Peluang Usaha Terbaru 2016

Hario Business Partner

Peluang Usaha dan Bisnis Hario Business Partner atau Hario MNC Life

Peluang usaha dan bisnis tahun 2016 yang mudah dijalankan dan pasti untung besar untuk Anda yaitu bisnis asuransi hario business partner atau hario mnc life. Apa itu bisnis asuransi hario business partner atau hario mnc life? Bisnis asuransi hario business partner atau hario mnc life yaitu bisnis dalam bentuk produk asuransi kecelakaan dan sistem jaringan sehingga menguntungkan semua orang dan mudah untuk dijalankan.

 

Mengapa asuransi kecelakaan sangat penting dan Anda wajib memiliki asuransi kecelakaan? Karena kecelakaan dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan dapat menimpa siapa saja. Walau Anda berhati-hati tidak menjamin Anda terhindar dari kecelakaan. Maka dari itu Asuransi Kecelakaan sangat penting untuk Anda.

 

Selain Fakta resiko kecelakaan itu sendiri, alasan lain Anda harus punya asuransi kecelakaan adalah biaya hidup semakin tinggi dan nilai uang tidak pasti dan sering merosot. Mungkin sekarang uang 10 juta masih besar, tapi 10 tahun lagi apakah nilai 10 juta itu masih besar? Kalau inflasi terus maka uang segitu tidak ada nilainya. Kalau Anda hanya menabung di Bank Maka Anda rugi besar! Dan jika terjadi kecelakaan maka uang tersebut tidak bisa untuk biaya berobat! Maka dengan Asuransi kecelakaan inilah salah solusi untuk Anda.

 

Selain latar belakang pentingnya asuransi kecelakaan, hario business partner atau hario mnc life juga menjadi salah satu peluang usaha terbaru 2016 yang patut Anda coba! Kenapa? Karena dengan mengajak orang, teman atau siapa saja maka Anda akan mendapat komisi bonus penghasilan dari hario business partner atau hario mnc life.

 

Apa Saja Komisi Bonus dan Keuntungan Bisnis Hario Business Partner atau Hario MNC Life?

1. Komisi BONUS SPONSOR
Komisi bonus yang Anda dapatkan setiap kali Anda mensponsori atau merekrut mitra bisnis. Komisi bonus sponsor adalah Rp 200.000/mitra bisnis
2. Komisi BONUS LEVEL BRONZE (L1)
Jika mitra bisnis di level Bronze Anda ada 3 orang dari masing-masing mitra bisnis di level ini maka Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 200.000
3. Komisi BONUS LEVEL SILVER (L2)
Jika mitra bisnis di level Silver Anda ada 9 orang dari masing-masing mitra bisnis di level ini maka Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 900.000
4. Komisi BONUS LEVEL GOLD (L3)
Jika mitra bisnis di level Gold Anda ada 27 orang dari masing-masing mitra bisnis di level ini maka Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 21.000.000 (21 Juta)
5. Komisi BONUS LEVEL PLATINUM (L4)
Jika mitra bisnis di level Platinum Anda ada 81 orang dari masing-masing mitra bisnis di level ini maka Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 730.000.000 (730 Juta)
6. Komisi BONUS LEVEL CROWN
Jika mitra bisnis di level Crown Anda ada 243 orang dari masing-masing mitra bisnis di level ini maka Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 12.050.000.000 (12,050 Milyar)
7. Komisi BONUS BERBAGI LEVEL
Potensi Bonus Berbagi Level yang Anda dapatkan dari setiap downline sampai kedalaman 10 level yaitu 590.490 untuk level Bronze sampai dengan Rp 59.049.000.000 untuk level Crown
8. Komisi BONUS PIN BERBAGI
Anda akan dapatkan setiap bulan dengan potensi penghasilan hingga Rp 885.660.000
9. Komisi BONUS REWARD
Bonusnya adalah Polis asuransi dari MNC life, Wisata dalam dan luar negeri dan Wisata Religi

 

Bagaimana? Peluang Usaha dan Bisnis yang sangat menjanjikan bukan? Buruan Daftar di www.hariomnclife.com

 

Apa saja syarat untuk bergabung di bisnis Hario Business Partner?

1. Mempunyai KTP
2. Mempunyai Rekening Bank yang sama dengan nama di KTP
3. Membayar biaya Pendaftaran sebesar Rp 255.000 (sekali saja)

 

Baca Juga:

Daftar sekarang juga! Hubungi:

Hario Business Partner
Nama : Eko Susilo
HP: 0878-3115-4119
WA: 0896-5784-2006
Website: www.hariomnclife.com

 

peluang usaha, peluang bisnis, hario business partner, hario mnc life

#peluangusaha #peluangbisnis #hariobusinesspartner #hariomnclife


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger