Paket Pernikahan di Gedung Pernikahan Jakarta

Paket Pernikahan Jakarta

Paket Pernikahan di Gedung Pernikahan Jakarta. Resepsi Pernikahan sangat menyita waktu, pikiran dan tenaga baik dari kedua mempelai dan juga keluarga besar. Terkadang acara Resepsi Pernikahan tidak berjalan maksimal karena tidak di persiapkan jauh-jauh sebelum hari H serta tidak dipersiapkan dengan maksimal. Banyak faktor persiapan acara Resepsi Pernikahan tidak maksimal yaitu antara lain adalah faktor kesibukan. Faktor Kesibukan memang faktor terbesar tidak maksimalnya acara Resepsi Pernikahan terutama di Kota Besar seperti Jakarta.

 

Paket Pernikahan Jakarta

Dari Faktor Kesibukan inilah, banyak orang Jakarta mempercayakan acara Resepsi Pernikahan mereka kepada pihak-pihak yang menyediakan Paket Pernikahan Jakarta. Paket Pernikahan Jakarta biasanya sudah termasuk untuk acara Resepsi Pernikahan, Gedung Pernikahan, dan Sewa Gedung Pernikahan. Dalam memilih Paket Pernikahan Jakarta juga harus melihat daftar Harga Paket Pernikahan tersebut apakah cocok dengan dana yang ada atau tidak. Selain itu juga kelebihan dan fasilitas yang akan kita peroleh juga menjadi pertimbangan dalam memilih Paket Wedding Gedung Pernikahan Jakarta.
Sebenarnya apa sih Pernikahan itu? Kenapa sangat menyita waktu, pikiran dan tenaga? Pernikahan menurut wikipedia adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu.

 

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

 

Lalu adakah Paket Wedding Gedung Pernikahan Jakarta atau Paket Pernikahan Gedung Pernikahan di Jakarta yang memberikan penawaran menarik seputar Resepsi Pernikahan, Gedung Pernikahan, Sewa Gedung Pernikahan, dan tentunya Harga Paket Pernikahan yang murah dan fasilitas yang bagus.

 

Bagi Anda orang Jakarta atau yang mau membuat Resepsi Pernikahan di Jakarta Pilihlah Graha Matapel Hall untuk acara Resepsi Pernikahan! Kenapa?

 

Keuntungan menggunakan Graha Matapel Hall :

1. Sangat Ekslusif dengan nuansa gaya Elegant Modern yang menampung kapasitas 500 – 600 orang.
2. Lokasi strategis dan Mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik.
3. Dukungan dari mitra Catering terpercaya, ternama dan berkualitas.
4. 1 Day 1 Event, sehingga memberi keleluasaan bagi Mempelai dan keluarga serta kolega.
5. Dan lain-lain

 

Apa Saja fasfilitas yang diberikan oleh Graha Matapel Hall? Berikut Fasilitas Graha Matapel Hall:

1. Graha Matapel Hall memiliki basic interior mewah dan eksklusif, bertema Elegant Modern. Main Hall berada di lantai 6 dan Ceiling berbentuk kubah melengkung sehingga memberi kesan megah dan luas.
2. Fasilitas Plus Antara lain: VIP Room, Pre Function Hall, Sound System, Multimedia, 2 Unit Lift Pendukung, Ditunjang dengan kapasitas parkir yang aman, nyaman
3. Kapasitas Venue dapat menampung sampai 500 orang berdiri atau 400 orang dalam kondisi duduk.
4. Dan lain-lain detail fasilitas bisa Anda Lihat di = Paket Wedding Gedung Pernikahan Jakarta

 

Baca Juga:

Terus berapa biayanya? Pasti Mahal? Tenang Saja Harga Paket Pernikahan SANGAT MURAH!

 

Harga Paket Pernikahan:

1. Basis Package (300 PAX)
Harga : Rp 53.000.000
Sudah Termasuk : Wedding Venue, Food And Beverage, Wedding Decoration

2. Basis Package (400 PAX)
Harga : Rp 62.000.000
Sudah Termasuk : Wedding Venue, Food And Beverage, Wedding Decoration

3. Basis Package (500 PAX)
Harga : Rp 71.000.000
Sudah Termasuk : Wedding Venue, Food And Beverage, Wedding Decoration

 

Hubungi Sekarang Juga Graha Matapel Hall untuk Acara Resepsi Pernikahan Anda!

 

Contact Us:

Graha Matapel Lt.6,
Jl. Arjuna Utara No.46
Jakarta 11510 – Indonesia

Telepon: 0858-1127-0968
e-mail : [email protected]
WhatsApp : 0878-7866-1773
Website : http://www.grahamatapel.com/

 

Keyword Pencarian Artikel ini: Paket Pernikahan, Resepsi Pernikahan, Paket Wedding, Gedung Pernikahan di Jakarta, Gedung Pernikahan Jakarta, Gedung Pernikahan, Sewa Gedung Pernikahan, Paket Pernikahan Jakarta, Harga Paket Pernikahan


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger