Buku Bisnis Yang Wajib Anda Baca dan Miliki Secara Gratis

Buku bisnis sangat banyak jumlahnya, namun kebanyakan buku bisnis hanya sekedar teori belaka tanpa disertai tips dan contoh secara nyata menerapakan ilmu bisnis itu sendiri.

Untuk itulah kita harus pintar-pintar memilih dan membaca buku bisnis, kita harus fokus buku bisnis apa yang harus kita baca dan pelajari.

Banyak Buku Bisnis yang gratis di internet tanpa harus membelinya dengan isi yang sangat bermutu dan bermanfaat.

Jika Anda ingin mendapatkan buku-buku bisnis secara gratis, silakan datang ke web www.kafebukubisnis.com

Buku Bisnis Yang Wajib Anda Baca dan Miliki Secara Gratis

Apa itu Bisnis?

Bisnis adalah suatu kegiatan atau usaha menjual barang atau jasa kepada konsumen atau orang lain untuk mendapatkan keuntungan dalam bentuk uang.

Manfaat Bisnis

Pada intinya manfaat bisnis adalah untuk mencari keuntungan dalam bentuk uang, namun jika dijabarkan manfaat bisnis antara lain adalah:

1. Memperoleh pengakuan dari masyarakat bahwa kita sukses berbisnis dan jadi pengusaha.

Tentu kita akan bangga jika kita menjadi seorang pengusaha yang sukses, mempunyai banyak uang dan pengakuan dimasyarakat.

2. Kesempatan menjadi bos bagi diri sendiri
Kita akan menjadi bos, minimal adalah menjadi bos bagi diri kita sendiri jika kita tidak memperkerjakan orang lain. Namun jika kita memperkerjakan orang lain otomatis kita menjadi bos bagi para pegawai kita. Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan untuk diri kita.

3. Bisa membuka lapangan pekerjaan dan memperkerjakan orang lain
Dengan sukses dan majunya bisnis kita, tidak menutup kemungkinan usaha akan menjadi besar dan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain. Dengan memperkerjakan orang lain otomatis kita juga berbagi rezeki dengan orang lain sehingga rezekia kita semakin banyak.

Hal-Hal Yang Perlu disiapkan Sebelum Berbisnis

1. Mental
Kita harus mempunyai mental yang kuat agar tidak mudah menyerah dalam keadaan apapun dalam memulai sebuah bisnis atau usaha.

2. Perencanaan
Perencanaan sangat penting agar kesalahan dan kerugian bisa diminimalisir

3. Mengenali Produk dan Pasar
Kita harus paham dan sadar produk kita seperti apa, kelebihan dan manfaat produk tersebut. Setelah itu kita tentukan target pasar untuk memulai promosi dan menawarkan produk-produk kita.

4. Keunikan dan Kelebihan
Dalam bisnis, harus mempunyai keunikan dan kelebihan agar beda dengan yang lain serta diminati banyak orang.

5. Bangun Jaringan
Jaringan pemasaran sangat penting, dengan jaringan pemasaran kita dengan mudah memulai sebuah bisnis dan dengan mudah menawarkan bisnis kita ke orang lain.

Baca Juga:

6. Modal
Modal tidak selalu uang, modal juga bisa dalam bentuk alat, tenaga dan pikiran. Dengan modal inilah kita akan percaya diri dalam menghadapi kerasnya dunia bisnis

7. Berdoa dan Yakin
Dengan berdoa dan yakin, maka kita akan selalu percaya bahwa kita akan sukses dalam menjalankan bisnis kita.

Buku Bisnis Yang Wajib Anda Baca dan Miliki Secara Gratis

Apa saja Buku Bisnis ini? Buku ini adalah sebagai berikut:

1. Financial Freedom Roadmap – 12 Kiat Ampuh untuk Meraih Financial Freedom.
Buku bisnis ini berisi kiat-kiat ampuh untuk meraih kebebasan finansial yang melimpah dan strategi melakukan percepatan rezeki yang barokah. Dengan rezeki yang barokah maka akan membuat bisnis kita semakin maju dan lancar.

2. Strategi Meraih Karir Impian.
Buku bisnis ini berisi kiat-kiat dan strategi jitu untuk membangun karir profesional yang cemerlang dan menemukan dream job bagi Anda. Bagi Anda yang ingin sukses dalam bisnis wajib membaca buku ini.

3. Success and Happiness Mindset.
Buku bisnis ini berisi tentang cara praktikal membangun mindset kesuksesan dan hidup yang membahagiakan. Mindset kesuksesan sangat penting kita miliki agar kita selalu yakin bahwa kita akan sukses dan bisnis kita akan berkembang dan maju.

4. Best Innovation Strategy – 9 Jurus Kunci untuk Memenangkan Perang Inovasi.
Buku bisnis ini berisi tentang rahasia strategi Apple – sang master inovasi, tentang kenapa Sony mengalami kekalahan saat bertarung dengan sang predator Samsung dan juga tentang kenapa suatu saat Microsoft akan mengalami kehancuran.

5. The Amazing Power of Self Motivation.
Buku bisnis ini berisi tentang the amazing power of personal motivation. Buku bisnis ini juga menjelaskan bagaimana cara paling efektif untuk memelihara motivasi diri dan langkah apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan produktivitas kerja yang cemerlang agar kita semakin sukses dan bisnis juga berkembang.


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger