Pesantren Modern di Bandung Terbaik dan Berkualitas

Pesantren modern di bandung terbaik dan berkualitas. Sedang mencari pesantren modern di bandung? Yayasan Pendidikan Al Ma’soem adalah pesantren modern di bandung terbaik, berkualitas dan biaya terjangkau. Apa itu pesantren modern? Pesantren modern adalah pesantren selain mengajarkan ilmu agama islam, pesantren modern juga mengajarkan pendidikan umum atau pendidikan formal. Persentase yang diajarkan tetap jauh lebih banyak tentang ilmu-ilmu pendidikan agama Islam daripada ilmu umum seperti matematika, Bhs. Indo, Fisika, Ips dan lainnya.

Pesantren Modern di Bandung Terbaik dan Berkualitas

Pesantren Modern di Bandung

Pesantren modern tetap menekankan nilai-nilai akan kesederhanaan, keikhlasan, kemandirian, dan juga pengendalian diri. Pesantren modern adalah lembaga pendidikan yang mengajarkan ilmu agama islam dengan ilmu umum atau formal, dan biasanya menyediakan asrama khusus bagi siswa atau santrinya. Pesantren modern di Bandung yang terbaik dan berkualitas adalah Yayasan Pendidikan Al Ma’soem. Yayasan Pendidikan Al Ma’soem beralamat di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor – Sumedang Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448.

 

Pesantren modern Siswa Al Ma’soem semula bernama Pesantren Pendidikan Formal, mulai dibangun pada tahun 2000. Mulanya Pesantren ini akan menerima santri yang berstatus pelajar baik dasar, menengah maupun tinggi, intern Al Ma’soem maupun external. Tahun 2007 yayasan memutuskan untuk menerima santri hanya siswa SMP – SMA Al Ma’soem saja, karena ternyata animo masyarakat semakin baik.

 

Apa Saja Keunggulan Yayasan Pendidikan Al Ma’soem Pesantren Modern di Bandung?

1. Layanan tambahan belajar untuk Mata Pelajaran yang di-UN-kan
2. Disediakan lembaga bimbel di lingkungan pesantren.
3. Kegiatan Olahraga yang lengkap
4. Kegiatan Olah Seni yang lengkap
5. Adanya Keterampilan pikir seperti Kelompok Studi Islam, Pelatihan Dakwah, Keorganisasian Dewan Santri, dll.
6. Adanya Rekreasi dan aktivitas lain seperti Ziarah dan rikhlah, musabaqoh dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam, dll.
7. TIDAK ADA HUKUMAN FISIK
8. Mewajibkan Dhuhur dan Ashar berjamaah
9. Dan Lain-Lain

 

Apa Saja Fasilitas Yang di Sediakan?

Berikut fasilitas yang ada di Keunggulan Yayasan Pendidikan Al Ma’soem Pesantren Modern di Bandung:
1. Penunjang Akademis terdiri dari Laboratorium Bifiki, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer dengan fasilitas internet dan hot spot area, Perpustakaan Referensi, Perpustakaan Divisi, Ruang Multi Media, dan Ruang Pertemuan (Meeting Room)
2. Ruang Kesiswaan/Kemahasiswaan terdiri dari Ruang Osis, Ruang BEM, Balai Serba Guna (BSG)
3. Sarana Olah Raga terdiri dari Dome (Lapang Futsal dan Mini Soccer lantai interlock standar internasional) Lapang Voli, Lapang Sepak Bola, Panjat Dinding, Kolam Renang (terpisah laki-laki dan perempuan), Batu terapi
4. Penunjang Lain seperti Poliklinik, Kantor Kas BPR Syariah Al Ma’soem, Kantor Kas Bank BRI, Mini Market dan Kantin, Warnet, Katering, Konfeksi, Kendaraan Antar Jemput, Bis Wisata, Micro Bus, Ambulance, Jembatan Penyebrangan, Area Parkir Kendaraan bermotor, Kendaraan Operasional Dikdasmen, dan lain-lain.

 

Bagaimana? Minat untuk menimba ilmu di Pesantren Modern di Bandung Terbaik dan Berkualitas Yayasan Pendidikan Al Ma’soem?

 

Daftar sekarang juga! Jang banyak berfikir! Yayasan Pendidikan Al Ma’soem adalah Pesantren Modern Terbaik dan Berkualitas dengan biaya terjangkau!

Jangan main-main dengan masa depan dunia dan akhirat Anda!

 

Baca Juga:

Daftar sekarang juga di:

Yayasan Pendidikan Al Ma’soem (YPAM)
Alamat: Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448
website: http://almasoem.sch.id

 

Keyword: pesantren modern di bandung, pesantren modern bandung, pesantren modern, yayasan al ma’soem, yayasan pendidikan al ma’soem, sekolah al ma’soem


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger