Red Lite Massage Green Lake City Cengkareng Massage Jakarta Barat

Red Lite Massage Green Lake City Cengkareng Massage Jakarta Barat. Red Lite Massage adalah salah satu tempat massage (pijat) dan shiatsu di daerah jakarta barat atau tepatnya di Ruko Sentra Niaga Blok L. No.3 Green Lake City Duri Kosambi Cengkareng. Red Lite Massage menyuguhkan tempat massage atau tempat pijat dengan harga yang murah namun tentunya berkualitas dan pelayanan terbaik untuk melepas kelelahan dan stress dengan therapist yang menarik, berpengalaman dan cantik-cantik tentunya.

Bagi Anda yang ingin pijat atau ingin massage untuk melepas lelah dan menghilangkan stress Anda bisa langsung menuju ke Red Lite Massage. Karena disana banyak sekali servis dan kelebihannya. Dijamin Anda akan puas, senang, bahagia dan stress hilang. Selain itu selama Anda menggunakan jasa mereka Anda akan nyaman karena tempat Red Lite Massage sangat mewah, bersih dan nyaman sekali.

Red Lite Massage Green Lake City Cengkareng Massage Jakarta Barat

Red Lite Massage Green Lake City Cengkareng Massage Jakarta Barat

Apa saja servis Red Lite Massage Jakarta Barat?

Servis utama dari Red Lite Massage ada 3 yaitu:

1. SHIATSU MASSAGE (Japanese traditional)
Shiatsu adalah terapi pijat yang berasal dari Negara Jepang yaitu teknik pemijatan dengan tekanan jari-jari kaki di atas punggung dan dilakukan secara perlahan. Anda akan disambut oleh Therapis Red Lite Massage di depan pintu. Therapis Red Lite Massage akan membantu Anda mempersiapkan diri sebelum sesi dimulai. Diawal sesi ini Anda akan dilayani dengan SOP shiatsu oleh Therapis Red Lite Massage yang sangat berpengalaman.

2. TRADISIONAL MASSAGE (An Ancient Science)
Tradisional massage adalah pemijatan seluruh badan dengan menggunakan cream. Teknik pemijatan seperti biasa yaitu pemijatan dengan tekanan jari-jari tangan. Pemijatan otot-otot pada seluruh tubuh dengan tujuan untuk memperlancar peredaran darah dan memperbaiki kerja kelenjar-kelenjar pada tubuh. Pemijatan ini bermanfaat untuk memberikan rasa relaks, dan menghilangkan stress.

3. PM & HJ (Balance Your Chi)
PM & HJ adalah pijat sensual dari Therapis Red Lite Massage pada akhir sesi pemijatan. Setelah itu Anda akan dibantu oleh Therapis Red Lite Massage untuk mandi dan membersihkan badan Anda. Di bathtub, Therapis Red Lite Massage akan membantu membersihkan minyak dan memberikan pijatan ringan. Waow Sangat Menggiurkan servis terakhir ini. Dan Pastinya Therapis Red Lite Massage sangat telaten, cantik dan ramah serta professional.

Bagaimana? Minat untuk mencoba pijat atau massage di Red Lite Massage? Minat untuk merasakan nikmatnya servis-servis dari Red Lite Massage? Terutama servis no 3! Dijamin tidak rugi dan Anda akan sangat puas dan senang.

Fasilitas Red Lite Massage Jakarta Barat:

1. VIP Lounge area
2. Free Wifi
3. Bar
4. Room with Bathtub

Apa Saja Kelebihan dari Red Lite Massage?

Kelebihan Red Lite Massage adalah:
1. Tempat Mewah dengan harga Murah yaitu Rp 150.000an
2. Tempat Bersih dan nyaman
3. Kamar mandi dalam dan tentunya sangat bersih
4. Room Suite ada bathtub
5. Therapis berpengalaman, ramah, terampil, professional dan cantik-cantik
6. Staff dan Gro (Guest Relationship Officer) yang ramah
7. Suasana nyaman dan segar karena terdapat aromatherapy

Bagaimana Minat bukan mencoba massage di Red Lite Massage? Buruan jangan sampai ketinggalan dan tidak mencoba! Dijamin Anda akan puas, senang, bahagia dan bebas stress.

Informasi dan Harga Hubungi:

Red lite Massage
Green Lake City
Ruko Sentra Niaga Blok L. No.3
Duri Kosambi – Cengkareng.
Jakarta Barat
Telp: 021-5502168
Website: www.redlitemassage.com
Jam Operasional: 11:00-24:00 WIB

Keyword:
red lite massage green lake, red lite massage, pijat jakarta, pijat jakarta barat, massage jakarta, massage jakarta barat, massage cengkareng, massage jakarta barat, pijat tradisional, shiatsu massage

Baca Juga:


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger