Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir Murah

Kaliyan Mahasiswa di Ogan komering ilir? Sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan teknik informatika, sistem informatika, manajemen informatikan, ilmu komputer, TKJ dan lain sebagainya? Mengalami Kendala dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhir Kaliyan? Tenang Kami Solusinya!

Banyak sekali mahasiswa Ogan komering ilir mencari data seputar kata kunci Download Source Code Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir, Download Source Code Skripsi Sistem Informatika Ogan komering ilir, Download Source Code Skripsi SMS Gateway Ogan komering ilir dan , Download Source Code Skripsi Android Ogan komering ilir.

Juga banyak mahasiswa Ogan komering ilir yang mencari Judul Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir, Judul Skripsi Sistem Informatika Ogan komering ilir, Judul Skripsi SMS Gateway Ogan komering ilir dan , Judul Skripsi Android Ogan komering ilir.

Namun sayang, tidak semua mahasiswa Ogan komering ilir puas dengan apa yang mereka cari dan temui di internet. Untuk itulah Kami hadir untuk membantu Anda mengatasi Masalah tersebut. Untuk Jelasnya bisa baca Servis Jasa Kami dibawah ini.

Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir
(c) maps.google.com

Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir Murah antara lain:

  • Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir.

  • Jasa Tugas Akhir Teknik Informatika Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Teknik Informatika Ogan komering ilir.

  • Jasa Skripsi Sistem Informasi Ogan komering ilir.

  • Jasa Tugas Akhir Sistem Informasi Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Sistem Informasi Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Sistem Informasi Ogan komering ilir.

  • Jasa Skripsi SMS Gateway Ogan komering ilir.

    Baca Juga:

  • Jasa Tugas Akhir SMS Gateway Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Skripsi SMS Gateway Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir SMS Gateway Ogan komering ilir.

  • Jasa Skripsi GIS Ogan komering ilir.

  • Jasa Tugas Akhir GIS Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Skripsi GIS Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir GIS Ogan komering ilir.

  • Jasa Skripsi Android Ogan komering ilir.

  • Jasa Tugas Akhir Android Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Android Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Ogan komering ilir.

  • Jasa Skripsi Website Ogan komering ilir.

  • Jasa Tugas Akhir Website Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Skripsi Website Ogan komering ilir.

  • Jasa Pembuatan Tugas Akhir Website Ogan komering ilir.

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir Murah

Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir Murah kami berdasar waktu. Jika Anda ingin waktu lama harga akan sangat murah. Namun jika Anda ingin waktu cepat maka harga akan mahal. Kenapa? Karena kami sangat dipercaya banyak mahasiswa untuk mengerjakan Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir. Jadi kami kerjakan dahulu siapa yang berani bayar lebih mahal untuk Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir.

Detail Daftar Harga Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir bisa Anda lihat di Jasa Pembuatan Skripsi Teknik Informatika atau Jasa Skripsi Teknik Informatika atau WA kami di No. HP 085.729.826.010.

GARANSI Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir

  • Revisi Program Sampai Lulus
  • Diajari Coding Cara Cepat Mahir PHP
  • Diajari Database MySQL

SYARAT + PERATURAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir

  • Syarat Menggunakan Jasa Kami adalah Minim Bab 1 Harus ACC Dosen Pembimbing.
  • Kami Hanya menerima dan mengerjakan project programnya saja.
  • Proposal, Laporan dan Penulisan Lainya Kami Tidak Terima.

HUBUNGI dan PESAN Jasa Skripsi Teknik Informatika Ogan komering ilir SEKARANG JUGA

  • WA kami di No. HP 085.729.826.010
  • Cek Harga Kami di https://ayomahir.com/skripsi/

Tempat Pendidikan di Ogan komering ilir Yang Harus Anda Ketahui

1. Dinas Pendidikan Nasional
Dinas Pendidikan Nasional beralamat di Jl. Letnan Darna Jambi Kayu Agung-ogan Komering Ilir, Sukadana, Kayu Agung City, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30614, Indonesia. Anda bisa kunjungi Dinas Pendidikan Nasional dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Dinas Pendidikan Nasional yaitu -3.37793,104.835.

2. SDN 01 KAMPUNG BARU, MESUJI MAKMUR, OGAN KOMERING ILIR (OKI), SUMATERA SELATAN
SDN 01 KAMPUNG BARU, MESUJI MAKMUR, OGAN KOMERING ILIR (OKI), SUMATERA SELATAN beralamat di DUSUN 03, DESA Kampung Baru,Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Kp. Baru, Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 01 KAMPUNG BARU, MESUJI MAKMUR, OGAN KOMERING ILIR (OKI), SUMATERA SELATAN dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 01 KAMPUNG BARU, MESUJI MAKMUR, OGAN KOMERING ILIR (OKI), SUMATERA SELATAN yaitu -4.2121792,104.7749253.

3. SMP NEGERI 1 MESUJI – Kabupaten Ogan Komering Ilir
SMP NEGERI 1 MESUJI – Kabupaten Ogan Komering Ilir beralamat di Surya Adi, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP NEGERI 1 MESUJI – Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP NEGERI 1 MESUJI – Kabupaten Ogan Komering Ilir yaitu -3.9888652,105.0360912.

4. MAN Insan Cendekia Ogan Komering Ilir
MAN Insan Cendekia Ogan Komering Ilir beralamat di Tlk., Seriguna, Tlk. Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30673, Indonesia. Anda bisa kunjungi MAN Insan Cendekia Ogan Komering Ilir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi MAN Insan Cendekia Ogan Komering Ilir yaitu -3.4972421,104.8069518.

5. Taman Kanak-Kanak ( TK ) Surya Adi – Kabupaten Ogan Komering Ilir
Taman Kanak-Kanak ( TK ) Surya Adi – Kabupaten Ogan Komering Ilir beralamat di Surya Adi, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi Taman Kanak-Kanak ( TK ) Surya Adi – Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Taman Kanak-Kanak ( TK ) Surya Adi – Kabupaten Ogan Komering Ilir yaitu -3.9827217,105.0190042.

6. Lembaga Kursus dan Pendidikan British International Jakarta (BIJ) Cabang Ogan Komering Ilir I
Lembaga Kursus dan Pendidikan British International Jakarta (BIJ) Cabang Ogan Komering Ilir I beralamat di JL. Kapten Haji Teguh, No. 75 B, Cimaraya Kayuagung Ogan Komering Ilir, Tj. Serang, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30614, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Kursus dan Pendidikan British International Jakarta (BIJ) Cabang Ogan Komering Ilir I dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Kursus dan Pendidikan British International Jakarta (BIJ) Cabang Ogan Komering Ilir I yaitu -3.34618,104.874001.

7. SMAN 1 Pampangan
SMAN 1 Pampangan beralamat di Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30654, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Pampangan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Pampangan yaitu -3.2075318,105.0149722.

8. SMPN 1 Air Sugihan
SMPN 1 Air Sugihan beralamat di Bandar Jaya, Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30962, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 1 Air Sugihan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 1 Air Sugihan yaitu -2.51298,105.35338.

9. SMPN 6 Kayuagung
SMPN 6 Kayuagung beralamat di Kayu Agung, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 6 Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 6 Kayuagung yaitu -3.3799568,104.828853.

10. Yayasan pendidikan Islam Al-ishlah
Yayasan pendidikan Islam Al-ishlah beralamat di Unnamed Road, Tulung Selapan Ilir, Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30655, Indonesia. Anda bisa kunjungi Yayasan pendidikan Islam Al-ishlah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Yayasan pendidikan Islam Al-ishlah yaitu -3.2545196,105.3186958.

11. SDN 1 Tebing Suluh
SDN 1 Tebing Suluh beralamat di Tugumulyo, Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 1 Tebing Suluh dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 1 Tebing Suluh yaitu -3.88153,104.87819.

12. UPTD Pendidikan Mesuji
UPTD Pendidikan Mesuji beralamat di blok a surya adi mesuji, Surya Adi, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi UPTD Pendidikan Mesuji dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi UPTD Pendidikan Mesuji yaitu -3.96477,105.01594.

13. (Lembaga Pendidikan) ANWARUL HUDA SUMBUSARI
(Lembaga Pendidikan) ANWARUL HUDA SUMBUSARI beralamat di Sumbu Sari, Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi (Lembaga Pendidikan) ANWARUL HUDA SUMBUSARI dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi (Lembaga Pendidikan) ANWARUL HUDA SUMBUSARI yaitu -3.7847741,105.0130135.

14. SMAN 1 Pangkalan Lampam
SMAN 1 Pangkalan Lampam beralamat di Pangkalan Lampam, Pangkalan Lapam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30659, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Pangkalan Lampam dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Pangkalan Lampam yaitu -3.22128,105.10934.

15. yayasan pendidikan islam al hidayah
yayasan pendidikan islam al hidayah beralamat di Gading Mas, Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi yayasan pendidikan islam al hidayah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi yayasan pendidikan islam al hidayah yaitu -3.9839004,105.6406662.

16. SMAN 1 Lempuing Jaya
SMAN 1 Lempuing Jaya beralamat di Jl. Lintas Timur Km. 127 Desa Lubuk Seberuk Kec. Lempuing Jaya, Lubuk Seberuk, Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Lempuing Jaya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Lempuing Jaya yaitu -3.785185,104.895377.

17. Lembaga Pendidikan AMANAH
Lembaga Pendidikan AMANAH beralamat di Dabuk Rejo, Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi Lembaga Pendidikan AMANAH dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Lembaga Pendidikan AMANAH yaitu -3.9769087,104.9890178.

18. YPT (Yayasan Pendidikan TELADAN)
YPT (Yayasan Pendidikan TELADAN) beralamat di Muara Burnai II, Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi YPT (Yayasan Pendidikan TELADAN) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi YPT (Yayasan Pendidikan TELADAN) yaitu -3.7417338,104.8284158.

19. SDN 3 Pratama Mandira
SDN 3 Pratama Mandira beralamat di Bumi Pratama Mandira, Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 3 Pratama Mandira dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 3 Pratama Mandira yaitu -4.04702,105.72701.

20. SMPN 3 KAYUAGUNG
SMPN 3 KAYUAGUNG beralamat di SMPN 3 KAYUAGUNG, Jua Jua, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30867, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 3 KAYUAGUNG dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 3 KAYUAGUNG yaitu -3.4053721,104.8280772.

21. yayasan pendidikan islam nurul iman
yayasan pendidikan islam nurul iman beralamat di Lubuk Seberuk, Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi yayasan pendidikan islam nurul iman dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi yayasan pendidikan islam nurul iman yaitu -3.7799787,104.898798.

22. Pendidikan SMK AL HIKMAH
Pendidikan SMK AL HIKMAH beralamat di Unnamed Road, Makarti Mulya, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi Pendidikan SMK AL HIKMAH dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Pendidikan SMK AL HIKMAH yaitu -3.9126393,105.103588.

23. Universitas Islam OKI ( UNISKI )
Universitas Islam OKI ( UNISKI ) beralamat di Celikah, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30867, Indonesia. Anda bisa kunjungi Universitas Islam OKI ( UNISKI ) dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Universitas Islam OKI ( UNISKI ) yaitu -3.3796466,104.8260351.

24. SDN 1 KAYUAGUNG
SDN 1 KAYUAGUNG beralamat di Sidakersa, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30867, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 1 KAYUAGUNG dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 1 KAYUAGUNG yaitu -3.393227,104.8308164.

25. SMA Negeri 4 Kayuagung
SMA Negeri 4 Kayuagung beralamat di Jl. Letjen Yusuf Singadekane Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kab Oki, Tanjung Rancing, Kayu Agung City, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30867, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri 4 Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri 4 Kayuagung yaitu -3.41419,104.815.

26. SDN 2 TuguMulyo
SDN 2 TuguMulyo beralamat di Tugumulyo, Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 2 TuguMulyo dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 2 TuguMulyo yaitu -3.8843041,104.8753471.

27. SDN 6 Tulung Selapan
SDN 6 Tulung Selapan beralamat di Sungai Ketupak, Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30658, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 6 Tulung Selapan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 6 Tulung Selapan yaitu -3.25494,105.65291.

28. SMA Negeri 1 Air Sugihan
SMA Negeri 1 Air Sugihan beralamat di Kerta Mukti, Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30656, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMA Negeri 1 Air Sugihan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMA Negeri 1 Air Sugihan yaitu -2.5697572,105.2956829.

29. SMAN 1 MESUJI MAKMUR
SMAN 1 MESUJI MAKMUR beralamat di Binakarsa, Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 MESUJI MAKMUR dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 MESUJI MAKMUR yaitu -4.1287149,104.840125.

30. SMPN 1 Tanjung Lubuk
SMPN 1 Tanjung Lubuk beralamat di Pulau Gemantung Ulu, Tj. Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30671, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 1 Tanjung Lubuk dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 1 Tanjung Lubuk yaitu -3.57047,104.72909.

31. SMAN 1 Tanjung Lubuk
SMAN 1 Tanjung Lubuk beralamat di Pulau Gemantung Darat, Tj. Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30671, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Tanjung Lubuk dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Tanjung Lubuk yaitu -3.55615,104.74609.

32. SMAN 2 Kayuagung
SMAN 2 Kayuagung beralamat di Kedaton, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30616, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 2 Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 2 Kayuagung yaitu -3.4120895,104.8256418.

33. SMPN 5 Kayuagung
SMPN 5 Kayuagung beralamat di Serigeni Lama, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30618, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 5 Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 5 Kayuagung yaitu -3.34649,104.85539.

34. SMAN 1 Pedamaran Timur
SMAN 1 Pedamaran Timur beralamat di Tim.,, Sumber Hidup, Pedamaran Tim., Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30672, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Pedamaran Timur dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Pedamaran Timur yaitu -3.5641453,105.0841853.

35. SMPN 2 Pampangan
SMPN 2 Pampangan beralamat di Ulak Kemang, Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30652, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 2 Pampangan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 2 Pampangan yaitu -3.2486129,104.9243129.

36. SDN 2 Lingkis
SDN 2 Lingkis beralamat di desa, Lingkis, Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30652, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 2 Lingkis dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 2 Lingkis yaitu -3.1714038,104.8769917.

37. SMPN 2 Kayuagung
SMPN 2 Kayuagung beralamat di Jl. Letnan Sayuti, Kutaraya, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30615, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 2 Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 2 Kayuagung yaitu -3.39227,104.839.

38. SMPN 2 Mesuji Raya
SMPN 2 Mesuji Raya beralamat di Mulya Jaya, Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 2 Mesuji Raya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 2 Mesuji Raya yaitu -3.8552033,105.044786.

39. SMAN 3 Unggulan Kayuagung
SMAN 3 Unggulan Kayuagung beralamat di Jl. Letnan Sayuti No. 3, Kedaton, Kayuagung, Kutaraya, Ogan Komering Illir, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30617, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 3 Unggulan Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 3 Unggulan Kayuagung yaitu -3.394558,104.8408204.

40. SMPN 3 Mesuji Raya
SMPN 3 Mesuji Raya beralamat di Gedung Rejo, Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMPN 3 Mesuji Raya dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMPN 3 Mesuji Raya yaitu -3.6950128,105.0570923.

41. SDN 1 Tanjung Laut
SDN 1 Tanjung Laut beralamat di Tj. Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30671, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 1 Tanjung Laut dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 1 Tanjung Laut yaitu -3.53098,104.7327.

42. mushola etan
mushola etan beralamat di Jaya Bakti, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi mushola etan dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi mushola etan yaitu -3.9212304,105.0419057.

43. SDN 3 Dabuk Rejo
SDN 3 Dabuk Rejo beralamat di Bumiarjo, Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 3 Dabuk Rejo dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 3 Dabuk Rejo yaitu -3.90429,104.98647.

44. SDN 1 Pematang Panggang
SDN 1 Pematang Panggang beralamat di Pematang Panggang, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 1 Pematang Panggang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 1 Pematang Panggang yaitu -4.03101,105.0854.

45. SMAN 1 Sirah Pulau Padang
SMAN 1 Sirah Pulau Padang beralamat di Pantai, Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30652, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMAN 1 Sirah Pulau Padang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMAN 1 Sirah Pulau Padang yaitu -3.26619,104.88415.

46. SDN 1 Muara Telang
SDN 1 Muara Telang beralamat di Sugi Waras, Tlk. Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30671, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 1 Muara Telang dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 1 Muara Telang yaitu -3.54285,104.77452.

47. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir beralamat di Jua Jua, Palembang, Jua Jua, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30867, Indonesia. Anda bisa kunjungi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir yaitu -3.411486,104.824434.

48. SMP 6 Kayu Agung
SMP 6 Kayu Agung beralamat di JL Sersan Dahlan Daud, Sidakersa, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30616, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMP 6 Kayu Agung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMP 6 Kayu Agung yaitu -3.3972462,104.8325729.

49. SDN 2 Serigeni Baru
SDN 2 Serigeni Baru beralamat di Tj. Serang, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30651, Indonesia. Anda bisa kunjungi SDN 2 Serigeni Baru dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SDN 2 Serigeni Baru yaitu -3.35231,104.89.

50. SMK Negeri 1 Kayuagung
SMK Negeri 1 Kayuagung beralamat di JL. Letnan Jenderal Sayuti, Kedaton, Serigeni Baru, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30617, Indonesia. Anda bisa kunjungi SMK Negeri 1 Kayuagung dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi SMK Negeri 1 Kayuagung yaitu -3.345666,104.87134.

51. STAI As-Shiddiqiyah
STAI As-Shiddiqiyah beralamat di Lubuk Seberuk, Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657, Indonesia. Anda bisa kunjungi STAI As-Shiddiqiyah dengan mudah dengan mengakses GoogleMaps dengan memasukan koordinat lokasi STAI As-Shiddiqiyah yaitu -3.7849086,104.8965037.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger