.4257542,116.682976.

22. Dinas Pendidikan PAUD Kelompok Bermain Pelita Bangsa Teriti
Dinas Pendidikan PAUD Kelompok Bermain Pelita Bangsa Teriti beralamat di Jl. Gunung Belah No.37, Maluhu, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75512, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan PAUD Kelompok Bermain Pelita Bangsa Teriti dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan PAUD Kelompok Bermain Pelita Bangsa Teriti yaitu -0.429433,116.96176.

23. Kantor Dewan Pendidikan
Kantor Dewan Pendidikan beralamat di Tanah Grogot, Paser, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76251, Indonesia. Anda bisa kunjungi Kantor Dewan Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Kantor Dewan Pendidikan yaitu -1.9054155,116.1936442.

24. Badan Pendidikan Dan Pelatihan
Badan Pendidikan Dan Pelatihan beralamat di Jl. H.A.M Rifaddin, Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pendidikan Dan Pelatihan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pendidikan Dan Pelatihan yaitu -0.562578,117.109812.

25. Parkiran Belakang Dinas Pendidikan
Parkiran Belakang Dinas Pendidikan beralamat di Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75777, Indonesia. Anda bisa kunjungi Parkiran Belakang Dinas Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Parkiran Belakang Dinas Pendidikan yaitu -0.2382737,115.6935852.

26. UPT DINAS PENDIDIKAN LOA JANAN
UPT DINAS PENDIDIKAN LOA JANAN beralamat di Jl. Soekarno – Hatta No.15, Simpang Tiga, Samarinda, Kalimantan Timur, 75391, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPT DINAS PENDIDIKAN LOA JANAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPT DINAS PENDIDIKAN LOA JANAN yaitu -0.5764396,117.0883051.

27. Dinas Pendidikan Kutai Timur
Dinas Pendidikan Kutai Timur beralamat di Perkantoran Bukit Pelangi, Tlk. Lingga, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Kutai Timur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Kutai Timur yaitu 0.520925,117.6021797.

28. Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim
Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim beralamat di Jl. Kurnia Makmur, Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia. Anda bisa kunjungi Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim yaitu -0.5617274,117.1045968.

29. IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR
IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR beralamat di Jl. H. Suwandi, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia. Anda bisa kunjungi IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR yaitu -0.462048,117.1468005.

30. Institut Teknologi Kalimantan
Institut Teknologi Kalimantan beralamat di Jalan Sukarno Hatta KM. 15, Karang Joang, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76127, Indonesia. Anda bisa kunjungi Institut Teknologi Kalimantan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Institut Teknologi Kalimantan yaitu -1.150427,116.860899.

31. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan beralamat di Universitas Mulawarman, Jl. Muara Pahu, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu -0.4707026,117.1550318.

32. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan beralamat di Jl. Banggeris No.89, Karang Anyar, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75127, Indonesia. Anda bisa kunjungi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu -0.4927737,117.1216057.

33. Universitas Mulawarman, Kampus Gunung Kelua
Universitas Mulawarman, Kampus Gunung Kelua beralamat di Jl. Kuaro, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Mulawarman, Kampus Gunung Kelua dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Mulawarman, Kampus Gunung Kelua yaitu -0.4697647,117.1541237.

34. Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur
Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur beralamat di Jl. Kemakmuran No.4, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur yaitu -0.480433,117.163478.

35. STMIK SPB
STMIK SPB beralamat di Jl. Pahlawan No.2A, Dadi Mulya, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia. Anda bisa kunjungi STMIK SPB dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STMIK SPB yaitu -0.4851814,117.1485405.

36. Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim
Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim beralamat di Jalan W. Monginsidi No.38, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia. Anda bisa kunjungi Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Kaltim yaitu -0.4843194,117.1425531.

37. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al – Azhar Samarinda
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al – Azhar Samarinda beralamat di Jl. Moh. Said No.5, RT.12, Lok Bahu, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al – Azhar Samarinda dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Al – Azhar Samarinda yaitu -0.491172,117.109947.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger