Sekolah Boarding School di Bandung Terbaik dan Berkualitas

Sekolah boarding school di bandung terbaik dan berkualitas. Cari sekolah boarding school di bandung? Sekolah boarding school di bandung terbaik, berkualitas serta biaya terjangkau antara lain Al Ma’soem Islamic Boarding School. Sekolah ini mempunyai jenjang dari TK sampai dengan kuliah atau perguruan tinggi. Al Ma’soem Islamic Boarding School Beralamat Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor – Sumedang Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448.

Sekolah Boarding School di Bandung Terbaik dan Berkualitas

Sekolah Boarding School di Bandung Al Ma’soem Islamic Boarding School

Al Ma’soem Islamic Boarding School adalah sekolah boarding school di bandung yang mempunyai jenjang pendidikan formal yaitu Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK), Akademi Kebidanan (Akbid), Pendidikan Perbankan Syariah, Akademi Farmasi (Akfar). Untuk jenjang non formal adalah Pesantren Siswa Al Ma’soem (PSAM), Kursus Komputer & Bahasa (LPK & LPB), Bimbingan Belajar, Kursus, Animasi, Making Film.

 

Keunggulan dan Ciri Khas Sekolah Boarding School di Bandung Al Ma’soem Islamic Boarding School antara lain:

1. Disiplin dan Islami untuk semua warga sekolahnya
2. Mewajibkan membaca syahadat dan tes keagamaan disaat masa orientasi
3. Menambah jam pelajaran agama
4. Mewajibkan sholat dhuhur berjamaah
5. Menyelenggarakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI)
6. Daftar lebih Awal, Biaya Lebih Murah
7. Kegiatan belajar mengajar (KBM) dilaksanakan hari Senin s.d. Jum’at
8. Penambahan Materi Pelajaran Tanpa Dipungut Biaya
9. Mewajibkan Dhuhur dan Ashar berjamaah
10. Dan lain-lain dibidang islami dan disiplin

 

Al Ma’soem Islamic Boarding School sangat cocok bagi Anda para orang tua yang ingin menyekolahkan putra putri bapak ibu agar anak menjadi disiplin dan islami.

 

Mengapa Harus Sekolah dan Mendaftar di Al Ma’soem Islamic Boarding School?

Selain Keunggulan dan Ciri Khas diatas, alasan harus sekolah di Al Ma’soem Islamic Boarding School adalah karena sekolah ini menyediakan banyak fasilitas antara lain:
1. Bangunan/Gedung terdiri dari Kantor Pusat, Pesantren Siswa Al Ma’soem (PSAM), AMIK, LPPS, Akfar dan Kursus, SMA, SMP, dan SD
2. Penunjang Akademis terdiri dari Laboratorium Bifiki, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer dengan fasilitas internet dan hot spot area, Perpustakaan Referensi, Perpustakaan Divisi (SD, SMP, SMA, AMIK, Pesantren), Ruang Multi Media, dan Ruang Pertemuan (Meeting Room)
3. Ruang Kesiswaan/Kemahasiswaan terdiri dari Ruang Osis, Ruang BEM, Balai Serba Guna (BSG)
4. Sarana Olah Raga terdiri dari Dome (Lapang Futsal dan Mini Soccer lantai interlock standar internasional) Lapang Voli, Lapang Sepak Bola, Panjat Dinding, Kolam Renang (terpisah laki-laki dan perempuan), Batu terapi
5. Area bermain dan Bersantai terdiri dari Taman yang nyaman, Kolam Pancing, Wisata air, Flyng fox dan Games Zone untuk anak
6. Penunjang Lain seperti Poliklinik, Kantor Kas BPR Syariah Al Ma’soem, Kantor Kas Bank BRI, Mini Market dan Kantin, Warnet, Katering, Konfeksi, Kendaraan Antar Jemput, Bis Wisata, Micro Bus, Ambulance, Jembatan Penyebrangan, Area Parkir Kendaraan bermotor, Kendaraan Operasional Dikdasmen, dan lain-lain.

 

Nah lengkap bukan? Jangan salah memilih Sekolah boarding school di bandung! Jangan pertaruhkan masa depan anak Anda dengan sekolah yang tidak jelas! Pastikan Anda memilih dan mendaftarkan putra putri Anda ke Al Ma’soem Islamic Boarding School.

 

Daftar sekarang juga di:

Yayasan Al Ma’soem Bandung (YAMB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448
E-mail: [email protected]
Website: http://almasoem.sch.id/

 

Keyword: sekolah boarding school di Bandung, sekolah boarding school Bandung, sekolah boarding school, yayasan al ma’soem, yayasan pendidikan al ma’soem, sekolah al ma’soem

Baca Juga:


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger