11 Lembaga Terbaik di Kampung Inggris Terpercaya

11 Lembaga Terbaik di Kampung Inggris Terpercaya

 

11 Lembaga Terbaik di Kampung Inggris Terpercaya

Banyak lembaga di Kampung Inggris di Pare, namun hanya beberapa lembaga saja yang terbaik, terkenal dan terpercaya di Kampung Inggris yaitu:

 

1. Basic English Course (BEC)
Didirikan pada tahun 1977 dan merupakan Pioner di Kampung Inggris. Program belajar yang ditawarkan adalah Basis Training Class, Candidate of Training Class dan Training Class. Lama pendidikan di Basic English Course (BEC) adalah 6 bulan. Pendaftaran dibuka setiap 4 bulan sekali dalam 1 tahun yaitu pada Bulan Desember, Maret, Juni dan September.

 

2. Language Center (LC)
Language Center atau LC adalah Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang terletak di Kampung Inggris Pare – Kediri. Language Center (LC) Kampung Inggris didirikan oleh Tim ahli serta sangat berpengalaman bertahun-tahun dalam mengelola kursus di Kampung Inggris. Keunggulan LC terdapat pada Sistem Pembelajaran yang terkenal dengan ” PAKET SUPER INTENSIVE PROGRAM”. Sebuah sistem paket pembelajaran yang mengintegrasikan antara Program pembelajaran, Asrama English Area, dan metode full intensive program dalam satu kesatuan. Paket ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga peserta didik mampu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara signifikan dalam waktu cepat. Merupakan satu-satunya lembaga yang mempunyai paket full service yaitu paket lengkap semua kebutuhan belajar ( program, asrama, modul, makan 3 kali sehari, laundry, kaos, dan sertifikat).

 

Kontak untuk mengubungi Language Center (LC) adalah Telp : 0354- 396 561, Sms : 0858 8888 1117, Whatsapp : 0852 3111 1117, LINE@ : @kampunginggrislc, BBM : 5A38CB55 dan Website http://kampunginggris.id/

 

Paket Program Unggulan yang ditawarkan adalah: Paket Intensive Kampung Inggris LC, Paket Full Service Kampung Inggris LC, Paket TOEFL, dan paket program unggulan lainnya.

 

3. Global English
Global English merupakan lembaga kursus yang besar. Lembaga ini mempunyai program-program antara lain: Vocabulary in Use, Publik Speaking, Writing, Pre Speaking, Pronunciation, Grammar, Listening, Reading, Job Interview, dan program yang berorientasi pada kebutuhan akademis seperti TOEFL dan IELTS.
4. The Daffodils
Didirikan oleh tiga sahabat yaitu Dina, Indah dan Septin pada tahun 2003 dan lembaga ini sekarang telah menjadi lembaga yang besar di Kampung Inggris.

 

5. Elfast
Lembaga ini didirikan oleh Mr. Andre pada tahun 2002 dan merupakan salah satu lembaga tua di Pare. Program unggulan lembaga ini adalah Grammer.

Baca Juga:

 

6. Mr. Bob
Lembaga ini sangat terkenal sekitar tahun 2012. Banyak program yang ditawarkan oleh lembaga ini.

 

7. TEST
Lembaga ini didirikan oleh Arsyandi Mulia dan Muhammad Raqib dengan program unggulan adalah Conversation, Structure, Writing, Speaking dan Grammar.

 

8. Mahesa Institute
Lembaga ini berdiri di bawah bendera Yayasan Walsama dan sudah di akreditasi oleh BAN PNF. Jadi lembaga ini sangat formal kesannya.

 

9. Kresna
Merupakan lembaga program unggulan “Grammar”. Metode yang digunakan sangat baik dan sangat menarik, Grammar dengan mudah dapat dipahami oleh semua siswa. Selain grammer, lembaga ini juga terdapat program speaking.

 

10. Marvelous
Program unggulan lembaga ini adalah Pronunciation dan. Lembaga ini didirikan oleh Mr. Tantowi tahun 2007. Misi lembaga ini adalah memperbaiki dan mendewasakan eksistensi bahasa Inggris gaya lama.

 

11. Peace
Motto lembaga ini adalah “Moving to the bright future”. Lembaga ini fokus pada penguasaan speaking dan penanaman konfiden. Program yang ditawarkan antara ini seperti, vocab dan Grammar.

 

Dari 11 Lembaga Terbaik di Kampung Inggris diatas saya rekomendasikan untuk Anda adalah Language Center (LC) pada nomor ke 2. Kenapa?

 

    1. Language Center (LC) sangat berpengalaman dan profesional

 

    1. Language Center (LC) sangat terkenal di Kampung Inggris Pare

 

    1. Satu – satunya lembaga yang mempunyai paket full service untuk kelas reguler (program, asrama, modul, makan, laundry, kaos, dan sertifikat)

 

    1. Paket Program yang ditawarkan sangat lengkap

 

    1. Legalitas Lembaga yang terpercaya

 

    1. Kredibilitas Lembaga yang Baik

 

    1. Sistem Pembelajaran yang menarik dan menyenangkan

 

    1. Kualitas SDM Tenaga Pendidik berkualitas

 

    1. Infrastruktur Pendukung yang lengkap

 

 

Minat? Hubungi sekarang juga Language Center (LC) Lembaga Kampung Inggris Terbaik dan Terpercaya di Pare

Telp : 0354- 396 561
Sms : 0858 8888 1117
Whatsapp : 0852 3111 1117
LINE@ : @kampunginggrislc
BBM : 5A38CB55
Website http://kampunginggris.id/

 

Language Center (LC) Kampung Inggris Terbaik

 


Bagikan Artikel ini:
Facebook Twitter Blogger